Daftar Anggota Utama Shie Hassaikai dalam Boku no Hero Academia

Shie Hassaikai merupakan sekelompok Yakuza yang sempat menjadi musuh bagi para pahlawan. Kelompok ini memiliki tujuan untuk mengembalikan kejayaan Yakuza di masa lalu dengan cara menghapus seluruh quirk dan mengembalikan dunia ke kondisi normal.

Kelompok Yakuza ini memiliki anggota yang kuat dan mereka mampu bersaing melawan kekuatan para Pro Hero, seperti Ryuku, Fat Gum, dan Nighteye. Nah, siapa sajakah mereka? Yuk, kita langsung bahas aja berikut ini!

11. Deidoro Sakaki

Anggota Shie Hassaikai yang satu ini memiliki hobi meminum alkohol dan dia terlihat dalam kondisi mabuk dalam pertarungan. Kebiasaan itu memiliki kaitan erat dengan quirk-nya yang cukup unik dan nyeleneh.

Deidoro mempunyai quirk bernama Sloshed yang memungkinkan dia untuk membuat orang-orang di sekitarnya mengalami rasa pusing yang hebat dan membuat mereka kehilangan keseimbangan. Quirk tersebut kemungkinan besar bergantung pada alkohol yang dia minum.

10. Toya Setsuno

Toya Setsuno adalah anggota Shie Hassaikai yang punya sifat blak-blakan. Selain itu, dia sepertinya memiliki gangguan mental yang membuat emosinya tidak stabil. Dia kemungkinan besar masih trauma dengan kenangan pahitnya di masa lalu.

Dia memiliki quirk bernama Larceny yang memungkinkan dia untuk memindah objek yang ada di tangan orang lain menjadi miliknya. Quirk tersebut tidak terlalu mengerikan dalam pertempuran. Selain itu, dia mempunyai batasan dalam mencuri benda.

9. Soramitsu Tabe

Anggota Shie Hassaikai yang satu ini mempunyai penampilan yang cukup aneh dan menyeramkan. Dia terlihat cukup liar dan selalu tampak kelaparan sehingga dia sangat terobsesi dengan makanan. Kepribadian itu membuat dia susah beradaptasi dengan masyarakat.

Soramitsu mempunyai bakat unik bernama Food yang membuat dia mampu mengunyah dan mengonsumsi zat apapun dengan giginya. Selain itu, dia memiliki perut abnormal yang bisa mencerna apapun yang dia makan tanpa kesulitan.

8. Hekiji Tengai

Selanjutnya, ada Hekiji Tengai yang berpenampilan seperi seorang biksu. Dia selalu terlihat tenang dalam pertarungan. Selain itu, dia memiliki peran yang sangat penting dalam memberikan support terhadap teman-temannya.

Hekiji memiliki quirk unik yang disebut dengan Barrier. Dengan bakat itu, Hekiji dapat menciptakan penghalang yang berbentuk kubah. Penghalang tersebut sangat kuat dan tidak mudah untuk dihancurkan. Untuk menghancurkannya, lawannya memerlukan kekuatan yang besar.

7. Shin Nemoto

Shin Nemoto merupakan anggota Shie Hassaikai yang ber-partner dengan Deidoro saat menjalankan aksinya. Mereka berdua sempat berhadapan dengan Lemillion. Namun, kekuatan mereka berdua kalah jauh dibandingkan Lemillion.

Shin memiliki quirk bernama Confession yang membuat dia mampu memaksa musuhnya untuk berkata jujur atas pertanyaan apapun yang dia tanyakan. Kemampuan itu sangat berguna bagi tim untuk mengumpulkan informasi penting dari musuh.

6. Yu Hojo

Yu Hojo termasuk salah satu anggota Shie Hassaikai yang terbilang kuat dalam pertarungan. Ia memiliki kekuatan yang brutal dalam pertarungan.  Bersama dengan Toya dan Soramitsu, dia sempat bertarung dengan sangat sengit melawan Sun Eater.

Yu Hojo mempunyai bakat yang disebut dengan Crystallize. Dengan kemampuan itu, Yu Hojo mampu menciptakan kristal yang kuat sekaligus tajam dari kulitnya. Kristal tersebut sangat berguna untuk menyerang lawan ataupun bertahan dari serangan lawan.

5. Rikiya Katsukame

Anggota Shie Hassaikai berikutnya adalah pria berbadan tinggi dan berotot kekar yang bernama Rikiya Katsukame. Dia merupakan petarung yang sangat tangguh dan cukup sulit untuk dikalahkan. Selain itu, dia memiliki quirk yang merepotkan.

Rikiya memiliki quirk yang disebut dengan Vitality Stealing. Kemampuan itu membuat Rikiya mampu mencuri stamina lawannya hanya dengan menghirup kekuatan mereka. Namun, dia terlebih dahulu harus menyentuh targetnya. Namun, di tidak perlu melakukan itu saat ia menggunakan Trigger,

4. Kendo Rappa

Kendo Rappa adalah anggota Shie Hassaikai yang sangat tangguh yang berasal dari dunia MMA Karena itulah, dia memiliki pengalaman bertarung yang hebat dan membuatnya sulit untuk dikalahkan. Fat Gum dan Red Riot bahkan sempat berada dalam fase kritis saat berhadapan dengannya.

Kendo mempunyai bakat bernama Strongarm yang memungkinkan dia untuk memutar bahunya dengan kecepatan tinggi sehingga dia bisa mengeluarkan pukulan beruntun yang sangat sulit dihindari oleh lawan. Sayangnya, kemampuan itu hanya aktif dalam beberapa detik saja.

3. Joi Irinaka

Joi Irinaka alias Mimic adalah manajer dari kelompok Shie Hassaikai yang bertanggung jawab terhadap urusan administrasi dan aktivitas bisnis yang dijalankan oleh organisasi. Dia sangat loyal terhadap Overhaul dan dia memiliki sifat temperamen.

Joi mempunyai bakat bernama Mimicry yang membuat dia mampu mentransfer tubuh dan pikirannya ke dalam sebuah objek yang seukuran kulkas dan memanipulasinya sesuka hati. Dengan bantuan Trigger, dia bisa memaksimalkan quirk-nya dan memanipulasi seluruh markas Shie Hassaikai.

2. Hari Kurono

Hari Kurono merupakan petinggi Shie Hassaikai sekaligus tangan kanan dari Kai Chisaki. Dia memiliki sikap yang sangat tenang dalam berbagai situasi. Selain itu, dia juga memiliki loyalitas tinggi terhadap Chisaki.

Hari memiliki kemampuan bernama Chronostatis yang memungkinkan dia memanipulasi rambutnya untuk menyerang target. Jika serangannya mengenai target, dia bisa memperlembat pergerakan target dalam kurun waktu tertentu. Hari juga memiliki kemampuan yang hebat sebagai penembak.

1. Kai Chisaki

Tak perlu diragukan lagi, anggota terkuat dari Shie Hassaikai adalah Kai Chisaki alias Overhaul yang merupakan pemimpin kelompok tersebut. Dia merupakan karakter yang sangat berbahaya dan sangat kuat. Selain itu, dia sangat dihormati oleh para pengikutnya.

Chisaki memiliki quirk yang sangat berbahaya dan mengerikan bernama Overhaul yang memungkinkan dia untuk membongkar apapun dan memasangnya kembali sesuai keinginannya. Dia bahkan bisa menggabungkan tubuhnya dengan orang lain. Selain itu, dia memiliki skill regenerasi yang hebat sehingga dia jadi susah untuk dikalahkan.

0 Response to "Daftar Anggota Utama Shie Hassaikai dalam Boku no Hero Academia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel