Daftar Karakter “Oggy and The Cockroaches” yang Bikin Nostalgia

Oggy and The Cockroaches merupakan salah satu kartun terkenal yang menampilkan cerita komedi seru buat anak-anak. Cerita kartun ini berfokus pada perseteruan yang terjadi antara kucing bernama Oggy dan para kecoa yang suka mengganggu ketenangannya.

Nah, pada kesempatan kali ini MogiMogy pengen mengulas daftar karakter Oggy and The Cockroaches yang paling sering muncul dan bikin nostalgia. Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!  

1. Oggy

Kucing biru ini merupakan karakter utama dalam serial kartun Oggy and The Cockcroaches. Ia memiliki sifat yang sangat malas. Kesehariannya hanya dihabiskan dengan makan, menonton tv, dan sesekali mendengarkan musik.

Selain itu, Oggy biasa terlibat perseteruan konyol dengan para kecoa yang suka menganggu ketenangannya. Ketika para kecoa memprovokasinya, Oggy biasanya bereaksi dan membalas gangguan kecoa tersebut.

2. Jack

Jack adalah sepupu sekaligus teman baik dari Oggy yang sering membantunya ketika dia terlibat masalah dengan para kecoa.  Berbeda dengan sifat Oggy yang pemalas, Jack lebih gampang marah dan cukup kasar.

Dalam cerita, Jack hanya fokus untuk membasmi kecoa atau serangga lain yang ada di rumah Oggy. Karena itulah, dia biasa menyusun rencana atau sesuatu yang bisa digunakan untuk membasmi para kecoa tersebut.

3. Joey

Joey adalah pemimpin para kecoa yang memiliki sikap yang lebih dewasa dibandingkan kecoa lain. Dia memiliki skill pidato yang sangat bagus dan sering berorasi tentang nasib para kecoa yang seringkali menjadi korban.

Joey seringkali menyusun rencana-rencana licik untuk mengganggu Oggy. Dia berniat untuk mengambil rumah Oggy agar ia dan para kecoa bisa menempati rumah itu dengan leluasa. Terlepas dari sisi kepemimpinannya, Joey seringkali menampilkan aksi kocaknya.

4. Dee Dee

Dee Dee adalah salah satu anggota tim kecoa yang seringkali terlihat kelaparan. Karena itulah, dia tidak segan-segan untuk memakan apapun. Selain itu, dia sering terlihat kekanak-kanakan jika dibandingkan kecoa lain.

5. Marky

Berbeda dengan Dee Dee yang cukup childish, Marky memiliki sifat yang cukup apatis dan dia sering tidak memedulikan tingkah kedua teman-temannya. Terlepas dari sifat santainya, dia tetap saja ikut berbuat kekacauan dan beraksi bersama Joey dan Dee Dee.

6. Olivia

Karakter yang satu ini merupakan pacar dari Oggy yang sangat baik dan perhatian. Uniknya, dia sangat menyukai serangga. Karena itulah, dia tidak ingin menyakiti para kecoa yang biasa mengusik ketenangan Oggy. Selain itu, dia juga cukup cerewet dalam situasi tertentu.

7. Monica

Berbeda dengan Olivia, Monica adalah kembaran dari Oggy yang terlihat tomboi dan disukai oleh Jack. Monica seringkali terlihat bermain bersama dengan Jack. Dia cukup senang berbicara dan menyukai tantangan mendebarkan, seperti terjun payung atau bungee jumping.

8. Bob

Karakter terakhir yang terkenal dalam cerita Oggy and The Cockroaches adalah seekor anjing bernama Bob yang seringkali berseteru dengan Oggy. Dari penampilannya saja, Bob terlihat cukup ganas dan dia juga menyukai olahraga tinju. Ia terkadang bekerja sama dengan kecoa untuk melawan Oggy.

0 Response to "Daftar Karakter “Oggy and The Cockroaches” yang Bikin Nostalgia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel