10 Musuh yang Paling Kuat dalam Cerita Power Rangers Beast Morphers


Seperti cerita Power Rangers pada umumnya, Beast Morphers menghadirkan berbagai musuh yang kuat sekaligus menarik. Di bawah perintah dari monster bernama Evox, mereka berusaha untuk menguasai Morph-X dan menghancurkan para Ranger.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar musuh yang paling kuat dalam cerita Power Rangers Beast Morphers. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Tronics

Tronics merupakan pasukan robot yang bekerja di bawah perintah Evox. Mereka mempunyai baju tempur berwarna ungu. Selain itu, mereka biasa dilengkapi dengan senjata untuk menyerang para Ranger. 

Secara individual, Tronics memang lemah dan gampang dikalahkan. Akan tetapi, mereka seringkali bekerja sama dalam melawan Ranger. Jumlah mereka yang begitu banyak tentu saja mampu membuat Ranger kewalahan.

9. Robotron

Berbeda dengan Tronics yang lemah, Robotron mempunyai daya tempur yang lebih tangguh. Mereka adalah monster berbentuk robot yang memiliki karakteristik objek tertentu. Mereka diciptakan melalui Morph-X Key yang berisi virus Evox.

Kekuatan Robotron sangatlah bervariasi tergantung dari sebuah objek. Selain itu, mereka juga bisa di-upgrade ke versi yang lebih kuat. Scrozzle bisa memanfaatkan data dari Robotron untuk menciptakan sebuah Gigadrone.

8. Gigadrone

Gigadrone merupakan mecha raksasa buatan Scrozzle yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan kota. Selain itu, Gigadrone biasanya disimpan oleh Scrozzle di Cyber Dimension dan akan dikirim ke Bumi saat waktunya tiba.

Gigadrone bisa bekerja secara maksimal dengan memanfaatkan Morph-X sebagai sumber daya utama. Gigadrone biasanya dilengkapi dengan senjata destruktif dan hanya bisa dihadapi dengan Megazord.

Baca juga: 12 Zord Burung yang Paling Keren dalam Cerita Power Rangers

7. Scrozzle

Scrozzle merupakan robot jenius yang sangat dipercaya oleh Evox. Dia biasa berada di Cyber Dimension dan melakukan berbagai penelitian sekaligus eksperimen. Selain itu, dia selalu berusaha memikirkan cara untuk mengalahkan Ranger.

Meskipun Scrozzle seringkali berada di balik layar, dia tetap saja musuh yang merepotkan. Selain menciptakan Gigadrone, dia memegang kontribusi besar dalam memperkuat kekuatan pasukan Evox, seperti Robo Blaze dan Robo Roxy.

6. Vargoyle

Vargoyle adalah salah satu kreasi terkuat yang pernah diciptakan oleh Scrozzle. Akan tetapi, dia mulai memberontak setelah dia menerima kekuatan Fury Cell. Dia menjadi jahat dan sulit untuk dikontrol oleh Scrozzle.

Dalam hal kekuatan, Vargoyle pun sangat sulit untuk dilawan. Dia mempunyai keahlian berpedang yang sangat mengesankan. Dia sempat dihancurkan oleh serangan Beast-X Cannon, tetapi dia bangkit kembali berkat bantuan dari Ryjack.  

5. Ryjack

Berbeda dengan musuh sebelumnya, Ryjack merupakan alien sekaligus kriminal intergalaktik yang diburu oleh Captain Chaku. Dia sempat bekerja sama dengan Evox. Tujuan mereka mungkin berbeda, tetapi mereka menghadapi musuh yang sama.

Ryjack mempunyai obsesi untuk mengumpulkan berbagai senjata kuat. Dia mempunyai berbagai device canggih, seperti Reanimizer. Senjata tersebut memungkinkan dia untuk membangkitkan monster atau musuh Ranger yang telah dihancurkan.

Baca juga: 10 Zord Singa yang Paling Keren dalam Cerita Power Rangers

4. Robo Blaze

Robo Blaze merupakan avatar dari Blaze yang diciptakan oleh Evox saat dia meretas komputer Grid Battleforce. Dia termasuk musuh yang terkuat dan paling merepotkan dalam cerita. Selain itu, dia mempunyai sifat yang sangat jahat.

Blaze mempunyai beberapa bentuk dalam cerita. Dia akan bertambah kuat seiring dengan kekalahannya. Meskipun demikian, dia seringkali mengandalkan kekerasan tanpa perencanaan yang matang saat beraksi. 

3. Robo Roxy

Seperti halnya Robo Blaze, Robo Roxy merupakan versi jahat dari Roxy yang diciptakan oleh Evox. Dia mempunyai penampilan yang cantik sekaligus sifat penuh tipu daya. Dia mampu menyusun rencana yang licik saat melawan para Ranger.

Dalam hal kekuatan, Robo Roxy pada dasarnya selevel dengan Robo Blaze. Namun, dia lebih pintar dari Robo Blaze sehingga dia jadi lebih unggul dan sering membuat Evox terkesan. Dia juga seringkali membuat Ranger kerepotan.

2. Goldar Maximum

Goldar merupakan salah satu musuh yang paling ikonik dalam cerita Mighty Morphin Power Rangers. Tanpa diduga, dia kembali muncul sebagai Goldar Maximum dan menjadi musuh yang sangat sulit dikalahkan dalam cerita Beast Morphers

Goldar berhasil dibangkitkan oleh Ryjack dengan memanfaatkan Reanimizer. Dia mempunyai wujud baru dan terlihat jauh lebih mengerikan. Walau dia sangat kuat, para Ranger untungnya dibantu oleh Jason dan teman-temannya dari MMPR. 

1. Evox

Sebagai dalang dari berbagai kekacauan, Evox tentu saja adalah musuh yang terkuat dalam cerita Beast Morphers. Dia bukanlah monster biasa karena dia adalah evolusi dari virus Venjix yang diciptakan oleh Nate Silva tanpa sengaja. 

Evox pada awalnya berwujud semacam energi berwujud ular kobra. Dia membutuhkan energi Morph-X dalam jumlah besar agar dia bisa mendapatkan bentuk fisik yang solid. Selain itu, dia mempunyai kekuatan yang sangat hebat dan nyaris mustahil untuk dikalahkan.

Baca juga: 10 Mentor yang Paling Hebat dalam Cerita Power Rangers

Previous Post Next Post

Contact Form