9 Kamen Rider yang Muncul dalam Cerita Kamen Rider Geats


Kamen Rider Geats merupakan serial Kamen Rider terbaru yang kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan fans tokusatsu. Serial ini menyuguhkan konsep pertarungan dan kompetisi para Rider dalam sebuah permainan yang disebut Desire Grand Prix (DGP).

Tidak seperti pertarungan dalam cerita Ryuki, para Rider dalam cerita Geats mendapatkan misi untuk mengalahkan monster bernama Jyamato. Selain itu, mereka harus menyelamatkan orang-orang dari bahaya.

Mereka harus bersaing untuk mendapatkan skor yang paling banyak agar bisa menjadi pemenang dalam game. Sebagai bentuk hadiah, pemenang dari DGP bisa mewujudkan dunia yang ideal sesuai dengan keinginan mereka. 

Sejauh ini, ada 9 Kamen Rider menarik yang telah diperkenalkan dalam cerita. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Kamen Rider Geats

Ace Ukiyo merupakan protagonis utama dalam cerita Kamen Rider Geats. Dia dikenal sebagai juara yang tak terkalahkan dalam permainan DGP. Selain itu, dia mempunyai sifat yang sangat menarik dan cukup sulit ditebak.

Dalam cerita episode pertama, Ace berhasil memenangkan permainan tersebut dan mewujudkan keinginannya untuk menjadi selebritis terkenal. Meskipun demikian, dia kembali berpartisipasi dalam permainan DGP yang kedua.

Sebagai Kamen Rider Geats, Ace menunjukkan skill bertarung yang berbakat dan pintar berimprovisasi. Seperti halnya seekor rubah, Ace juga sangat cerdik dalam memanipulasi orang lain. Meskipun demikian, dia suka menolong orang lain.

2. Kamen Rider Tycoon

Berbeda dengan Ace, Keiwa Sakurai adalah anak muda yang sangat naif. Dia mempunyai cita-cita yang mulai tentang perdamaian dunia. Selain itu, dia terlalu polos dan baik hati sehingga dia seringkali ditipu oleh orang lain.

Setelah terpilih menjadi peserta DGP, Keiwa bertarung sebagai Kamen Rider Tycoon. Kemampuan bertarungnya terbilang cukup payah, tetapi dia memiliki keberuntungan yang tinggi karena dia sering mendapatkan Boost Buckle. 

3. Kamen Rider Na-Go

Neon Kurama dikenal sebagai influencer yang sangat dikagumi oleh banyak orang. Dia mempunyai wajah yang sangat kawaii dan pembawaan yang ceria. Terlepas dari hal itu, dia mempunyai hidup yang terkekang.

Sama seperti Keiwa, Neon terpilih untuk menjadi peserta DGP dan bertarung sebagai Kamen Rider Na-Go. Meskipun dia lemah dan cukup penakut pada awalnya, dia lambat laun mulai terbiasa bertarung melawan Jyamato. 

4. Kamen Rider Buffa

Michinaga Azuma bisa dibilang sebagai karakter anti hero yang sangat mencolok dalam cerita Kamen Rider Geats. Dia bertarung sebagai Kamen Rider Buffa untuk mewujudkan cita-cita temannya yang tewas di tengah-tengah permainan DGP.

Kamen Rider Buffa termasuk karakter yang sangat unggul dan menjadi saingan terberat Geats dalam permainan. Selain itu, dia lebih suka bekerja sendiri daripada bekerja sama dengan orang lain. Meskipun dia terlihat jahat, dia pada dasarnya masih mempunyai sisi keadilan.

5. Kamen Rider Daa-Paan

Kanato Sumida merupakan siswa SMA yang mempunyai latar belakang tragis. Setelah dia mengalami kecelakaan, dia harus mengubur impiannya untuk menjadi pemain basket. Ia pun mulai menaruh kebencian terhadap siapapun.

Kanato berpartisipasi dalam permainan DGP karena dia ingin menghancurkan semua orang. Dia bertarung dengan cukup hebat sebagai Kamen Rider Daa-Paan. Akan tetapi, dia harus gugur gara-gara dia mendapatkan poin terendah dalam Zombie Survival Game

6. Kamen Rider Mary

Saat pertama kali muncul, Morio Kaganeya alias Kamen Rider Mary terlihat seperti pria paruh baya yang baik hati. Dia sempat membantu Neon dalam pertempuran melawan Jyamato. Tanpa diduga, dia lambat laun menunjukkan sifatnya yang cukup licik.

Morio akan memanfaatkan orang lain agar dia bisa menang. Dia juga tidak ragu-ragu untuk menggunakan trik kotor, seperti rencananya untuk mencuri Boost Buckle milik Tycoon. Selain itu, dia sepertinya sangat terobsesi dengan kemewahan.

7. Kamen Rider Ginpen

Takahito Tiara merupakan seorang manajer yang sempat mewawancarai Keiwa di sebuah kantor. Tanpa diduga, dia ikut terlibat dalam permainan DGP. Dia bertarung sebagai Kamen Rider Ginpen untuk menyelamatkan anaknya yang sakit parah.

Takahito sempat membantu Keiwa dalam pertempuran pertama mereka. Sayangnya, dia bernasib tragis karena dia terkena serangan fatal dari Jyamato. Akibat insiden tersebut, dia pun tewas dengan penuh penyesalan karena dia tida bisa membuat keinginannya terwujud.

8. Kamen Rider Shirowe

Takeshi Goutokuji pertama kali muncul dalam episode pertama saat dia menyelamatkan Neon dan Keiwa dari serangan Jyamato. Dia adalah pemadam kebakaran yang bertarung sebagai Kamen Rider Shirowe.

Selaras dengan profesinya, Kamen Rider Shirowe mempunyai keinginan yang kuat untuk menolong orang lain. Sayangnya, dia gugur dalam pertempuran setelah dia terkena serangan fatal dari Shiro Jyamato hingga membuat Core ID miliknya hancur. 

9. Kamen Rider Punk Jack

Berbeda dengan delapan Rider sebelumnya, Kamen Rider Punk Jack merupakan bagian dari manajemen Desire Grand Prix yang berperan sebagai pendukung. Dia sempat ditugaskan sebagai rekan dari Morio dalam ronde ketiga permainan.

Kamen Rider Punk Jack terlihat sangat misterius karena dia tidak diperbolah berbicara atau menunjukkan wajahnya. Karena itulah, dia sangat sulit untuk diajak berkomunikasi atau bekerja sama.

0 Response to "9 Kamen Rider yang Muncul dalam Cerita Kamen Rider Geats"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel