10 Musuh Terkuat dalam Cerita Power Rangers Samurai


Dalam cerita Power Rangers Samurai, para Ranger harus berhadapan dengan sekelompok monster dari Netherworld yang bernama Nighlok. Mereka dipimpin oleh Master Xandred yang sangat tangguh dan sulit banget buat dikalahkan.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar musuh terkuat yang dihadapi oleh Ranger Samurai dalam pertempuran. Yuk, cek pembahasannya langsung berikut ini!

10. Moogers

Meskipun Moogers hanyalah pasukan tempur biasa, mereka adalah musuh yang sangat merepotkan. Bagaimana tidak? Mereka mempunyai jumlah yang banyak dan bisa mengepung Ranger Samurai secara serentak dalam pertempuran.

Moogers biasa terlihat membawa sebuah pedang atau senjata lain, seperti panah dan tombak. Selain itu, mereka mempunyai kecerdasan yang cukup tinggi. Tidak hanya itu, mereka mampu berubah ke bentuk raksasa dan melawan Megazord milik Ranger. 

9. Robtish

Robtish merupakan salah satu Nighlok terkuat yang dihadapi oleh Ranger. Dia mempunyai penampilan yang sangat ganas dan membawa sebuah pedang raksasa. Selain itu, dia sangat ditakuti oleh sesama Nighlok di dunia bawah.

Robtish mempunyai kekuatan bertarung yang brutal. Di samping itu, keahlian berpedangnya pun mampu membuat Ranger Samurai kesulitan. Saat berada dalam wujud raksasa, dia hanya bisa dihancurkan oleh serangan Beetlewing Megazord. 

8. Steeleto

Steeleto merupakan adik dari Robtish sekaligus Nighlok yang sangat kuat. Mirip seperti kakaknya, Steeleto juga menunjukkan sifat yang ganas saat bertempur melawan Ranger. Selain itu, dia menggunakan sepasang pedang sebagai senjata utamanya.

Selain mengandalkan kedua pedangnya, Steeleto mampu memaniplasi pedang yang ada ada pada tubuhnya untuk menyerang Ranger secara membabi buta. Dia bisa dikalahkan oleh serangan kombinasi Antonio dan Jayden yang terlihat sangat keren.

Baca juga: 10 Rekan Robot yang Paling Menarik dalam Cerita Power Rangers

7. Arachnitor

Arachnitor adalah Nighlok yang licik sekaligus tangguh. Dia sempat melayani Master Xandred hingga dia memutuskan untuk berkhianat. Dia berencana mengambil alih tahta Master Xandred dan memimpin seluruh Nighlok dengan kekuatannya.

Meskipun demikian, Arachnitor malah diberi kekuatan oleh Master Xandred untuk menghancurkan Ranger. Dia kemudian mengalami mutasi hingga dia bertransformasi menjadi monster ganas dan sulit untuk dihancurkan dalam pertarungan. 

6. Gigetrox

Gigetrox pada awalnya hanyalah Nighlok biasa yang tak terlalu menakutkan. Akan tetapi, kekuatannya meningkat berkali-kali lipat setelah dia menerima tambahan kekuatan dari Octoroo. Hal itulah yang membuat Gigetrox jadi sangat kuat. 

Gigetrox sempat membuat Ranger Samurai kewalahan dan nyaris kalah dalam pertarungan. Tak hanya itu, dia juga sangat untuk dihancurkan. Dia sempat mengamuk dan berubah menjadi naga hingga dia berbuat kerusakan di sekelilingnya. 

5. Dayu

Dayu merupakan manusia biasa yang berubah menjadi Nighlok akibat rencana busuk Serrator. Hidupnya penuh dengan tragedi karena dia kehilangan kekasihnya sekaligus jati dirinya sebagai seorang manusia.

Dayu sangat suka memainkan musik yang menyedihkan dengan shamisen kesayangannya. Anehnya, musik yang dimainkan Dayu mampu meredakan rasa sakit yang diderita oleh Master Xandred. Karena itulah, dia termasuk bawahan berharga bagi Master Xandred.

Baca juga: 20 Senjata yang Paling Menarik dalam Cerita Power Rangers

4. Octoroo

Octoroo bisa dibilang sebagai tangan kanan Master Xandred yang sangat loyal. Dia sangat peduli terhadap kondisi Master Xandred. Selain itu, dia selalu berusaha melakukan apapun untuk membanjiri dunia manusia dengan air dari sungai Sanzu.

Meskipun Octoroo terlihat lemah, dia termasuk Nighlok yang sangat kuat dan sulit dikalahkan. Dia mampu mengeluarkan serangan beracun atau tembakan optik. Selain itu, dia seringkali membuat Ranger kesulitan dengan rencana jahatnya. 

3. Deker

Berbeda dengan musuh sebelumnya, Deker berada dalam garis abu-abu karena dia adalah manusia setengah Nighlok. Dia tidak peduli dengan pertikaian antara Ranger dan Nighlok. Yang dia pedulikan hanyalah obsesinya untuk melakukan duel terhebat.

Deker menginginkan duel tersebut agar dia bisa terbebas dari kutukannya. Dia memegang sebuah pedang menarik bernama Uramasa. Demi memuaskan hasratnya terhadap pertarungan, dia memilih Jayden alias Ranger Merah sebagai musuh utamanya dalam duel.

2. Serrator

Serrator merupakan salah satu musuh terkuat yang paling sulit dikalahkan oleh Ranger Samurai. Dia mempunyai sifat yang sangat licik dan manipulatif. Selain itu, dia terobsesi untuk menjadi penguasa utama dari Netherworld dan Bumi.

Dalam hal kekuatan, Serrator bisa dikatakan selevel dengan Master Xandred. Dia mampu mengeluarkan berbagai serangan destruktif yang mampu mengalahkan Ranger seketika. Selain itu, dia nyaris saja menghancurkan dunia dengan rencana busuknya.

1. Master Xandred

Sebagai musuh utama dalam cerita, Master Xandred dikenal sebagai penguasa Nighlok yang sangat overpower dan ditakuti oleh banyak pihak. Dia mempunyai ambisi untuk membanjiri dunia manusia dengan air sungai Sanzu sehingga dia bisa menjadi penguasa secara mutlak. 

Master Xandred telah bertempur melawan Ranger Samurai sejak lama. Dia hanya bisa dikalahkan dengan menggunakan segel kekuatan dari klan Shiba. Meskipun demikian, segel tersebut tidak lagi berguna setelah Master Xandred menyerap sisi manusia dari Dayu.

Satu-satunya cara untuk menghancurkan Master Xandred adalah lewat pertempuran langsung. Berkat tekad sekaligus kerja sama tim yang solid, Jayden dan teman-temannya pada akhirnya mampu mengalahkan Master Xandred untuk selama-lamanya.

Baca juga: 15 Ranger Hijau yang Paling Menarik dalam Cerita Power Rangers

Previous Post Next Post

Contact Form