Profil dan Kekuatan Ranger dalam Cerita Power Rangers Time Force

 

Time Force merupakan Power Ranger yang sangat menarik karena mereka menggunakan teknologi yang beradal dari masa depan, tepatnya tahun 3000. Mereka mempunyai tugas utama untuk menangkap Ransik dan para mutan agar masa depan tetap aman.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy akan membahas lebih lanjut terkait profil dan kekuatan Ranger yang diperlihatkan dalam cerita Power Rangers Time Force. Yuk, cek langsung aja ulasannya berikut ini!

1. Wesley Collins – Time Force Red

Wesley Collins alias Wes merupakan anak dari pebisnis yang sangat kaya raya. Meskipun demikian, Wes mempunyai sifat yang sangat rendah hati dan mempunyai kepedulian tinggi terhadap kehidupan orang lain. 

Setelah bertemu dengan Jen dan teman-teman, Wes ikut bertarung melawan para mutan yang dipimpin oleh Ransik. Dengan memanfaatkan Chrono Morpher, Wes pun berubah menjadi Ranger Merah. 

Meskipun masih baru, Wes bertarung dengan sangat terampil. Hal itu tidaklah mengherankan karena dia mempunyai keterampilan bela diri karate. Selain itu, Wes mampu menggunakan Battle Warrior Armor dalam pertempuran. 

2. Jen Scotts – Time Force Pink

Jen Scotts adalah perempuan yang sangat menarik dan punya dedikasi tinggi terhadap tugasnya. Ia dan ketiga temannya berasal dari masa 3000 tahun di masa depan. Mereka melakukan perjalanan waktu ke tahun 2001 untuk menangkap Ransik yang melarikan diri ke masa lalu.

Jen sering berperan sebagai pemimpin dalam tim dan memberikan komando terhadap teman-temannya. Namun, dia terkadang meminta saran kepada Wes ketika dia tidak mampu membuat keputusan dalam pertarungan.

Sebagai Ranger Pink, Jen bisa dibilang sangat tangguh. Dia tidak takut berhadapan dengan monster dalam pertempuran satu lawan satu. Meskipun demikian, Jen tetap membutuhkan bantuan dari teman-temannya ketika dia berada dalam kesulitan.

3. Lucas Kendall – Time Force Blue

Anggota Time Force berikutnya adalah Lucas Kendall yang bertarung sebagai Ranger Biru. Pada tahun 3000, Lucas dikenal sebagai pembalap profesional. Oleh karena itulah, Lucas sangat terobsesi dengan mobil balap.

Selain itu, Lucas mempunyai penampilan yang sangat cool. Berkat penampilannya yang keren, Lucas mampu menarik perhatian para gadis. Salah satu gadis yang pernah terpikat dengan ketampanannya adalah Nadira.

Dari segi kemampuan bertarung, Lucas termasuk anggota tim yang paling tangguh. Ia mampu bertarung melawan para mutan tanpa rasa takut. Selain itu, dia bisa dibilang sebagai big brother bagi Trip.

4. Katie Walker – Time Force Yellow

Selanjutnya, ada Katie Walker yang bertarung sebagai Ranger Kuning. Meskipun Katie kurang begitu menonjol dibandingkan teman-temannya, Katie termasuk karakter yang menarik karena dia mempunyai kekuatan fisik alami yang sangat hebat.

Katie mampu mengangkat benda-benda berat dengan mudah. Kemampuan tersebut sangat berguna bagi tim dalam situasi-situasi tertentu. Selain itu, Katie sangat peduli terhadap keluarganya yang ada di masa depan. 

Meskipun awalnya sempat ragu, Katie pun mampu membulatkan tekadnya untuk menangkap Ransik dan para mutan. Berbekal motivasi kuat, Katie bertarung tanpa rasa takut agar dia bisa menyelamatkan masa depan dan bertemu keluarganya.

5. Trip – Time Force Green

Trip merupakan anggota Time Force yang paling humoris dan sering bertindak konyol. Selain itu, dia seringkali menjadi bahan candaan oleh teman-temannya. Sebagai contoh, Trip seringkali disuruh untuk membeli pizza.

Salah satu fakta menarik dari Trip adalah dia berasal dari planet Xybria. Hal itu bisa dilihat dari rambut hijau beserta permata khusus di dahi yang menjadi ciri khasnya. Sebagai Xybrian, Trip mampu membaca pikiran orang lain.

Sebagai Ranger Hijau, kemampuan bertarung Trip mungkin kalah jauh dibandingkan teman-temannya. Namun, Trip adalah yang paling cerdas di antara mereka. Ia bisa membuat robot Circuit berteknologi tinggi sekaligus senjata canggih, seperti Electro Booster. 

6. Eric Myers – Quantum Ranger

Eric Myers adalah teman Wes yang mempunyai sifat sekaligus latar belakang yang menarik. Berbeda dengan Wes yang kaya raya, Eric berasal dari keluarga miskin. Hal itulah yang membuat Eric sering bersitegang dengan Wes.

Dalam cerita, Eric bergabung sebagai anggota Silver Guardian yang diciptakan oleh ayah Wes. Setelah dia berubah menjadi Quantum Ranger dan mengendalikan Quantasaurus Rex, Eric pun diangkat sebagai komandan dari tentara Silver Guardian.

Dari segi kekuatan, Eric bisa dibilang sangat unggul dibandingkan anggota Time Force yang lain. Selain mempunyai blaster canggih, Eric mampu menggunakan Quantum Megabattle Armor. Dibandinkan bekerja sama dalam tim, Eric lebih suka bertarung sendirian. 

0 Response to "Profil dan Kekuatan Ranger dalam Cerita Power Rangers Time Force"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel