Daftar Lengkap Form Kamen Rider Lazer Beserta Kekuatannya


Kiriya Kujo merupakan seorang medical examiner yang sering bersikap santai. Dia mempunyai pemikiran yang tajam sekaligus sifat licik dan manipulatif. Meskipun demikian, dia masih menunjukkan sisi kebaikan hatinya kepada orang lain.

Kiriya mempunyai kekuatan untuk bertarung sebagai Kamen Rider Lazer. Dia mempunyai empat form utama yang unik dan punya kekuatan berbeda-beda. Apa sajakah itu? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Bike Gamer Level 1

Bike Gamer Level 1 merupakan bentuk pertama yang diakses oleh Kamen Rider Lazer dengan menggunakan Bakusou Bike Gashat. Bentuk ini punya kekuatan untuk menghancurkan dan mengekstrak virus Bugster yang menginfeksi manusia.

Dalam bentuk ini, Lazer mampu berputar-putar dengan cepat untuk menciptakan serangan spesial. Dia juga mampu mengeluarkan serangan finisher bernama Bakusou Critical Strike yang berbentuk tendangan berlapis energi ungu.

2. Bike Gamer Level 2

Setelah menarik tuas di Gamer Driver, Kamen Rider Lazer bisa bertransformasi ke bentuk Bike Gamer Level 2. Tidak seperti rekan-rekannya, Level 2 dari Lazer tidak berbentuk humanoid. Akan tetapi, dia berwujud sepeda motor.

Dalam bentuk ini, Lazer mampu mengontrol dirinya tanpa bantuan Rider lain. Akan tetapi, kekuatannya akan jauh lebih maksimal apabila dia dikendarai oleh Rider lain, seperti Kamen Rider Ex-Aid.

3. Chambara Bike Gamer Level 3

Lazer baru memasuki bentuk Rider setelah dia menggunakan Giri Giri Chambara Gashat. Penampilannya terlihat sangat keren dan lucu. Selain itu, dia punya kemampuan bertarung yang lebih hebat dari kedua form sebelumnya.

Lazer biasa menggunakan form ini ketika dia bertarung sendirian tanpa bantuan Rider lain. Dia juga mempunyai dua variasi serangan finisher, yaitu Arrow yang berupa tembakan panah energi dan Sickle yang berupa tebasan ganda.

4. Hunter Bike Gamer Level 5 (Dragon Claw)

Drago Knight Z merupakan sebuah Gashat yang sangat kuat dan susah untuk dikendalikan. Apabila Gashat tersebut digunakan seorang diri, pengguna akan kehilangan kendali dan mengalami dampak kerusakan yang signifikan.

Satu-satunya cara untuk menggunakan Gashat tersebut adalah dengan membagi kekuatannya menjadi empat. Kamen Rider Lazer kebetulan mendapatkan tambahan senjata cakar. Dia pun bisa mengeluarkan serangan kombinasi beserta Rider lain. 

Baca juga: Daftar Lengkap Peralatan dan Senjata Kamen Rider Kaixa

5. Bike Gamer Level 0

Setelah dibangkitkan kembali sebagai Bugster, Kiriya menjadi lebih kuat dan mendapatkan kekuatan baru untuk berubah menjadi Kamen Rider Lazer Turbo. Dia bisa mengaksesnya dengan memanfaatkan Bakusou Bike Gashat yang baru.

Bike Gamer Level 0 mempunyai kemampuan yang mirip dengan Genm Level 0. Dia mampu meniadakan virus Bugster. Selain itu, dia juga bisa menggunakan Gashacon Sparrow untuk bertarung.

6. Proto Sports Bike Gamer Level 0

Sesuai namanya, form ini diakses oleh Lazer Turbo dengan menggunakan Proto Shakariki Sports Gashat bersama dengan Bakusou Bike Gashat. Dalam bentuk ini, kekuatan Lazer Turbo terlihat seimbang dalam berbagai aspek.

Lazer juga mampu mengeluarkan dua variasi serangan finisher, yaitu Shakariki Critical Strike dan Bakusou Critical Strike. Kedua serangan itu sama-sama punya dampak penghancur yang mengesankan.

7. Proto Combat Bike Gamer Level 0

Dengan mengkombinasikan Proto Jet Combat Gashat dan Bakusou Bike Gashat, Lazer Turbo bisa mengakses wujud baru bernama Proto Combat Bike Gamer Level 0. Dalam wujud itu, dia terlihat memiliki armor yang tangguh.

Kekuatan pukulan beserta tendangan Lazer Turbo pun meningkat pesat. Dia juga bisa terbang di udara dan mengeluarkan tembakan dari senapan mesin. Dia mempunyai finisher kuat bernama Jet Critical Strike.

8. Level X

Level X merupakan bentuk final dari Kamen Rider Lazer Turbo yang diakses dengan menggunakan Giri Giri Chambara Gashat dan Buggle Driver II. Form tersebut muncul secara eksklusif dalam cerita Kamen Rider Ex-Aid Trilogy: Another Ending: Kamen Rider Genm vs Lazer.

Meskipun armornya terlihat mirip dengan Chambara Bike Gamer Level 3, kekutan Lazer Turbo meningkat sangat pesat. Dalam bentuk ini, kekuatan Lazer terbukti mampu menandingi Kamen Rider Genm, Para-DX Level 99, dan Brave Level 100.

Baca juga: Daftar Form Utama Kamen Rider Gotchard yang Telah Muncul Sejauh Ini

Previous Post Next Post

Contact Form