10 Musuh yang Paling Menarik dalam Cerita Power Rangers Dino Charge

Dalam cerita Power Rangers Dino Charge, ada banyak musuh/alien jahat yang tertarik untuk menguasai Energem yang menyimpan kekuatan dahsyat. Selain itu, mereka mempunyai kekuatan yang hebat hingga mereka menjadi musuh yang merepotkan bagi Ranger.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar musuh yang paling menarik dalam cerita Dino Charge. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Cek ulasan lengkapnya berikut ini!

10. Poisandra

Poisandra merupakan pacar dari Sledge yang sangat terobsesi untuk menjadi pengantin. Dia mempunyai sifat yang ceria dan suka dengan hal-hal yang berbau romantis. Selain itu, dia seringkali terjun langsung ke medan pertempuran melawan Ranger.

Poisandra menunjukkan beberapa skill yang cukup menarik saat bertarung. Namun, dia suka melarikan diri saat situasi tidak berjalan sesuai rencana. Dia mungkin bukanlah musuh yang menakutkan, tetapi dia tetap saja merepotkan bagi Ranger. 

9. Badussa

Badussa pada awalnya merupakan tahanan yang dikurung oleh Sledge. Dia kemudian dibebaskan oleh Sledge untuk membantunya dalam mengumpulkan Energems. Setelah itu, dia pun memburu para Ranger. 

Jika dibandingkan dengan monster lain, kemampuan bertarung Badussa cukup menakutkan. Dia mempunyai amulet sihir yang bisa mengubah targetnya menjadi batu. Dengan kemampuan tersebut, dia sempat membuat para Ranger tidak berkutik. 

8. Wrench

Sama seperti Poisandra, Wrench mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap Sledge. Meskipun dia terlihat konyol dan kurang menyakinkan, dia adalah teknisi yang sangat jenius dalam merancang alat dan teknologi canggih, seperti Magna Beam.

Kekuatan Wrench dalam bertarung pun patut diperhitungkan oleh para Ranger. Dia mempunyai fisik robot yang sangat tangguh. Selain itu, dia menggunakan sebuah kapak yang menjadi senjata utamanya dalam pertarungan. 

7. Doomwing

Doomwing adalah versi jahat dari Zenowing yang tercipta akibat efek dari Dark Energem. Berbeda dengan Zenowing yang baik hati, Doomwing sangat jahat sekaligus licik. Selain itu, dia sangat loyal terhadap Lord Arcanon.

Saat masih menyatu dengan Zenowing, Doomwing mampu mengakses kekuatan Silver Energem. Dia sempat menipu para Ranger dengan trik liciknya. Pada akhirnya, Doomwing berhasil dipisahkan dari tubuh Zenowing hingga dia dikalahkan dalam pertempuran.

6. Fury

Fury bisa dibilang sebagai bawahan terkuat Sledge yang mempunyai loyalitas tinggi. Dia memiliki sifat yang sangat buas dan penuh amarah. Selain itu, dia mempunyai tugas utama untuk merebut Energem dari tangan para Ranger.

Kemampuan bertarung Fury berada pada level yang berbeda. Ia seringkali terlibat pertempuran melawan para Ranger dan membuat mereka terpojok. Selain itu, dia memiliki stamina dan daya tahan yang luar biasa. 

5. Singe

Berbeda dengan Fury, Singe merupakan bawahan Lord Arcanon yang sangat loyal sekaligus kuat. Dia juga mempunyai pemikiran yang cerdik sekaligus manipulatif. Hal itulah yang membuat dia lebih unggul dibandingkan Fury.

Dalam hal kemampuan bertarung, level kekuatan Singe bisa dibilang sedikit lebih unggul dibandingkan Fury dan Doomwing. Singe mampu mengalahkan para Ranger dengan mudah. Selain itu, dia mempunyai pertahanan tubuh yang kuat.

4. Snide 

Seperti kasus Doomwing, Snide adalah monster yang tercipta dari Heckyl akibat efek jahat dari Dark Energem. Berbeda dengan kepribadian Heckyl yang agak kacau, Snide jauh lebih tenang dan mampu membuat keputusan dengan lebih bijak.

Tak hanya itu, Snide mempunyai kekuatan yang besar dan seringkali membuat para Ranger tidak berkutik dalam pertempuran. Meskipun Snide sempat menyatu dengan Heckyl, kedua tubuh mereka akhirnya bisa dipisahkan dengan menggunakan Split Emitters.

3. Heckyl

Dalam hal kemampuan, Snide dan Heckyl mungkin bisa dianggap selevel. Namun, Heckyl jauh lebih berbahaya karena dia mempunyai sifat yang gila sekaligus licik. Di samping itu, pemikirannya sangat sulit untuk ditebak.

Pada dasarnya, Heckyl mempunyai sifat yang baik dan mempunyai kepedulian terhadap orang lain. Sisi jahatnya terlahir setelah dia terkena efek Dark Energem. Setelah mengetahui jati dirinya, dia melakukan penebusan dengan membantu Ranger untuk mengalahkan Sledge. 

2. Lord Arcanon

Lord Arcanon termasuk musuh terkuat yang dihadapi oleh Ranger dalam cerita Dino Charge. Dia memburu seluruh Energem agar dia bisa menjadi penguasa alam semesta. Selain itu, dia bertanggung jawab atas kehancurkan Sentai 6.

Kekuatan Lord Arcanon sangatlah gila hingga dia ditakuti oleh banyak pihak. Dia mempunyai berbagai serangan super yang bisa mengalahkan para Ranger dalam sekejap mata. Selain itu, Lord Arcanon semakin sulit untuk dikalahkan setelah dia menyerap Dark Energem.

1. Sledge

Sledge memegang peran yang sangat krusial sebagai musuh utama dalam cerita Dino Charge. Dia adalah alien jahat sekaligus pemburu hadiah yang ditakuti karena dia mampu menaklukkan para monster kriminal dengan kekuatannya.  

Tak hanya itu, Sledge adalah karakter yang sangat cerdas dalam menyusun rencana. Dia berusaha untuk mendapatkan Energem dengan cara apapun agar dia bisa menguasai alam semesta. Meskipun dia sangat kuat, sayangnya dia mempunyai sifat bucin yang parah. 

0 Response to "10 Musuh yang Paling Menarik dalam Cerita Power Rangers Dino Charge"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel