10 Pengguna Cambuk yang Paling Keren dalam Cerita Anime


Cambuk merupakan salah satu senjata menarik yang muncul dalam cerita anime. Pengguna cambuk mempunyai berbagai keunggulan dalam pertarungan jarak jauh. Hal itulah yang membuat mereka cukup sulit untuk dihadapi.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar pengguna cambuk yang paling keren dalam cerita anime. Siapa sajakah mereka? Yuk, kita bahas langsung berikut ini!

10. Mohji – One Piece

Mohji merupakan salah satu petinggi dalam kelompok bajak laut Buggy. Dia dikenal sebagai seorang penjinak binatang. Selain itu, dia mempunyai rekan seekor singa bernama Ritchie yang ganas dan mirip seperti hewan sirkus.

Mohji memang bukanlah petarung yang sangat kuat karena dia dikalahkan dengan mudah. Akan tetapi, Mohji sangat lihai dalam menggunakan cambuk. Ia sempat memperlihatkan keahlian itu saat bertarung melawan Cabaji.

9. Zakuro Fujiwara – Tokyo Mew Mew

Zakuro merupakan salah satu karakter utama dalam cerita Tokyo Mew Mew. Dia mempunyai sifat yang sangat dewasa sekaligus mandiri. Selain itu, dia memiliki DNA dari serigala abu-abu yang memberinya kekuatan spesial. 

Untuk bertransformasi, Zakuro perlu mencium kalungnya terlebih dahulu. Dia menggunakan sebuah cambuk yang disebut ZaCross Whip untuk bertarung. Ia mampu mengeluarkan serangan energi berwarna ungu ke arah lawan.

8. Vewon – Dragon Ball Super

Vewon adalah salah satu anggota dari Pride Troopers yang turut berpartisipasi dalam Tournament of Power. Dia mempunyai karakteristik fisik yang sangat mirip dengan dinosaurus. Selain itu, dia termasuk petarung yang sangat tangguh.

Vewon mempunyai beberapa teknik serangan menarik. Sebagai contoh, dia mampu mengeluarkan cambuk energi bernama Justice Whip. Cambuk tersebut mampu menahan pergerakan lawan dan membuat mereka tidak berdaya.

7. Dino Cavallone – Katekyoo Hitman Reborn!

Dino Cavallone dikenal sebagai bos dari Cavallone Familia sekaligus mantan murid Reborn. Sebagai pemimpin, dia memiliki wewenang untuk membuat keputusan. Selain itu, dia juga mempunyai sifat yang tenang.

Dari segi kemampuan bertarung, Dino menggunakan sebuah cambuk unik bernama Bullwhip. Sayangnya, dia hanya mampu menggunakan cambuk itu dengan kekuatan penuh ketika dia dikelilingi oleh anak buahnya.

6. Daigoro Banjo – Boku no Hero Academia

Daigoro Banjo merupakan salah satu Pro Hero yang sempat dipercaya untuk menjadi pengguna One For All. Ia mempunyai penampilan yang tampak funky. Selain itu, dia memiliki quirk menarik bernama Blackwhip.

Sesuai namanya, quirk tersebut memungkinkan Banjo untuk mengeluarkan sulur energi berwarna hitam yang berfungsi seperti cambuk. Quirk tersebut sangat berguna untuk menjerat sekaligus menahan pergerakan lawan.  

5. Aura Bella Fiora – Overlord 

Aura Bella Fiora merupakan dark elf yang bertugas untuk melayani Ainz. Ia mempunyai sifat yang sangat periang. Bersama dengan saudaranya, dia bertanggung jawab untuk menjaga lantai 6 di Makam Agung Nazarick.

Sebagai seorang bawahan, Aura sangat loyal terhadap perintah Ainz. Ia terlihat menggunakan sebuah cambuk sebagai senjatanya. Dia mempunyai keahlian yang hebat dalam berburu dan menjinakkan binatang sihir. 

4. Rosemon – Digimon Adventure

Rosemon merupakan salah Pixie Digimon yang terlihat sangat menarik. Ia dijuluki sebagai Queen of Flowers karena kekuatannya sangat identik dengan bunga dan tumbuhan. Selain itu, ia mempunyai penampilan yang sangat indah dan elegan.

Rosemon biasa bertarung dengan memanfaatkan cambuk berduri. Dengan senjata itu, ia mampu menjinakkan Digimon buas dengan mudah. Selain itu, dia mampu menyerang musuh dengan kelopak-kelopak mawar yang terlihat sangat cantik.

3. Rojuro Otoribashi – Bleach

Rojuro Otoribashi merupakan salah satu anggota Visored sekaligus kapten shinigami yang kuat di Gotei 13. Ia mempunyai penampilan yang sangat elegan dan mempunyai ketertarikan yang kuat terhadap musik.

Rojuro mempunyai pedang Zanpakuto yang sangat unik bernama Kinshara. Ketika dia mengaktifkan mode shikai, pedang tersebut akan berubah menjadi cambuk berwarna emas. Cambuk tersebut sangat berguna dalam pertempuran jarak jauh.

2. Lucy Heartfilia – Fairy Tail

Dalam cerita Fairy Tail, Lucy Heartfilia dikenal sebagai penyihir roh bintang yang sangat hebat. Ia mempunyai beberapa kunci zodiak emas yang membantunya dalam bertarung. Ia seringkali terlibat pertarungan sengit melawan penyihir yang kuat. 

Selain mengandalkan roh bintang, Lucy juga mempersenjatai dirinya dengan sebuah cambuk. Dia mempunyai sebuah cambuk menarik bernama Fleuve d’etoiles yang sangat menarik. Cambuk tersebut berasal dari dunia roh bintang.

1. Yoko Kurama – YuYu Hakusho

Yoko Kurama adalah salah satu karakter utama dalam cerita YuYu Hakusho. Dia merupakan manusia setengah iblis. Ia mempunyai sifat yang sangat cerdas dan penuh perhitungan. Selain itu, dia sangat kuat saat bertarung.

Kurama mampu menggunakan energi iblis untuk memanipulasi tumbuhan. Ia bisa membuat cambuk dari tumbuhan bernama Rose Whip. Cambuk tersebut sangatlah kuat hingga mampu memotong logam sekeras baja.

0 Response to "10 Pengguna Cambuk yang Paling Keren dalam Cerita Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel