10 Karakter Hotel Transylvania yang Paling Keren

Hotel Transylvania merupakan salah satu film buatan Sony Animation yang sangat terkenal. Film ini bercerita tentang kehidupan para monster yang dipenuhi oleh kerumitan sekaligus keseruan tersendiri untuk dinikmati.

Film ini menyajikan berbagai macam karakter keren yang menarik untuk dibahas kali ini. Nah, langsung saja yuk kita bahas bareng-bareng daftar karakter Hotel Transylvania yang paling keren dan menarik dalam cerita!

10. Griffin

Griffin atau yang lebih dikenal sebagai manusia tak terlihat adalah salah satu teman baik Drac yang selalu muncul dalam film. Karena tubuhnya tembus pandang, satu-satunya ciri khas untuk mengenalinya adalah kacamata yang selalu ia gunakan.

Griffin sama konyolnya dengan Drac teman-temannya. Ia kadang sering lupa bahwa dirinya tak terlihat. Hal itu cukup membuat penonton penasaran terkait wujud aslinya. Meskipun begitu, geng Dracula rasanya kurang lengkap tanpa kehadirannya.

9. Winnie

Dari sekian banyak anak Wayne yang nakal dan susah diatur, mungkin Winnie adalah anaknya yang paling gampang diatur dan bisa diandalkan. Ia memiliki indera penciuman yang sangat luar biasa dan kemampuan itu sangat berguna untuk melacak keberadaan seseorang.

Winnie memiliki hubungan yang sangat akrab dengan Dennis. Hal itu terlihat jelas dalam sekuel film ketiga saat mereka berlibur bersama keluarga mereka. Meskipun peran Winnie hanya sebagai karakter pendukung, keseruannya bersama Dennis cukup menyenangkan untuk dilihat.

8. Blobby

Blob merupakan monster jelly yang penampilannya terlihat lucu dan menggemaskan. Meskipun perannya tak terlalu dominan, ia selalu mendapatkan momen-momen yang lucu dan menarik dalam film.

Blob memang tidak berbicara seperti karakter lain, tetapi kehadirannya membawa humor segar berkat aksi-aksinya yang kocak dan cara berjalannya sangat menggemaskan. Karena tubuhnya sangat empuk, ia biasa dijadikan tempat mendarat yang cocok apabila ada karakter yang terjatuh dari langit.

7. Wayne

Monster serigala ini adalah salah satu sahabat baik dari Drac. Ia biasa terlihat dengan istrinya dan anak-anaknya yang sangat banyak. Saking banyaknya anaknya, ia sering terlihat stres dan kerepotan untuk mengatur mereka.

Wayne aslinya memiliki indera penciuman yang sangat hebat. Sayangnya, kemampuan itu udah nggak bisa ia gunakan karena ia terlalu sering mengganti popok anak-anaknya. Meskipun sehari-hari ia stres, Wayne masih bisa menemukan keseruan bersama Drac dan teman-temannya.

6. Frankenstein

Monster bertubuh besar ini adalah sahabat baik Drac yang penampilannya cukup menakutkan. Namun, dia tidak semenakutkan itu karena sifatnya tak kalah konyol dari monster yang lain. Ia biasa terlihat bersama istrinya yang bernama Eunice.

Salah satu ciri khas dari Frank ialah tubuhnya yang suka terpisah di momen tertentu. Nggak hanya itu, dia juga sangat ketakutan terhadap api. Setelah mengetahui bahwa manusia telah berubah dan menyukai monster, Frank cukup terbawa euforia dan merasa dirinya sebagai seorang bintang.

5. Murray

Selanjutnya, ada monster mumi bernama Murray yang merupakan salah satu teman tertua Drac. Ia memiliki perawakan yang sangat gendut dan seluruh tubuhnya dibalut oleh perban. Sama seperti Frank, ia juga nggak semenyeramkan penampilannya.

Murray bisa dibilang sebagai monster yang paling konyol dalam geng Dracula. Ia memiliki sifat yang menyenangkan dan cukup riuh ketika berada dalam keramaian apalagi ketika ia berada dalam sebuah pesta. Yang jelas, kehadirannya selalu bisa menghidupkan suasana.

4. Dennis

Karakter yang satu ini merupakan anak dari Mavis dan Johnny yang sangat lucu. Ia pertama kali muncul sebagai karakter utama dalam sekuel kedua film ini. Selain itu, ia memiliki darah campuran sehingga dia adalah anak setengah manusia dan setengah vampir.

Awalnya, Dennis tidak menunjukkan tanda-tanda dirinya sebagai seorang vampir.  Taringnya baru muncul ketika ia menginjak usia lima tahun. Nggak cuman itu aja, Dennis juga mampu menggunakan kekuatan vampirnya pada usia segitu. Dalam cerita, Dennis bersahabat baik dengan Winnie.

3. Mavis

Mavis adalah satu-satunya anak Dracula yang sangat ia sayangi dan berusaha ia lindungi sekuat tenaga. Ia merupakan vampir yang baik hati dan selalu ingin melihat dunia luar. Sayangnya, hal itu terhalang oleh sifat protektif Dracula yang masih trauma dengan manusia.

Kehidupan Mavis berubah drastis di ulang tahunnya yang k-118 setelah dia bertemu dengan Johnny. Ketika bertemu dengan Johnny, Mavis mengalami zing atau bisa dibilang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Johnny. Keduanya pun pada akhirnya menikah hingga mereka memiliki Dennis.

2. Dracula

Dracula merupakan karakter utama dalam cerita Hotel Transylvania. Jika biasanya vampir terkesan seram dan suka menghisap darah, hal itu sangat jauh dari sosok Drac yang cukup konyol dan terlalu parno terhadap sesuatu.

Drac sangat disegani oleh para monster karena ia merupakan pemilik hotel khusus untuk para monster. Selain itu, Drac juga sangat loyal terhadap rekan monsternya. Meskipun ia awalnya menutup diri terhadap manusia, pandangannya mulai berubah setelah bertemu Johnny dan hidupnya yang membosankan akhirnya terasa lebih menyenangkan.

1. Johnny

Johnny merupakan remaja kocak yang senang bertualang dengan tas ranselnya. Dalam petualangannya, ia tanpa sengaja menemukan sebuah hotel misterius yang berisi para monster. Di sana, ia bertemu dengan Dracula dan mengalami berbagai pengalaman yang cukup fantastis.

Meski sempat takut pada awalnya, Johnny perlahan mulai bisa membaur dengan para monster. Ia juga mampu membawa kesenangan tersendiri dengan aksi gilanya yang membuat jalan cerita menjadi seru untuk dinikmati.

Yang paling penting, kehadiran Johnny pada akhirnya mampu mengubah hidup Mavis. Tanpa adanya sosok Johnny, cerita Hotel Transylvania rasanya kurang liar dan membosankan karena sosok Johnny mampu menghidupkan cerita.

0 Response to " 10 Karakter Hotel Transylvania yang Paling Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel