Daftar Pengguna Quirk One For All dari Masa ke Masa

One For All merupakan sebuah quirk langka yang sangat unik karena quirk ini bisa diwariskan secara turun temurun. Quirk ini nggak bisa diwariskan kepada orang sembarangan karena diperlukan kepercayaan yang kuat untuk bisa menerima kekuatan ini

Selain itu, One For All memiliki sejarah yang sangat panjang dengan All For One dan quirk ini adalah satu-satunya senjata yang bisa mengalahkan kekuatan All For One yang sangat overpower. Sejauh ini, ada sembilan orang yang memiliki kekuatan ini. Siapa sajakah mereka? Ikuti terus artikel ini sampai selesai untuk menemukan jawabannya!

1. Yoichi Shigaraki

Pengguna pertama merupakan adik dari All For One yang awalnya dikira tidak memiliki quirk oleh kakaknya. Karena itulah, All For One memberi adiknya quirk stockpilling yang memungkinkan dia untuk menimbun kekuatan.

Akan tetapi, Yoichi ternyata telah mempunyai quirk yang membuat dia mampu mentransfer quirk-nya kepada orang lain. Uniknya, quirk pemberian All For One dan milik Yoichi bergabung dan membentuk One For All yang dapat diwariskan secara turun temurun. Kekuatan inilah yang menjadi titik awal kehancuran All For One.

Dengan kekuatan itu, awalnya Yoichi berpikir bisa mengalahkan kakaknya. Namun, All For One terlalu kuat baginya sehingga dia mewariskan One For All kepada orang yang dia percayai dengan harapan quirk tersebut bertambah kuat hingga mampu mengalahkan All For One.

2. Pengguna Kedua

Identitas asli pengguna kedua dari One For All masih belum diketahui sehingga karakter ini masih cukup misterius. Pengguna kedua memiliki rambut yang runcing mirip Bakugo dan mengenakan jaket tempur.

Banyak yang menduga bahwa pengguna kedua ini adalah pemimpin pasukan pemberontak yang menentang kekuasaan All For One di masa kejayaannya. Dalam kilas balik, dia awalnya berniat membunuh Yoichi karena ia memiliki hubungan darah dengan All For One.

Namun, dia berubah pikiran dan memilih untuk mengulurkan tangan kepada Yoichi yang membutuhkan bantuan. Jika pengguna kedua mengabaikan Yoichi saat itu, ceritanya mungkin akan berbeda dan One For All kemungkinan besar tidak akan tercipta.

3. Pengguna Ketiga

Sama seperti pengguna kedua, nama asli dari pengguna ketiga juga masih belum diketahui. Dia juga merupakan bagian dari pasukan pemberontak yang ikut bertarung bersama dengan pengguna kedua saat melawan All For One pada masa jayanya.

Meski identitasnya cukup dipenuhi tanda tanya, pengguna ketiga telah dikonfirmasi memiliki quirk bernama Fa Jin yang memungkinkan dia untuk mengumpulkan energi kinetik lalu melepaskannya dalam bentuk ledakan kekuatan atau kecepatan. Saat itu, Deku mulai melatih kekuatan quirk tersebut.

4. Hikage Shinomori

Hikage Shinomori adalah pewaris keempat dari One For All. Berbeda dengan para pendahulunya yang bertarung habis-habisan melawan All For One, Hikage malah memilih bersembunyi dari All For One.Ia merasa bahwa kekuatan All For One terlalu kuat saat itu dan belum bisa dia kalahkan.

Selama ia bersembunyi, Hikage melatih dirinya dengan sangat keras untuk memperkuat kekuatan One For All yang ada dalam dirinya. Namun, tubuhnya mulai rusak hingga dia mati di usai yang masih relatif muda. Ia menyadari bahwa itu merupakan efek samping dari kekuatan One For All.

Sebelum kematiannya, Hikage untungnya sempat mewariskan kekuatan ini kepada penerusnya. Ia pun turut mewariskan quirk asli miliknya yang bernama Danger Sense. Kemampuan itu memungkinkan dia untuk merasakan bahaya yang ada di sekitarnya.

Dari kasus Hikage, para pengguna One For All mulai menyadari bahwa siapapun yang telah mempunyai quirk memiliki kerentanan yang tinggi untuk menggunakan kekuatan One For All. Ceritanya akan berbeda jika pengguna tidak mempunyai quirk, seperti kasus Toshinori dan Midoriya.

5. Daigoro Banjo

Daigoro merupakan pewaris kelima sekaligus pengguna One For All pertama yang berprofesi sebagai Pro Hero. Dia memiliki sifat yang cukup funky. Selain itu, dia mempunyai quirk bawaan yang bernama Black Whip.

Dengan quirk itu, Banjo mampu mampu mengeluarkan sulur berwarna gelap yang memiliki banyak kegunaan dalam pertempuran, khususnya untuk menjerat/menangkap lawan. Ia dulu kemungkinan besar mengkombinasikan quirk tersebut dengan kekuatan One For All.

Di masa lalu, All For One sempat berniat mencuri One For All darinya. Namun, percobaan itu gagal. Dalam pertempuran melawan All For One, Banjo memberi sebagian darahnya kepada En yang dia pilih sebagai penerusnya.

6. En

Sama seperti Banjo, En juga berprofesi sebagai Pro Hero di masa lalu dan dia ditunjuk oleh Banjo sebagai pewasis keenam kekuatan One For All. En terlihat cukup pendiam tapi bersahabat. Dia juga merupakan mentor yang cukup baik dalam mengajari Deku tentang quirk-nya.

En memiliki quirk yang bernama Smokescreen yang memungkinkan dia untuk menciptakan asap tebal yang bisa digunakan untuk mengelabuhi musuh atau melarikan diri. Dia kemungkinan besar juga memperkuat quirk itu dengan One For All.

All For One di masa lalu juga sempat berniat mencuri kekuatan One For All milik En, tetapi usaha itu gagal. Pada satu titik tertentu, En kemudian bertemu dengan Nana Shimura. Setelah terluka parah karena pertarungan melawan All For One, En kemudian mewariskan kekuatan ini kepada Nana dengan memberikan rambutnya.

7. Nana Shimura

Pengguna ketujuh dari One For All adalah mentor All Might yang sangat cantik bernama Nana Shimura. Selain itu, Nana juga merupakan sahabat baik dari Gran Torino sekaligus nenek dari Shigaraki Shimura yang kini menjadi musuh utama bagi para pahlawan.

Di masa lalu, ia dikenal sebagai Pro Hero yang sangat hebat. Ia rela meninggalkan keluarganya agar ia bisa menjauhkan keluarganya dari ancaman sekaligus bahaya karena pahlawan memiliki musuh yang banyak. Ia juga merasa sangat frustasi ketika melihat cucunya menjadi pengikut All For One dan meminta Deku untuk menghentikan kegilaan Shigaraki.

Nana memiliki quirk asli yang bernama Float yang memungkinkan dia untuk bisa melayang di udara. Dia dulu juga sempat bertarung melawan All For One. Namun, dia masih belum cukup kuat sehingga dia bisa dikalahkan. Untungnya, ia telah mewariskan kekuatan One For All kepada All Might sebelum ia mati.

8. Toshinori Yagi

Toshinori atau All Might merupakan pengguna One For All yang dikenal sebagai Pro Hero nomor satu dan dianggap sebagai Simbol Perdamaian. Ia juga merupakan pengguna One For All yang paling lama, yaitu selama 40 tahun.

Toshinori berbeda dari pendahulunya karena dia tidak memiliki quirk sehingga dia ibarat gelas kosong yang bisa menampung beban kekuatan One For All secara penuh. Karena itulah, Toshinori bisa menggunakan kekuatan itu dalam waktu yang sangat lama.

Sejauh ini, Toshinori adalah pengguna One For All yang paling kuat dan mampu menggunakan kekuatannya secara maksimal. Ia satu-satunya orang yang berhasil selamat dan menang dalam pertarungan melawan All For One.

Namun, pertarungan tersebut meninggalkan bekas luka yang sangat parah di perut Toshinori sehingga dia hanya mampu menggunakan quirk-nya selama tiga jam dalam satu hari. Dia kemudian bertemu dengan Midoriya dan ia melihat tekad kuat Midoriya untuk menjadi pahlawan sehingga dia memutuskan Midoriya sebagai penerusnya.

9. Izuku Midoriya

Izuku Midoriya alias Deku merupakan pengguna kesembilan One For All dan ia kemungkinan besar akan menjadi pewaris terakhir dari One For All karena anak tanpa quirk semakin lama semakin menipis seiring berjalannya waktu.

Sama seperti All Might, dia awalnya hanyalah anak biasa yang terlahir tanpa quirk. Ia kemudian mendapatkan kepercayaan dari All Might untuk mewarisi kekuatan One For All. Setelah itu, kehidupan Midoriya pun berubah dan ia harus berlatih keras untuk mengasah kekuatannya agar dia bisa menjadi pahlawan hebat.

Lambat laun, Midoriya akhirnya mulai menyadari rahasia besar dari One For All. Selain memiliki kekuatan super yang mampu meningkatkan kecepatan sekaligus kekuatannya, Midoriya juga mampu mengakses kekuatan quirk dari pengguna One For All sebelumnya. Selain itu, dia juga dipercaya mampu menyempurnakan kekuatan One For All.

0 Response to "Daftar Pengguna Quirk One For All dari Masa ke Masa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel