33 Kamen Rider yang Muncul dalam Cerita Kamen Rider Geats


Kamen Rider Geats merupakan serial Kamen Rider terbaru yang kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan fans tokusatsu. Serial ini menyuguhkan konsep pertarungan dan kompetisi para Rider dalam sebuah permainan yang disebut Desire Grand Prix (DGP).

Tidak seperti pertarungan dalam cerita Ryuki, para Rider dalam cerita Geats mendapatkan misi untuk mengalahkan monster bernama Jyamato. Selain itu, mereka harus menyelamatkan orang-orang dari bahaya.

Mereka harus bersaing untuk mendapatkan skor yang paling banyak agar bisa menjadi pemenang dalam game. Sebagai bentuk hadiah, pemenang dari DGP bisa mewujudkan dunia yang ideal sesuai dengan keinginan mereka. 

Pada tulisan kali ini, MogiMogy pengen share daftar Rider menarik yang telah diperkenalkan dalam cerita. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Kamen Rider Geats

Ace Ukiyo merupakan protagonis utama dalam cerita Kamen Rider Geats. Dia dikenal sebagai juara yang tak terkalahkan dalam permainan DGP. Selain itu, dia mempunyai sifat yang sangat menarik dan cukup sulit ditebak.

Dalam cerita episode pertama, Ace berhasil memenangkan permainan tersebut dan mewujudkan keinginannya untuk menjadi selebritis terkenal. Meskipun demikian, dia kembali berpartisipasi dalam permainan DGP yang kedua.

Sebagai Kamen Rider Geats, Ace menunjukkan skill bertarung yang berbakat dan pintar berimprovisasi. Seperti halnya seekor rubah, Ace juga sangat cerdik dalam memanipulasi orang lain. Meskipun demikian, dia suka menolong orang lain.

2. Kamen Rider Tycoon

Berbeda dengan Ace, Keiwa Sakurai adalah anak muda yang sangat naif. Dia mempunyai cita-cita yang mulai tentang perdamaian dunia. Selain itu, dia terlalu polos dan baik hati sehingga dia seringkali ditipu oleh orang lain.

Setelah terpilih menjadi peserta DGP, Keiwa bertarung sebagai Kamen Rider Tycoon. Kemampuan bertarungnya terbilang cukup payah, tetapi dia memiliki keberuntungan yang tinggi karena dia sering mendapatkan Boost Buckle. 

3. Kamen Rider Na-Go

Neon Kurama dikenal sebagai influencer yang sangat dikagumi oleh banyak orang. Dia mempunyai wajah yang sangat kawaii dan pembawaan yang ceria. Terlepas dari hal itu, dia mempunyai hidup yang terkekang.

Sama seperti Keiwa, Neon terpilih untuk menjadi peserta DGP dan bertarung sebagai Kamen Rider Na-Go. Meskipun dia lemah dan cukup penakut pada awalnya, dia lambat laun mulai terbiasa bertarung melawan Jyamato. 

4. Kamen Rider Buffa

Michinaga Azuma bisa dibilang sebagai karakter anti hero yang sangat mencolok dalam cerita Kamen Rider Geats. Dia bertarung sebagai Kamen Rider Buffa untuk mewujudkan cita-cita temannya yang tewas di tengah-tengah permainan DGP.

Kamen Rider Buffa termasuk karakter yang sangat unggul dan menjadi saingan terberat Geats dalam permainan. Selain itu, dia lebih suka bekerja sendiri daripada bekerja sama dengan orang lain. Meskipun dia terlihat jahat, dia pada dasarnya masih mempunyai sisi keadilan.

Baca juga: 10 Rider yang Paling Keren dalam Cerita Kamen Rider Den-O

5. Kamen Rider Daa-Paan

Kanato Sumida merupakan siswa SMA yang mempunyai latar belakang tragis. Setelah dia mengalami kecelakaan, dia harus mengubur impiannya untuk menjadi pemain basket. Ia pun mulai menaruh kebencian terhadap siapapun.

Kanato berpartisipasi dalam permainan DGP karena dia ingin menghancurkan semua orang. Dia bertarung dengan cukup hebat sebagai Kamen Rider Daa-Paan. Akan tetapi, dia harus gugur gara-gara dia mendapatkan poin terendah dalam Zombie Survival Game

6. Kamen Rider Mary

Saat pertama kali muncul, Morio Kaganeya alias Kamen Rider Mary terlihat seperti pria paruh baya yang baik hati. Dia sempat membantu Neon dalam pertempuran melawan Jyamato. Tanpa diduga, dia lambat laun menunjukkan sifatnya yang cukup licik.

Morio akan memanfaatkan orang lain agar dia bisa menang. Dia juga tidak ragu-ragu untuk menggunakan trik kotor, seperti rencananya untuk mencuri Boost Buckle milik Tycoon. Selain itu, dia sepertinya sangat terobsesi dengan kemewahan.

7. Kamen Rider Ginpen

Takahito Tiara merupakan seorang manajer yang sempat mewawancarai Keiwa di sebuah kantor. Tanpa diduga, dia ikut terlibat dalam permainan DGP. Dia bertarung sebagai Kamen Rider Ginpen untuk menyelamatkan anaknya yang sakit parah.

Takahito sempat membantu Keiwa dalam pertempuran pertama mereka. Sayangnya, dia bernasib tragis karena dia terkena serangan fatal dari Jyamato. Akibat insiden tersebut, dia pun tewas dengan penuh penyesalan karena dia tida bisa membuat keinginannya terwujud.

8. Kamen Rider Shirowe

Takeshi Goutokuji pertama kali muncul dalam episode pertama saat dia menyelamatkan Neon dan Keiwa dari serangan Jyamato. Dia adalah pemadam kebakaran yang bertarung sebagai Kamen Rider Shirowe.

Selaras dengan profesinya, Kamen Rider Shirowe mempunyai keinginan yang kuat untuk menolong orang lain. Sayangnya, dia gugur dalam pertempuran setelah dia terkena serangan fatal dari Shiro Jyamato hingga membuat Core ID miliknya hancur. 

Baca juga: Daftar Lengkap Rider yang Muncul dalam Cerita Kamen Rider Ex-Aid

9. Kamen Rider Punk Jack

Berbeda dengan delapan Rider sebelumnya, Kamen Rider Punk Jack merupakan bagian dari manajemen Desire Grand Prix yang berperan sebagai pendukung. Dia sempat ditugaskan sebagai rekan dari Morio dalam ronde ketiga permainan.

Identitas asli dari PunkJack adalah seorang pria nyentrik bernama Win Hareruya. Kepribadiannya berbeda jauh dibandingkan saat pertama kali dia muncul. Di bawah perintah Game Master, dia ikut bergabung dalam permainan untuk mengeliminasi Kamen Rider Geats. 

10. Kamen Rider Letter

Peserta DGP berikutnya adalah perempuan bernama Yukie Yaginuma. Dia bertarung sebagai Kamen Rider Letter agar dia bisa mengurangi berat badannya hingga 10kg. Selain itu, dia memiliki keinginan untuk menikah dengan pria idolanya. 

Tanpa mengetahui resiko yang dia hadapi, Yukie bertarung dengan sembrono. Dia sempat berada dalam satu tim bersama dengan Michinaga dan Ittetsu. Akan tetapi, dia tereliminasi dari permainan setelah Rider Core ID miliknya hancur saat bertarung melawan Jyamato.

11. Kamen Rider Keilow 

Kamen Rider Keilow merupakan seorang kakek tua yang bernama Ittetsu Tanba. Tidak seperti Yukie, kakek Ittetsu masih mempunyai semangat untuk bertarung. Dia ingin mewujudkan keinginannya untuk menjadi lebih muda dan energik.

Pada akhirnya, Kamen Rider Keilow memutuskan untuk keluar dari permainan agar Keiwa alias Kamen Rider Tycoon bisa berpartisipasi kembali. Dia sempat mengeluarkan kata-kata bijak yang cukup menyentuh.

12. Jyamato Rider

Tanpa diduga, Jyamato mempunyai kemampuan untuk berubah menjadi Kamen Rider. Mereka bisa menggunakan Desire Driver. Walau berubah menjadi Rider, penampilan mereka tetap saja menyeramkan untuk dilihat.

Tidak hanya itu, kemampuan bertarung Jyamato Rider patut untuk diperhitungkan. Mereka mampu membuat para Rider kerepotan. Uniknya, mereka mempunyai serangan finisher yang unik bernama Jya-Jya-Jya Strike.

13. Kamen Rider Glare

Demi mengeliminasi Geats dari permainan, Girori alias Game Master langsung turun tangan. Dia mulai menunjukkan sifat aslinya. Selain itu, dia memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Kamen Rider Glare.

Tidak seperti Rider lain, Girori menggunakan sebuah alat khusus bernama Vision Driver dan Providence Card untuk berubah. Dalam hal kekuatan, dia jelas saja jauh lebih kuat dibandingkan statistik tempur Rider lainnya. 

14. Kamen Rider Nadge-Sparrow

Daichi Isuzu merupakan salah satu pemain veteran dalam permainan DGP. Dia diperkenalkan sebagai Quiz King. Selain itu, dia mempunyai pemikiran yang cerdas dan pintar dalam mengobservasi orang lain.

Daichi bertarung sebagai Kamen Rider Nadge-Sparrow untuk mewujudkan keinginannya yang haus akan pengetahuan. Dalam permainan terbaru, dia menggunakan Monster Buckle. Meskipun kekuatan penuhnya belum terlihat, dia termasuk salah satu saingan berat dari Geats.  

15. Kamen Rider Lopo

Sama seperti Daichi, Sae Ganaha termasuk pemain veteran di DGP. Dia adalah atlet yang masih sangat muda dan mempunyai fisik terlatih. Dia bertarung karena dia ingin tetap memiliki kondisi fisik yang tetap prima walaupun usia bertambah tua.

Sebagai Kamen Rider Lopo, Sae bertarung dengan sangat gigih. Dia mampu menggunakan Zombie Buckle tanpa kesulitan. Selain itu, dia menunjukkan kecepatan sekaligus kelincahan yang mengesankan saat bertarung. 

ADS 1

16. Kamen Rider Gazer

Niram merupakan eksekutif produser dari permainan Desire Grand Prix. Dia selalu memantau permainan dari balik layar. Dia sangat membenci segala bentuk kecurangan. Karena itulah, dia ikut turun tangan saat Girori berusaha untuk menyingkirkannya.

Selain itu, Niram juga mampu berubah menjadi Kamen Rider Gazer dengan memanfaatkan Vision Driver. Dia terlihat lebih badass dibandingkan Kamen Rider Glare. Selain itu, dia mampu membuat Buffa babak belur dengan begitu mudahnya.

17. Kamen Rider Glare2

Berbeda dengan Girori, Chirami adalah Game Master yang sangat nyentrik sekaligus konyol. Dia berusaha untuk membuat alur permainan menjadi lebih seru. Salah satu idenya adalah dengan mengubah DGP menjadi berformat reality show.

Dengan mengakses Vision Driver, Chirami bisa berubah menjadi Kamen Rider Glare2. Meskipun demikian, dia mempunyai sifat pengecut dan tidak berani bertarung secara langsung. Alhasil, Driver miliknya berhasil direbut paksa oleh Beroba.

18. Kamen Rider Ziin

Ziin adalah pendukung dari Kamen Rider Geats yang berasal jauh dari masa depan. Dia mempunyai sifat yang cukup ramah dan bersahabat. Dia sangat mengagumi Geats berkat sepak terjangnya yang memukau selama pertempuran melawan Jyamato.

Ziin ternyata juga bisa berubah menjadi Kamen Rider dengan mengakses Driver khusus yang bernama Laser Raise Riser. Dia mempunyai kemampuan sebagai penembak jitu yang handal. Selain itu, kekuatannya terlihat lebih unggul dibandingkan peserta DGP.

19. Kamen Rider Beroba

Berbeda dengan Ziin, Beroba merupakan sponsor utama dari Jyamato sekaligus pendukung Michinaga Azuma alias Buffa. Dia mempunyai wajah yang cukup imut dan menggemaskan. Meskipun begitu, dia sangat jahat dan terobsesi dengan “dewi penciptaan”.

Ketika mengakses Laser Raise Riser, Beroba mampu berubah menjadi Kamen Rider yang berukuran raksasa. Dia mempunyai kekuatan yang terbilang overpower karena dia bisa menghancurkan sebuah area dalam satu kali serangan.

20. Kamen Rider Kekera

Kekera merupakan pendukung setia Keiwa selama permainan DGP. Dia merasa kagum dengan keinginan kuat Keiwa untuk melindungi dunia dan orang-orang. Dia biasanya muncul dalam wujud patung kodok, tetapi dia kini telah menunjukkan dirinya.

Seperti halnya Ziin dan Beroba, Kekera juga mempunyai Laser Raise Riser sehingga dia bisa berubah menjadi Kamen Rider. Lucunya, wujud perubahannya terlihat seperti seekor kodok. Dia bisa menyerang musuh melalui lidahnya yang mirip cambuk energi.

21. Kamen Rider Kyuun

Sama seperti Ziin dan Kekera, Kyuun adalah salah satu penggemar DGP yang berasal dari masa depan. Dia memutuskan untuk mendukung Neon karena dia simpati terhadap Neon. DIa hanya ingin agar Neon bisa hidup bahagia. 

Dengan memanfaatkan Laser Raise Riser, Kyuun bisa bertarung sebagai Kamen Rider yang berwujud mirip singa bersayap. Dia bisa terbang di udara dan menembakkan sejumlah peluru energi melalui mulutnya. 

22. Kamen Rider Seeker

Kaima Todoroki alias Kamen Rider Seeker merupakan musuh yang muncul secara eksklusif dalam film Kamen Rider Geats x Revice: Movie Battle Royale. Dia adalah seorang pembunuh yang bekerja di bawah perintah Korath.

Todoroki mendapatkan misi untuk berpartisipasi dalam permainan DGP. Dia terobsesi untuk menjadi seorang Deza Shin. Sebagai Kamen Rider Seeker, dia mampu mengakses senjata yang kuat menarik, seperti Gigant Hammer dan Gigant Blaster

23. GM Riders

GM Riders merupakan pasukan Rider yang bertarung di bawah kendali Game Master alias Kamen Rider Glare. Mereka bisa berasal dari para pemain DGP yang dicuci otaknya oleh GM atau para staf yang bekerja di DGP.

Meskipun tidak sekuat para Rider, kehadiran mereka tetap saja merepotkan karena mereka bisa berfungsi sebagai distraksi selama pertempuran. Selain itu, mereka bisa mengakses Buckle untuk meningkatkan kekuatan mereka.

24. Kamen Rider Garun

John merupakan salah satu bodyguard yang bertugas untuk mengawal Neon Kurama. Di masa lalu, dia ternyata pernah mengikuti acara DGP dan bertarung sebagai Kamen Rider Garun. Namun, ingatan mereka sempat terhapus.

John sempat mendapatkan ingatannya kembali setelah dia menyentuh Core ID. Dia mempunyai Core ID yang bermotif harimau putih. Meskipun demikian, wujud perubahannya tidak pernah diperlihatkan dalam cerita.

25. Kamen Rider Lancer

Sama seperti John, Ben berprofesi sebagai pengawal pribadi Neon Kurama. Dia pun pernah menjadi seorang Rider yang berpartisipasi dalam acara DGP. Dia diceritakan bertarung sebagai Kamen Rider Lancer.

Dari informasi yang ada, Ben mempunyai Core ID dengan motif panther hitam. Meskipun dia dan John sempat berpose henshin, mereka sayangnya tidak mendapatkan kesempatan untuk memperlihatkan bentuk perubahannya dalam cerita. 

26. Kamen Rider Hakubi

Sara Sakurai merupakan kakak dari Keiwa yang baik hati dan peduli terhadap keluarganya. Dia pun sangat menyukai Neon TV dan menganggap Neon sebagai idola. Selain itu, dia seringkali terlibat konflik pertempuran antara Jyamato dan Rider.

Sara kemudian terjun ke medan pertempuran sebagai Kamen Rider Hakubi setelah dia diprovokasi oleh Kekera. Dia memang mempunyai tekad kuat untuk melindungi adiknya. Namun, dia sayangnya lemah dan tidak berguna sama sekali dalam pertarungan.

27. Kamen Rider Groovy

Kazunori Nagayama alias Kamen Rider Groovy merupakan salah satu Rider yang dikirim oleh Chirami untuk menghentikan Kamen Rider Buffa. Dia tidak begitu menonjol karena dia hanya muncul secara singkat dalam cerita.

Kamen Rider Groovy terlihat menggunakan Ninja Buckle milik Tycoon sebagai form utamanya. Meskipun begitu, kekuatannya sangatlah lemah sehingga dia bisa dikalahkan oleh Buffa tanpa bisa memberikan perlawanan balik.

28. Kamen Rider Suel Gazer

Suel merupakan musuh utama yang sangat berbahaya dalam cerita Kamen Rider Geats. Dia adalah pencipta sekaligus eksekutif produser dari permainan Desire Grand Prix. Selain itu, dia termasuk orang yang telah mengubah Mitsume menjadi Dewi Penciptaan.

Setelah mencuri Vision Driver milik Niram, Suel mampu berubah menjadi Kamen Rider Suel Gazer. Dia pada dasarnya mempunyai kekuatan yang hebat. Namun, kekuatannya tidak ada apa-apanya di hadapan Kamen Rider Geats IX.

29. Kamen Rider Turbon

Setelah dunia dibuat ulang atas keinginan Keiwa, orang-orang yang menjadi korban dari DGP bisa hidup kembali. Salah satunya adalah Kirito Asari yang dulu pernah mengikuti DGP sebagai Kamen Rider Turbon.

Kirito dikenal sebagai pemimpin geng yang jahat dan suka meneror orang-orang. Dia pun menggunakan kekuatannya sebagai Rider secara sewenang-wenang. Dalam cerita, dia menggunakan Armed Chain Array sebagai form utamanya.

30. Kamen Rider Brali

Sama seperti kasus sebelumnya, Kazuo Numabukuro termasuk penjahat sekaligus mantan peserta DGP yang bangkit lagi gara-gara keinginan Keiwa. Di masa lalu, dialah yang menculik Akari Kurama. Dia kemudian bekerja sama dengan Beroba untuk menculik Neon.

Kazuo mempunyai sifat yang sangat kejam dan terobsesi dengan uang. Selain itu, dia memiliki kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider Brali. Dia menggunakan Armed Hammer sebagai form utamanya. 

31. Kamen Rider Gya-Go

Kousei Kurama merupakan ayah dari Neon sekaligus pemimpin dari perusahaan Kurama. Dia pernah menjadi sponsor permainan Desire Grand Prix. Meskipun dia terlihat sombong dan arogan, dia pada aslinya sangat menyayangi putri dan keluarganya.

Demi menyelamatkan Neon yang diculik Kazuo, Kousei meminta bantuan dari Ace hingga dia mendapatkan kekuatan untuk bertarung sebagai Kamen Rider Gya-Go. Kemampuan bertarungnya pun sangat mengesankan berkat Fantasy Buckle.

32. Kamen Rider Butchi

Hiroki Amamiya alias Kamen Rider Butchi muncul secara eksklusif dalam cerita Geats Extra: Kamen Rider PunkJack. Dia merupakan anggota dari grup musik Weather Hearts yang dibentuk oleh Win Hareruya.

Hiroki memutuskan untuk mengikuti permainan DGP karena dia ingin membuat grup musiknya terkenal. Meskipun demikian, dia mulai kehilangan minatnya di tengah-tengah permainan hingga dia berniat melarikan diri.

33. Kamen Rider Cross Geats

Mela merupakan seseorang dari masa depan yang mempunyai kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider Cross Geats. Dia berperan sebagai antagonis utama dalam cerita Kamen Rider Geats:4 Aces and the Black Fox.

Kamen Rider Cross Geats mempunyai form berwarna hitam dengan desain yang sama persis dengan Kamen Rider Geats IX. Dalam hal daya tempur, dia tentu saja sangat kuat dan bisa menyaingi kekuatan Kamen Rider Geats.

Baca juga: Daftar Lengkap Rider yang Muncul dalam Cerita Kamen Rider OOO

Previous Post Next Post

Contact Form