Penjelasan Kekuatan Zommari Rureaux dalam Cerita Bleach


Zommari Rureaux merupakan Espada peringkat ketujuh yang pernah bertarung dengan sengit melawan Byakuya Kuchiki. Dia mempunyai sifat yang dingin dan misterius. Selain itu, kekuatannya pun terbilang sulit untuk dilawan oleh Shinigami biasa.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar kekuatan Zommari Rureaux beserta penjelasannya. Cek pembahasannya berikut ini!

Gemelos Sonído

Zommari dikenal sebagai pengguna Sonído yang paling cepat di kelompok Espada. Kecepatan bertarungnya memang sangat mengesankan hingga dia mampu mengimbangi Byakuya Kuchiki yang ahli dalam teknik Shunpo.

Zommari bahkan mengembangkan sebuah teknik khusus bernama Gamelos Sonído. Dengan meningkatkan langkah dan kecepatannya, dia mampu menciptakan hingga lima clone atau salinan dirinya pada saat yang bersamaan.

Zommari menganggap teknik ini layaknya trik sulap yang bisa mengejutkan lawan. Selain itu, teknik ini memungkinkan Zommari untuk menyerang lawan dari berbagai arah sehingga serangannya sulit untuk diprediksi.

Baca juga: Penjelasan Kekuatan Gin Ichimaru dalam Cerita Bleach

Brujería & Ressurección

Zommari mempunyai sebuah Zanpakutō bernama Brujería yang berbentuk seperti pedang biasa. Untuk mengaktifkan Ressurección, Zommari harus mengeluarkan perintah Suppres atau shizumare dalam bahasa Jepang.

Setelah itu, Zommari bisa menampakkan wujud dan kekuatan sejatinya dalam pertempuran. Tubuhnya berubah menjadi seperti makhluk luat dan dipenuhi oleh mata yang jumlahnya mencapai lima puluh.

Meskipun penampilannya terkesan menjijikkan, kekuatan Zommari meningkat sangat pesat. Dia juga mempunyai kemampuan spesial yang berhubungan dengan mata yang ada di tubuhnya, seperti teknik Amor dan El Embrion.

Amor

Amor merupakan sebuah teknik yang sangat berbahaya dan sulit dilawan. Teknik tersebut memungkinkan Zommari untuk mengontrol objek melalui salah satu matanya. Karena dia punya banyak mata, dia bisa mengontrol beberapa objek sekaligus pada saat ang bersamaan.

Zommari biasanya menggunakan teknik ini untuk menargetkan anggota tubuh lawan. Apabila dia menargetkan kepala target atau seseorang, dia bisa mengendalikan seluruh tubuh orang tersebut hingga memaksanya untuk melukai diri sendiri.

Menurut Byakuya Kuchiki, kemampuan tersebut mempunyai kemiripan dengan Kidō. Dia pun mampu mengatasi kemampuan tersebut dengan memanfaatkan sebuah teknik Bakudō bernama Dankū.

El Embrion

Jika teknik sebelumnya berfokus untuk menyerang, El Embrion sangat berguna untuk melindungi tubuh Zommari dari serangan lawan. Teknik ini terbukti mampu mengatasi serangan penuh Bankai Byakuya.

Meskipun kemampuan pertahanannya sangat mengesankan, teknik tersebut mempunyai satu kekurangan. Seluruh mata yang ada di tubuh Zommari tidak akan aktif selama dia menggunakan teknik tersebut.

***

Jangan lupa follow kami di Google News biar kalian tidak ketinggalan artikel terbaru dari MogiMogy!

Baca juga: 10 Teknik Uryu Ishida yang Paling Kuat dalam Cerita Bleach

Previous Post Next Post

Contact Form