10 Karakter yang Terkuat dalam Cerita Tokyo Revengers

Tokyo Revengers merupakan salah satu manga dan anime yang kini tengah hits di kalangan pecinta anime. Selain menyuguhkan tema perjalanan waktu, anime ini juga berfokus pada pertarungan antar anggota geng yang saling beradu kekuatan.


Anime ini menghadirkan banyak karakter-karakter terkuat yang ahli dalam bertarung dengan tangan kosong. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Yuk, langsung kita bahas aja bersama berikut ini!


10. Mitsuya Takashi



Sebagai salah satu pendiri sekaligus pemimpin divisi dua Toman, Mitsuya Takashi merupakan karakter yang sangat simple, cool, dan punya kepedulian terhadap orang lain. Dalam cerita, jarang ada karakter yang ahli dalam bertarung sekaligus menguasai pelajaran sekolah.


Kekuatan Mitsuya terlihat jelas ketika dia bertarung melawan geng Valhalla dan kemudian dia sempat melawan pemimpin dari geng Black Dragoon. Meskipun dia bukanlah yang terkuat, Mitsuya sangat menarik dan disukai oleh banyak orang.


9. Taiju Shiba



Taiju Shiba akan menjadi salah satu musuh utama dalam cerita anime Tokyo Revengers musim kedua. Dia merupakan pemimpin dari geng Black Dragoon Generasi Ke-10. Dia termasuk salah satu karakter yang punya kekuatan fisik mengerikan.


Meskipun tertusuk pisau, karakter ini mampu bertarung dengan tangan kosong melawan Takemichi, Hakkai, dan Mitsuya tanpa gentar. Yang jelas, kekuatan monster yang ada pada dirinya bukanlah hal yang mudah untuk dihadapi. 


8. Keisuke Baji



Keisuke Baji adalah salah satu pendiri Toman sekaligus mantan pemimpin divisi 1 geng kuat tersebut. Baji termasuk karakter yang tereksplor dengan sangat baik dalam cerita. Karena itulah, kematiannya sangat mengejutkan bagi fans.


Baji sempat mendapatkan momen yang sangat heroik dalam pertempuran melawan anggota geng Valhalla. Meski dalam keadaan terluka, Baji terbukti mampu mengalahkan 50 anggota geng Kisaki. Pengorbanannya merupakan hal yang tidak akan dilupakan oleh para fans.


7. Ken Ryuguji (Draken)



Ken Ryuguji alias Draken adalah salah satu karakter yang sangat populer dalam cerita Tokyo Revengers. Dia merupakan wakil presiden dari geng Toman sekaligus tangan kanan Mikey yang sangat loyal. Dia pun memiliki aura yang menakutkan.


Draken mungkin terlihat kalem dari luar, tetapi dia akan sangat liar ketika dia bertarung melawan musuh-musuhnya. Selama arc Bloody Hallowen, Draken mampu mengalahkan 20 orang sekaligus meski dia dalam kondisi terluka. Selain itu, dia mampu mengalahkan banyak orang saat ia bertarung melawan geng Valhalla dan Black Dragons. 


6. Kisaki Tetta



Kekuatan seseorang terkadang tidak hanya diukur dari kekuatan fisik dan otot, tetapi kecerdasan pun bisa menjadi tolak ukur. Kisaki Tetta adalah satu bukti bahwa kecerdasannya membuat dia menjadi sosok yang diwaspadai oleh banyak pihak,


Dengan otaknya yang jenius dan rencana liciknya, Kisaki mampu membawa kekacauan di sepanjang cerita Tokyo Revengers. Dia merupakan musuh utama yang sangat sulit diprediksi karena dia sangat ahli dalam menyusun taktik untuk melawan musuh-musuhnya.


5. Haitani Bersaudara



Haitani Bersaudara pertama kali diperkenalkan dalam cerita pertempuran Valhalla ketika mereka ditunjuk sebagai hakim. Ran Haitani dan adiknya yang bernama Rindo Haitani merupakan anggota geng Rokuhara Tendai yang sangat terkenal di kalangan geng.


Ran sendiri adalah orang nomor dua di geng tersebut setelah Terano South. Kedua bersaudara tersebut mampu menjatuhkan semua anggota geng tanpa bantuan dari orang lain. Meskipun kombo keduanya sangat menakutkan, masing-masing memiliki kekuatan yang hebat secara individual.


4. Izana Kurokawa



Izana Kurokawa adalah mantan pemimpin dari geng Tenjiku. Dia termasuk karakter yang mampu menahan serangan spesial dari Mikey. Dia mampu bertarung satu lawan satu melawan Mikey tanpa rasa gentar. 


Yang menarik dari sosok Kurokawa adalah dia memiliki indera yang sangat kuat sehingga dia mampu membaca pergerakan lawan. Kemampuan itu sangat membantu dia untuk menangkis serangan lawan. Satu hal yang jelas adalah kekuatan Kurokawa benar-benar mengerikan.


3. Terano South



Terano South merupakan salah satu karakter yang terbilang baru dalam cerita. Selain itu, kehadirannya membawa kesan yang menarik bagi penggemar. Dia adalah pemimpin dari geng Rokuhara Tendai, salah satu geng terkuat di Jepang.


Terano memiliki fisik yang sangat tinggi hingga Draken perlu mendongakkan wajah untuk menatapnya. Meskipun kekuatan penuhnya belum diperlihatkan, Terano bisa dipastikan sebagai petarung yang sangat kuat dan bisa menjadi game changer yang akan mengubah jalannya cerita.


2. Kawaragi Senju



Kawaragi Senju adalah pemimpin dari geng Brahman, salah satu geng terkuat yang setara dengan Rokuhara Tendai. Dia termasuk karakter yang menarik karena dia adalah seorang perempuan yang sangat kuat dan tangguh dalam pertempuran.


Karakter ini memiliki pergerakan yang sangat gesit sekaligus skill atletik yang mengesankan hingga membuat dia jadi lebih superior dibandingkan karakter lain.  Dia pun memiliki gaya tendangan yang mirip dengan Mikey. Banyak fans yang beranggapan bahwa karakter ini termasuk salah satu karakter yang terkuat dalam cerita Tokyo Revengers.


1. Sano Manjiro (Mikey)



Mungkin tak perlu diragukan lagi, karakter terkuat dalam cerita Tokyo Revengers adalah Sano Manjiro alias Mikey yang tak terkalahkan. Dia adalah pemimpin dari geng Toman yang kini memimpin geng Kanto Manji. Sejak lahir, dia memang memiliki kekuatan fisik yang hebat.


Belum ada satupun orang yang berhasil mengalahkan Mikey dalam pertempuran, contohnya sebut saja Hanma, Taiju, Osanai. Mereka bertiga adalah contoh yang nyata betapa kuatnya tendangan nuklir milik Mikey. Tak peduli sekuat apapun lawannya, Mikey akan mengalahkannya dengan kekuatan yang ia miliki.

0 Response to " 10 Karakter yang Terkuat dalam Cerita Tokyo Revengers"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel