10 Karakter Kartun The Simpson yang Paling Populer dan Bikin Nostalgia

The Simpson merupakan salah satu kartun yang sangat fenomenal dan populer di seluruh dunia. Kartun ini sangat ikonik dan disukai oleh banyak kalangan karena ada banyak karakter lucu dengan kepribadian yang unik dan menarik di sepanjang jalannya cerita.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter The Simpson yang paling populer. Siapa ajakah mereka? Baca terus artikel ini sampai habis agar kalian tahu jawabannya!

10. Mr. Burns

Mr. Burns adalah karakter yang sangat egois. Dia ini merupakan konglomerat di kota Springfield sehingga dia mempunyai sifat yang serakah dan hanya peduli dengan dirinya. Karena itulah, dia sangat menjengkelkan di sepanjang cerita The Simpson.

Nggak hanya itu aja, Mr. Burns juga tidak terlalu peduli dengan orang lain dan dia suka memperlakukan orang seenaknya. Meskipun sifatnya seringkali mengesalkan, dia kadang-kadang bertingkah lucu di dalam cerita.

9. Seymour Skinner

Sama seperti Mr. Burns, kepala sekolah yang satu ini juga mempunyai sifat yang kurang bersahabat. Skinner seringkali melampiaskan rasa frustasinya kepada anak-anak di sekolah. Ia begitu membenci pekerjaannya dan dia juga kurang peduli dengan anak-anak.

Skinner akan terlihat sangat lucu saat dia berhadapan dengan Bart Simpson. Perseteruan mereka berdua selalu membawa humor di sepanjang cerita The Simpson. Yang lebih lucu, Skinner juga gampang gugup pada saat-saat tertentu.

8. Krusty The Clown

Sesuai penampilannya, badut yang satu ini merupakan salah satu karakter yang menghibur dalam cerita The Simpson.  Di luar, dia mungkin tampak ceria dan berusaha untuk membawa keceriaan kepada para penontonnya. Namun, dia sebenarnya juga mengalami rasa frustasi.

Meskipun dia disukai oleh anak-anak, ironisnya tak ada satupun orang yang benar-benar menaruh respek terhadapnya. Ia terkadang juga cukup mengganggu karena dia seringkali cerewet dan sikapnya terlalu berlebihan.

7. Milhouse Van Houten

Mungkin cukup susah untuk tidak menyukai karakter ini. Milhouse adalah karakter yang sangat loyal dan dia selalu berusaha untuk menyenangkan orang lain semampunya. Dia merupakan teman baik dari Bart dan dia selalu berusaha mengikuti apapun yang dilakukan oleh Bart.

Sisi loyalnya itulah yang membuat Milhouse disukai oleh para fans. Sayangnya, Milhouse tidak memiliki sisi kepemimpinan dan dia juga cukup penakut. Terlepas dari hal itu, kebaikan hatinya sellau menjadi hal yang paling dinanti dari karakter ini.

6. Lisa Simpson

Lisa Simpson merupakan salah satu karakter terpenting dalam cerita The Simpson. Karakter ini terlihat karimastik dan dia juga jenius jika dibandingkan dengan anak-anak seumurannya. Meskipun dia sangat cerdas di sekolah, dia sebenarnya kurang perhatian dari kedua orang tuanya.

Di samping itu, Lisa bisa berubah menjadi karakter yang lucu, khususnya pada saat dia berbicara dengan Bart. Dia sering memberikan komentar atau saran yang gak make sense alias gak masuk akal. Selain itu, dia memiliki sisi buruk ketika dia merendahkan orang lain.

5. Chief Wiggum

Chief Wiggum termasuk karakter The Simpson yang sangat konyol. Dia bukanlah tipikal pekerja yang berdedikasi tinggi dengan pekerjaannya. Namun, dia lebih senang untuk menghabiskan waktunya dengan menikmati donat kesukaannya.

Karena sifat itulah, Wiggum membawa banyak keseruan sekaligus tawa di dalam cerita. Ia seringkali melewatkan hal-hal penting gara-gara dia kurang fokus terhadap pekerjaannya. Yang jelas, dia adalah karakter yang menyita perhatian dan berhasil membuat para fans menyukainya.

4. Abe Simpson

Seperti Chief Waggum, Abe Simpson termasuk karakter yang selalu mengundang tawa setiap kali muncul. Dia mengidap penyakit pikun dan hal itu membuatnya seringkali tidak tahu dengan apapun yang terjadi di sekelilingnya.

Abe Simpson juga sangat menyayangi keluarganya. Namun, dia terkadang bisa marah-marah terhadap mereka. Yang jelas, kebaikan sekaligus rasa saying Abe terhadap keluarganya membuat para fans menyukainya. Tak lupa juga, sisi humornya juga membuatnya sangat menarik.

3. Bart Simpson

Bart Simpson adalah anak yang sangat nakal dan dia gampang bergaul dengan orang lain. Dia merupakan karakter yang sangat seru dan punya popularitas sehingga karakter ini disukai oleh para penggemar The Simpson.

Bart sangat senang bercanda dan bermain-main dengan karakter lain. Dia juga seringkali membuat keluarganya kerepotan, seperti halnya anak-anak bandel pada umumnya yang susah diatur. Tanpa kenakalan dan aksi konyol Bart, cerita dari The Simpson mungkin kurang seru untuk dinikmati.

2. Marge Simpson

Marge Simpsone merupakan seorang ibu rumah tangga biasa. Dia sehari-hari melakukan pekerjaan rumah, seperti memasak, merawat anak-anak, membersihkan rumah, dan sejenisnya. Dia memang memiliki anggota keluarga yang rumit, tetapi dia selalu berusaha melakukan yang terbaik.

Selain pekerja keras, Marge memiliki sifat yang sabar dan ramah. Namun, dia bisa menampilkan sisi lucunya dalam momen-momen tertentu. Yang jelas, karakter ini sangat sering muncul dan dia termasuk karakter yang disukai oleh para fans.

1. Homer Simpson

Mungkin tak perlu diragukan lagi, karakter The Simpson yang paling populer adalah Homer Simpson. Dia ini tipikal bapak-bapak seperti pada umumnya. Dia mungkin tampak cuek dan jarang menunjukkan perasaannya, tetapi dia memiliki kepedulian yang tinggi kepada keluarganya.

Selain itu, Homer juga sangat konyol dan aksi kocaknya selalu mengundang tawa para penonton. Dia bisa dikatakan sebagai core atau inti dalam cerita The Simpson. Yang jelas, sosok Homer sangatlah bersahabat dan mampu memikat hati para penonton sehingga dia sangat populer dan disukai.

0 Response to "10 Karakter Kartun The Simpson yang Paling Populer dan Bikin Nostalgia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel