5 Penyihir yang Terkuat dari Guild Lamia Scale

Lamia Scale merupakan salah satu guild utama di kerajaan Fiore. Guild ini seringkali membantu Fairy Tail dan ikut menjalankan misi bersama dalam beberapa kesempatan, contohya adalah misi untuk mengalahkan Oracion Seis.

Guild ini memiliki beberapa anggota yang sangat kuat dan seringkali muncul dalam cerita. Berikut ini, MogiMogy sudah merangkum lima penyihir Lamia Scale yang terkuat. Yuk, langsung kita lihat aja di bawah ini!

5. Toby Horhorta

Penyihir Lamia Scale yang satu ini memiliki penampilan yang cukup nyentrik karena wajahnya sangat mirip dengan anjing. Ia dulunya merupakan anggota dari tim Lyon yang kemudian bergabung dengan guild seperti halnya Lyon.

Meskipun agak aneh, Toby memiliki kemampuan bertarung yang cukup kuat. Teknik andalannya adalah Paralysis Claw yang memungkinkan dia untuk memanjangkan kuku jarinya. Dengan kombinasi bubuk pelumpuh, serangan Toby dapat membuat lawannya lumpuh dan tak berdaya.

4. Yuka Suzuki

Sama seperti Toby, Yuka dulunya juga merupakan bagian dari tim Lyon. Jika dibandingkan dengan Toby, Yuka memiliki kepribadian yang lebih tenang dan lebih mahir dalam menggunakan sihir. Kemampuan sihirnya pun juga sangat unik.

Dengan sihir Wave miliknya, Yuka dapat meniadakan serangan sihir milik lawan ketika bersentuhan dengan sihirnya. Karena itulah, ia mendapat julukan sebagai Anti-Mage. Selain itu, kemampuan sihir tersebut juga sangat berguna untuk memberikan serangan destruktif terhadap lawan.


3. Sherria Blendy

Gadis ini mungkin bisa dianggap sebagai Wendy versi Lamia Scale karena mereka berdua memiliki banyak kemiripan. Sherria merupakan keponakan dari Sherry Blendy yang juga dikenal sebagai Sky God Slayer.

Sihir milik Sherria termasuk sihir yang sangat langka. Dengan sihir itu, Sherria dapat mengeluarkan serangan udara dalam bentuk spiral hitam yang sangat kuat. Sihir itu konon dianggap lebih kuat daripada sihir Dragon Slayer milik Wendy.

2. Lyon Vastia

Rekan seperguruan Gray ini adalah penyihir es yang sangat berbakat dan termasuk penyihir andalan Lamia Scale. Lyon dulu memang sempat menjadi musuh hingga dia sadar akan kesalahannya. Ia pun terinspirasi oleh Gray untuk bergabung dengan sebuah guild sihir.

Sama seperti Gray, Lyon sangat ahli dalam menggunakan sihir Ice-Make. Namun, sihir es ciptaan Lyon bersifat dinamis atau bisa bergerak, berbeda dengan sihir es milik Gray yang bersifat statis. Nggak cuman itu, serangan-serangan es milik Lyon rata-rata juga mengambil bentuk dari binatang, seperti elang, naga, dan sejenisnya.

1. Jura Neekis

Penyihir terkuat sekaligus terbaik dari Lamia Scale tentu saja adalah Jura Neekis yang pamornya sangat terkenal. Ia merupakan salah satu dari 10 Penyihir Suci di Ishgar. Karena itulah, kemampuan bertarungnya jauh di atas rata-rata penyihir biasa.

Jura sangat handal dalam menggunakan sihir tanah hingga dia mendapat julukan Iron Rock. Ia dapat mengubah tekstur tanah biasa menjadi sangat keras dan memanipulasinya sesuka hati untuk menyerang lawan. Dalam bertarung, Jura sangatlah terampil dan dia memiliki berbagai macam teknik serangan yang sangat kuat seperti teknik Rock Mountain.

Previous Post Next Post

Contact Form