10 Teknik Nico Robin yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece


Nico Robin adalah seorang arkeolog sekaligus anggota Topi Jerami yang sangat cantik sekaligus cerdas. Dia mempunyai kekuatan buah iblis Hana Hana no Mi yang memungkinkan dia untuk menumbuhkan anggota tubuhnya di manapun sesuai keinginannya.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar teknik Hana Hana no Mi milik Robin yang paling menarik dalam cerita. Apa sajakah itu? Cek pembahasannya berikut ini!

10. Clutch

Clutch merupakan salah satu teknik andalan yang menjadi ciri khas Robin sebagai pengguna Hana Hana no Mi. Dengan teknik ini, Robin mampu meremukkan tulang-tulang musuhnya melalui serangan jarak jauh. 

Selain itu, Robin mampu menggunakan teknik ini untuk menyerang beberapa lawan. Meskipun demikian, teknik ini hanya efektif digunakan terhadap musuh yang mempunyai fisik lemah dan rentan untuk diserang. 

9. Cuerpo Fleur

Setelah berlatih bersama pasukan revolusi selama dua tahun, kemampuan bertarung Robin meningkat dengan sangat pesat. Ia tidak hanya mampu menumbuhkan bagian tubuhnya, tetapi dia mampu menciptakan clone melalui teknik Cuerpo Fleur.

Robin bisa memunculkan clone tersebut di manapun sesuai dengan keinginannya. Ia bisa memanfaatkan clone tersebut untuk mengecoh perhatian lawan atau untuk menyerang lawan secara langsung. 

8. Double Clutch

Double Clutch pertama kali digunakan oleh Nico Robin saat dia menyerang Hammond dalam pertempuran melawan bajak laut New-Fishman. Teknik ini terbilang cukup mematikan bagi mereka yang mempunyai fisik lemah.

Untuk menggunakan teknik ini, Robin perlu menciptakan sebuah clone dengan tangan tambahan. Setelah itu, clone tersebut akan membekuk tubuh lawan lalu mematahkan tulang-tulang lawan secara perlahan-lahan.

7. Mil Fleur

Mil Fleur termasuk teknik Robin yang diperlihatkan oleh Robin setelah time skip. Dengan teknik ini, Robin mampu menumbuhkan seribu tangan sekaligus. Ia bisa menggunakan teknik ini untuk menciptakan tangan atau kaki raksasa.

Robin pertama kali menunjukkan teknik ini untuk menyelamatkan Thousand Sunny yang hendak menubruk pegunungan di bawah laut. Saat pertama kali muncul, teknik ini terlihat sangat mengesankan.

6. Gigantesco Mano

Setelah menggunakan teknik Mil Fleur, Robin mampu mengeluarkan teknik Gigantesco Mano untuk menyerang musuh. Sesuai namanya, teknik ini memungkinkan Robin untuk menumbuhkan kaki dan tangannya dalam wujud raksasa.

Melihat ukurannya yang seperti itu, daya serang dari teknik ini terbilang cukup mengerikan. Tidak hanya itu saja, Robin mampu menggunakan berbagai variasi serangan lain untuk menyerang musuh, seperti teknik Stomp dan Spank

5. Fish-Man Karate: Gigantesco

Selain belajar mengendalikan kekuatan buah iblisnya, Robin juga mempelajari dasar-dasar teknik Gyojin Karate bersama Koala selama time skip. Ia pun mampu mengkombinasikan teknik karate dan buah iblisnya hingga terciptalah teknik Fish-Man Karate: Gigantesco.

Teknik ini pertama kali diperlihatkan oleh Robin dalam pertempuran melawan Black Maria. Saat menggunakan teknik ini, dia perlu menciptakan tangan raksasa. Setelah itu, dia akan menyerang target dengan telapak tangan raksasa itu hingga menciptakan efek shockwave

4. Gigante Fleur

Gigante Fleur adalah salah satu teknik yang terkuat sekaligus menarik milik Robin. Sama seperti teknik sebelumnya, teknik ini juga diperlihatkan Robin ketika dia bertarung sengit melawan Black Maria.

Melalui teknik ini, Robin mampu menciptakan versi raksasa dari dirinya. Dia juga bisa memunculkan beberpaa anggota tubuh tambahan sebagai pendukung. Di samping itu, Robin bisa mengeluarkan serangan yang jauh lebih kuat ke arah lawan. 

3. Sea Serpent

Setelah mengeluarkan Gigante Fleur, Robin mampu menciptakan serangan unik bernama Sea Serpent. Sesuai namanya, serangan dari teknik ini hampir mirip seperti seekor ular yang bergerak perlahan-lahan tapi mematikan.

Ketika menggunakan teknik ini, Robin berusaha untuk menangkap musuhnya dengan bagian tubuh raksasanya. Teknik ini pada dasarnya sangatlah mengesankan, tetapi teknik ini belum mampu mengalahkan petarung sekuat Black Maria.

2. Demonio Fleur

Demonio Fleur bisa dikatakan sebagai salah satu teknik terkuat Robin saat ini. Saat mengeluarkan teknik ini, Robin akan menciptakan clone raksasa yang berwujud menyeramkan seperti halnya iblis yang mempunyai sayap dan tanduk.

Ketika pertama kali menunjukkan teknik ini, Robin berhasil membuat Black Maria terintimidasi hingga membuat pertahanan Black Maria terbuka lebar. Tanpa menunggu waktu lama, Robin pun mengalahkan Black Maria dalam satu kali serangan penentuan.

1. Gran Jacuzzi Clutch

Gran Jacuzzi Clutch merupakan teknik terkuat Robin yang dia keluarkan saat menggunakan Demonio Fleur. Cara kerja dari teknik ini pada dasarnya hampir sama dengan Clutch pada umumnya, tetapi daya serangannya sangatlah mengerikan. 

Dengan memanfaatkan kekuatan Demonio Fleur, Robin mampu mengunci pergerakan lawan dengan seketika. Setelah itu, dia akan mematahkan tulang-tulang musuhnya dengan seketika. Teknik ini terbukti mampu mengalahkan Black Maria.  

0 Response to "10 Teknik Nico Robin yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel