10 Karakter Kartun The Flintsone yang Paling Lucu dan Bikin Nostalgia


The Flintstone merupakan salah satu kartun klasik buatan rumah produksi Hanna-Barbera yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1960. Kartun bergenre komedi ini menceritakan tentang keseruan keluarga Flintstone yang tinggal di zaman batu.

Mengingat betapa populernya kartun ini di zaman dulu, kali ini MogiMogy ingin membahas daftar karakter The Flintstone yang sangat lucu dan bikin nostalgia. Penasaran? Yuk, kita bahas aja satu per satu!

10. Great Gazoo


Great Gazoo merupakan salah satu karakter The Flinstone yang muncul dalam musim terakhir. Gazoo adalah seorang alien dari planet Zetox yang dibuang ke bumi. Gazoo merasa frustasi ketika dia menyadari bahwa dirinya terlempar ke zaman batu. 

Gazoo selalu terlihat lucu ketika dia menghabiskan waktu bersama Fred dan Barney. Ia suka meremehkan dan menertawakan kesialan mereka berdua. Terlepas dari hal itu, Gazoo sempat memberi pelajaran berharga kepada Fred dan Barney agar tidak serakah.

9. Arnold


Bocah kecil bernama Arnold ini sehari-hari bekerja sebagai tukang koran. Seluruh orang di kota menyukai sosok Arnold, kecuali Fred. Kebiasaan Arnold seringkali membuat Fred kesal karena bocil ini suka melempar koran tepat di kepala Fred.

Lucunya, koran yang diantar oleh Arnold terbuat dari batu sehingga ulah Arnold membuat kepala Fred terasa sakit. Yang lebih menyebalkan, koran dari batu itu akan retak setelah terkena kepala Fred. Jadi, dia tidak sempat membaca isi dari koran tersebut.

8. Bamm-Bamm Rubble


Bamm-Bamm merupakan anak adopsi dari Barney dan Betty. Di usianya yang masih kecil, Bamm-Bamm memiliki kekuatan super yang sering dijadikan bahan humor dalam cerita. Lucunya, Barney dan Betty malah membiarkan anaknya membawa gada dari kayu dengan sembarangan.

Dengan kekuatan super plus gada kayu tersebut, Bamm-Bamm otomatis sering membuat masalah terhadap lingkungan sekelilingnya. Tingkah laku Bamm-Bamm yang kocak tentu menjadi kesan tersendiri dalam cerita The Flintstone.

7. Pebbles Flintsone 


Dari namanya aja kita sudah tahu bahwa gadis kecil ini merupakan anak dari Fred dan Wilma Flinstone. Pebbles termasuk karakter yang sangat populer dalam cerita The Flinstone dan sering mendapat sorotan. 

Pebbles sering bermain dan menghabiskan waktunya bersama dengan Bamm-Bamm. Keduanya menjalin pertemanan yang sangat erat. Aksi dari mereka berdua mampu membawa keceriaan bagi para penonton. 

6. Betty Rubble


Betty Rubble merupakan istri kesayangan Barney dalam cerita The Flintstone. Dia bersahabat baik dengan Wilma dan mereka berdua seringkali menghabiskan momen bersama. Keakraban mereka berdua termasuk salah satu momen yang membuat alur cerita jadi lebih seru.

Meskipun sosok Betty bukanlah fokus utama dalam cerita, dia sempat menjadi sorotan dalam beberapa episode. Tanpa kehadiran Betty, cerita dari The Flintstone rasanya jadi kurang lengkap karena sosoknya berperan penting bagi Barney sekaligus Wilma. 

5. Pearl Slaghoople


Pearl adalah ibu dari Wilma sekaligus mertua dari Fred yang sangat menyebalkan. Seperti ibu mertua pada umumnya, Pearl sangatlah cerewet dan dia sebenarnya tidak terlalu suka dengan Fred. Karena itulah, dia sering terlibat cekcok dengan Fred.

Saking bencinya Pearl terhadap Fred, ia tidak pernah mengatakan hal-hal yang bagus tentang Fred. Meskipun karakter ini suka bikin kesal, aksi dari Pearl mampu menghidupkan suasana sekaligus membawa kelucuan dalam cerita. 

4. Wilma Flinstone



Selanjutnya, ada istri dari Fred bernama Wilma Flintstone yang kadang cukup menyebalkan dalam cerita. Dia sering beradu argumen dengan Fred. Meskipun dia kadang suka mengatur suaminya, Wilma pada dasarnya sangat menyayangi Fred.

Ketika Wilma merasa kesal dengan ulah Fred, dia biasanya curhat dengan Betty yang dia anggap sebagai teman terbaiknya. Dalam beberapa episode, Wilma dan Fred terlihat menunjukkan sisi romantis mereka yang terlihat so sweet

3. Dino

Dino termasuk salah satu karakter The Flintstone yang lucu dan juga bikin nostalgia. Dinosaurus kecil berwarna ungu ini merupakan hewan peliharaan keluarga Flintstone yang sering bertingkah konyol dan membuat penonton terhibur.

Dino memiliki kebiasaan yang sangat lucu. Ketika Fred sampai ke rumah, Dino selalu melompat ke arah Fred untuk menyambut kedatangannya. Meskipun ulah Dino sering membuat Fred kesal, keluarga Flintstone menyayangi Dino dan memperlakukan dia seperti halnya keluarga.

2. Barney Rubble


Barney Rubble adalah salah satu karakter utama dalam cerita The Flintstone yang sangat populer. Dia merupakan sahabat baik dari Fred yang selalu menemani Fred dalam suka dan duka. Mereka berdua seringkali menunjukkan aksi konyol di sepanjang cerita.

Barney memiliki sifat yang cukup polos dan dia seringkali menjadi korban dari ulah Fred. Terlepas dari hal itu, Barney selalu mendukung ide dari Fred karena dia merasa bahwa itu adalah tugas utama seorang teman. Yang jelas, sosok Barney sangatlah kocak sekaligus menghibur.  

1. Fred Flinstone


Tanpa perlu diragukan lagi, Fred Flintstone merupakan karakter The Flintstone yang paling bikin nostalgia. Dia merupakan kepala dari keluarga Flintstone sekaligus sahabat baik Barney yang seringkali membuat masalah di sekelilingnya.

Pada dasarnya, Fred memiliki sifat yang baik hati. Namun, dia gampang marah dan suka sembrono sehingga sifat itu sering membawanya dalam kekacauan. Meskipun demikian, sifat Fred yang kompleks mampu membuat cerita The Flintstone jadi lebih seru dan disukai banyak penonton.

0 Response to "10 Karakter Kartun The Flintsone yang Paling Lucu dan Bikin Nostalgia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel