6 Penyihir Tingkat Arcane dalam Cerita Black Clover

Dalam cerita Black Clover, kemampuan seorang penyihir biasanya dapat diukur dari tingkatan sihir yang dimilikinya , mulai dari skala 9 yang terlemah hingga tingkat 0 yang paling kuat. Namun, ada satu lagi tingkat misterius yang dikenal dengan Arcane Stage.

Penyihir yang termasuk dalam kategori Arcane merupakan penyihir yang punya kemampuan sihir yang misterius dan menentang hukum alam. Selain itu, penyihir tingkat Arcane juga berpotensi untuk mengalahkan iblis dari dunia bawah.

Nah, berikut ini MogiMogy ingin mengulas daftar penyihit tingkat Arcane yang telah dikonfirmasi dalam cerita Black Clover. Siapa sajakah mereka? Yuk, kita langsung bahas aja berikut ini!

1. Asta

Asta merupakan salah satu anggota penting dari skuad Black Bull yang menjadi wadah dari iblis bernama Liebe. Dia memiliki kemampuan anti sihir yang sangat unik dan sangat kuat karena dia mampu meniadakan segala bentuk sihir lawannya.

Kemampuan Asta yang sangat misterius tersebut membuat Asta termasuk dalam penyihir tingkat Arcane. Kemampuan itu berpotensi untuk mengalahkan iblis dari dunia bawah. Kemampuan Asta bertambah kuat setelah dia menguasai teknik Union Form.

2. Yami Sukehiro

Komandan dari Banten Hitam yang satu ini merupakan salah satu ksatria sihir terkuat dari kerajaan Clover. Dia memiliki sihir kegelapan yang sangat unik sekaligus ahli pedang yang sangat kuat. Yami termasuk penyihir tingkat Arcane yang bisa mengalahkan iblis.

Sihir kegelapan Yami merupakan salah satu kunci untuk membuka pohon Qliphoth yang terhubung dengan dunia bawah. Karena itulah, Yami menjadi sasaran dari kelompok Dark Triad yang ingin melepaskan iblis dari dunia bawah.

3. William Vangeance

Sama seperti Yami, William juga termasuk salah satu ksatria sihir terbaik dari kerajaan Clover. Dia adalah pemimpin dari skuad Golden Dawn. Ia juga dikonfirmasi sebagai penyihir tingkat Arcana yang diincar oleh Dark Triad.

Sihir pohon dunia milik William merupakan kunci kedua untuk membuka gerbang ke dunia bawah. Dark Triad menggunakan mereka berdua sebagai ritual untuk memanggil iblis ke dunia manusia. Ritual tersebut membutuhkan waktu tujuh hari hingga semua gerbang dunia bawah terbuka.

4. Secre Swallow

Di masa lalu, Secre merupakan pelayan pribadi dari Kaisar Sihir yang pertama, Lemiel Silvamillion. Setelah melakukan penyegelan terhadap Lemiel, dia pun berubah menjadi burung anti sihir selama ratusan tahun hingga kutukan itu terlepas saat peperangan melawan Elf.

Sihir penyegelan milik Secre sangatlah unik karena dia mampu membuka dan menutup objek atau sihir tertentu. Berkat kemampuan itulah, Secre dikategorikan sebagai penyihir tingkat Arcane. Kemampuannya sangat penting dalam peperangan melawan iblis.

5. Vanessa Enotica

Anggota Banteng Hitam yang satu ini adalah putri dari Ratu Sihir yang memiliki sihir benang. Selain memanipulasi benang sihir, Vanessa memiliki kemampuan sihir yang mampu mengendalikan takdir. Sihir tersebut memiliki wujud seekor kucing yang bernama Rogue.

Karena kemampuan sihir tersebut, Vanessa dianggap sebagai penyihir dalam kategori misterus atau Arcane. Hal ini sempat diungkapkan oleh Dante dari Dark Triad yang berniat menjadikan Vanessa sebagai perempuannya.

6. Grey

Grey adalah anggota Banteng Hitam yang sangat pemalu dan nggak percaya diri. Dia memiliki sihir transformasi yang mampu mengubah penampilannya atau objek lain sesuai yang dia inginkan. Namun, kemampuan Grey yang paling istimewa adalah kemampuan sihir transmutasi miliknya.

Dengan sihir itu, Grey mampu mengubah substansi suatu zat dan sihir menjadi substansi yang lain secara permanen. Pada tingkat yang lebih rumit, dia mampu membentuk kembali jaringan tubuh manusia. Kemampuan tersebut membuat Grey dikategorikan sebagai penyihir tingkat Arcane.

0 Response to "6 Penyihir Tingkat Arcane dalam Cerita Black Clover"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel