Mengenal Lebih Dekat Kaidou Shun dalam Cerita Saiki Kusuo no Psi Nan


Buat kalian penggemar setia Saiki Kusuo no Psi Nan, kalian pasti tidak asing lagi dengan sosok chuunibyou akut bernama Kaidou Shun. Dia mempunyai sifat yang sangat konyol dan delusional. Dia selalu membawa kelucuan setiap kali muncul.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat karakter Kaidou Shun. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Selalu Berpura-pura Mempunyai Kekuatan Super

Kaidou selalu berkhayal bahwa dirinya mempunyai kekuatan super yang tersegel di balik kain merah yang melilit tangannya. Dia seringkali berkata bahwa dia sedang menghadapi ancaman dari organisasi jahat bernama Dark Reunion.

Kaidou selalu tampil penuh percaya diri setiap kali dia memperlihatkan sindrom chunibyou-nya di hadapan orang lain. Dia menyebut dirinya dengan julukan Sang Sayap Kegelapan. Meskipun dia kelihatan kuat, kemampuan fisiknya pada dasarnya sangatlah lemah.

Awal Mula Menjadi Chuunibyou

Saat masih SMP, Kaidou pada dasarnya adalah siswa yang pemalu hingga dia tidak punya teman. Namun, semuanya berubah ketika dia masuk Akademi PK. Dia bertemu dengan seorang senpai bernama Mineo Nobuki yang mengajari Kaidou tentang chuunibyou.

Lucunya, Mineo memutuskan untuk tobat dari sindrom chuunibyou dan memilih untuk menjadi siswa normal saat dia naik kelas tiga. Dia bahkan tidak ingin terlibat dengan Kaidou agar masa lalunya tidak diungkit-ungkit lagi.

Gampang Ketipu

Kaidou termasuk karakter yang gampang ditipu. Dia sempat ditipu oleh seorang siswa yang berpura-pura sebagai pahlawan yang ingin melawan pasukan jahat. Dia pun merekrut Kaidou untuk bergabung bersamanya.

Kaidou yang polos percaya begitu saja dengan perkataannya. Dia bahkan tidak ragu-ragu untuk menyerahkan dompetnya kepada orang tersebut. Untungnya, dia berhasil diselamatkan oleh Saiki.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Kaidou Shun dalam Cerita Saiki Kusuo no Psi Nan

Selalu Berusaha Untuk Berteman dengan Orang Lain

Kaidou mempunyai latar belakang yang cukup menyedihkan karena dia tidak punya teman. Dia seringkali mencari perhatian dari orang lain. Namun, tidak banyak yang mau berteman dengan dirinya, kecuali Saiki dan gengnya.

Saiki pada dasarnya juga enggan berteman dengan Kaidou. Namun, Kaidou terus sok akrab dengan Saiki hingga mereka akhirnya berteman baik. Mereka pun seringkali menghabiskan waktu buat nongkrong bareng.

Dekat dengan Perempuan Bernama Chiyo

Meskipun Kaidou punya sindrom chuunibyou yang parah, dia masih punya sedikit harapan kalau soal asmara. Dia dekat dengan teman sekelasnya yang bernama Yumehara Chiyo. Kisah cinta mereka pun terjadi secara tiba-tiba.

Saat Kaidou dan teman-temannya berlibur di Okinawa, Chiyo tanpa sengaja digoda oleh sekelompok laki-laki. Kaidou pun berinisiatif untuk membela Chiyo. Pasca insiden itu, Chiyo mulai menyukai Kaidou.

Aslinya Pintar dalam Hal Akademik

Kaidou pada aslinya sangat pintar dan punya prestasi bagus di bidang akademik. Orang tuanya selalu mengajari Kaidou untuk disiplin dalam belajar. Karena tingkah konyolnya, dia jadi terlihat seperti karakter yang bodoh.

***

Nah, mungkin itu saja penjelasan tentang sosok Kaidou Shun dalam cerita Saiki Kusuo no Psi Nan. Terima kasih banyak atas kunjungannya.

Baca juga: 10 Karakter Anime yang Pura-Pura Kuat, Padahal Aslinya Lemah Banget

Previous Post Next Post

Contact Form