10 Karakter Overlord yang Paling Keren dan Populer

Overlord merupakan salah satu anime unik yang memadukan konsep game RPG dengan dunia sihir. Selain itu, ada banyak karakter menarik yang rata-rata mempunyai kekuatan besar dan mengerikan sehingga anime ini menarik banget buat ditonton.


Nah, pada tulisan kali ini, MogiMogy pengen mengulas daftar karakter yang paling menarik dan populer dalam cerita Ovelord. Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!


10. Gazef Stronoff



Gazef Stronof dikenal sebagai kapten ksatria terkuat dari kerajaan Re-Estize yang sangat pemberani. Dia mungkin terlahir sebagai orang biasa, tetapi kemauannya yang kuat membuat dia bisa menjadi pengawal kerajaan yang hebat. Ia juga ditakuti oleh kerajaan lain.


Gazef pertama kali bertemu Momonga di desa Carne ketika desa itu diserang dan dihancurkan oleh Sunlight Scripture yang jahat. Ia sempat bertarung dan menunjukkan kekuatannya melawan penyihir jahat tanpa rasa takut. Meskipun begitu, kekuatannya masih belum bisa dibandingkan dengan Momonga.


9. Mare Bello Fiore


Mare adalah saudara dari Aura yang dikebal sebagai penakut. Berbeda dengan Aura yang penuh semangat, Mare sering tampil pesimis dan kurang percaya diri dengan kekuatannya. Namun, Mare berusaha sebaik mungkin untuk melakukan yang terbaik.


Mare sempat mendapat tugas penting dari Momonga di awal cerita. Ia ditugaskan untuk menciptakan tebing melalui sihirnya yang berfungsi untuk menyembunyikan keberadaan Nazarick dari luar. Kerja keras Mare pun mendapatkan apresiasi dari Momonga.


8. Narberal Gamma



Narberal Gamma adalah salah satu battle maid dari Pleiades yang sangat sangat loyal dan dipercaya oleh Ainz alias Momonga. Terlepas dari sifatnya yang dingin dan kejam, Narberal cukup bisa menghargai manusia ataupun karakter lemah yang menjadi korban penindasan.


Narberal sempat ditunjuk oleh Momonga untuk menemani petualangannya, khususnya selama arc Dark Warrior. Dia menunjukkan potensi penuh kekuatannya saat dia bertarung melawan seorang necromancer yang bernama Khajiit Dale Badantel. Meskipun Narberal hanya seorang battle maid, ia nyatanya tidak kesulitan melawan penyihir sekuat Khajiit.


7. Demiurge



Demiurge adalah iblis yang melayani Momonga yang terlihat cool. Dia bertugas sebagai penjaga lantai 7 di Makam Agung Nazarick. Selain itu, dia memiliki kecerdasan yang tinggi dan cukup sadis karena dia suka melihat penderitaan musuhnya dalam pertarungan.


Di lantai 7, Demiurge juga membawahi beberapa monster bernama Evil Lord yang tampak menakutkan dan berbahaya. Meskipun tampak bar-bar, Demiurge sangat peduli terhadap keselamatan dari Momonga. Ia selalu memikirkan yang terbaik untuk Momoiiinga sehingga dia kadang suka mengabaikan perintah masternya. 


6. Sebas Tian



Sebas Tian merupakan pemimpin dari Pleiades Six Stars yang sangat loyal terhadap Momonga. Dia adalah pelayan yang sangat tegas dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap orang lain. Dia merasa bahwa mereka yang kuat memiliki kewajiban untuk melindungi yang lemah.


Sebas Tian memiliki sifat heroik seperti halnya Cocytus. Karena itulah, dia tidak ragu-ragu untuk menolong siapapun yang membutuhkan bantuan. Sifat heroik Sebas Tian berasal dari penciptanya, Touch Me yang memiliki nilai keadilan tinggi. Berkat Sebas Tian juga, Momonga pun tergerak untuk membantu warga desa yang diserang oleh musuh.


5. Cocytus



Cocytus merupakan makhluk yang mirip serangga dan mempunya tubuh raksasa. Dia bertugas untuk menjaga lantai 5 di Makam Agung Nazarick. Dia adalah karakter yang sangat kuat dan mengerikan. Selain loyal, Cocytus juga sangat heroik dan menghormati lawan yang kuat.


Cocytus memiliki keahlian dalam menggunakan berbagai macam senjata. Faktanya, dia telah diprogram untuk mengetahui semua hal yang berkaitan dengan Supreme Being's Divine Weapon. Baginya, kehormatan dan loyalitas adalah hal yang terpenting. Karena itulah, dia tidak ragu-ragu menghadapi siapapun yang menjadi ancaman bagi Makam Agung Nazarick.


4. Aura Bella Fiora



Aura Bella Fiore merupakan gadis keturunan dark elf yang sangat periang. Bersama dengan saudaranya Mare, mereka berdua menjaga lantai 6 di Makam Agung Nazarick. Aura selalu terlihat bersemangat, apalagi kalau dia sedang dalam pertempuran. Selain itu, dia sangat menghormati Momonga sebagi masternya.


Salah satu keistimewaan Aura adalah dia sangat ahli dalam berburu dan menjinakkan binatang sihir. Dia sempat diminta bantuan oleh Momonga untuk memancing Wise King of The Forest. Aura akan mengikuti apapun perintah dari Momonga meski hal itu bertentangan dengan keinginannya. Yang jelas, ia pasti akan menyelesaikan tugasnya.


3. Shalltear Bloodfallen



Shalltear adalah gadis yang sangat menarik dan ia merupakan seorang vampir. Shalltear bertugas untuk menjaga lantai pertama hingga ketiga di Makam Agung Nazarick. Selain itu, Shalltear sangat menyukai Momonga sehingga ia seringkali bertengkar dengan Albedo untuk memperebutkan Momonga.


Terlepas dari sifat childis-nya, Shalltear merupakan karakter yang sangat kuat dan mengerikan. Kekuatan Shalltear bahkan sempat membuat Momonga kewalahan apalagi pada saat dia terkena brainwashed dan ia diberi perintah untuk melawan Momonga. Yang jelas, kekuatan Shalltear nggak bisa dianggap main-main.


2. Albedo



Albedo adalah iblis cantik yang bertugas sebagai pengawas di seluruh lantai Makam Agung Nazarick. Dia mungkin sering menyita perhatian karena sifatnya yang agak genit dan ia memiliki hubungan romansa khusus dengan Momonga. Karena itulah, dia disukai oleh banyak penggemar Overlord.


Karena rasa cintanya yang tinggi terhadap Momonga, Albedo rela melakukan apapun yang diperintahkan oleh tuannya. Albedo juga terkadang sangat protektif dan ia akan marah ketika ada yang kurang sopan terhadap Momonga. Uniknya lagi, Albedo adalah NPC dengan peringkat tertinggi sehingga kekuatannya mendekati level Momonga.


1. Momonga



Karakter yang paling menarik dalam cerita Overlord tentu saja adalah Momonga yang sangat dihormati oleh seluruh pelayannya. Momonga mempunyai penampilan tengkorak yang sangat mengerikan. Selain itu, Momonga juga memiliki kekuatan yang overpower. Meskipun begitu, dia aslinya sangat konyol.


Setelah mendengar kabar bahwa server game Yggdrasil dimatikan, uniknya Momonga masih bertahan di dalam game. Dia kemudian mengalami hal yang aneh karena ia bisa berbicara dengan NPC yang bisa hidup dan memiliki kesadaran sendiri. Ia pun tetap bertingkah sebagai penguasa Makam Agung Nazarick dan memerintah seluruh pelayannya yang sangat kuat.

0 Response to "10 Karakter Overlord yang Paling Keren dan Populer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel