15 Karakter One Piece dengan Gaya Rambut yang Paling Unik


Dalam cerita One Piece, ada banyak karakter yang mempunyai ciri khas atau keunikan tertentu, mulai dari bentuk tubuh hingga gaya rambut. Kira-kira, siapakah karakter yang punya gaya rambut paling unik? Temukan jawabannya melalui artikel berikut ini!

1. Dr. Hiluluk

Pertama-tama, ada seorang dokter nyentrik sekaligus orang yang penting bagi Chopper, yaitu Dr. Hiluluk. Dia seringkali berbuat onar di Kerajaan Drum. Selain itu, dia mempunyai gaya rambut aneh yang berbentuk seperti pertigaan. 

2. Igaram 

Berikutnya, ada kepala pertahanan Alabasta yang bernama Igaram. Gaya rambutnya terlihat cukup unik dan sekilas mirip seperti rambut bangsawan dari Perancis di abad pertengahan. Yang lebih unik, Igaram menyembunyikan senjata api di balik gulungan rambutnya.

3. Crocus

Crocus merupakan penunggu Tanjung Kembar sekaligus dokter pribadi Laboon. Dia bersahabat baik dengan Brook dan pernah berlayar bersama dengan Bajak Laut Roger. Dia punya model rambut yang khas dan mirip seperti bunga.

4. Mr. 3 

Mr. 3 alias Galdino merupakan mantan anggota Baroque Works yang kemudian bergabung dengan Bajak Laut Buggy. Sesuai julukannya, dia mempunyai gaya rambut yang sangat khas berbentuk angka tiga dan ujungnya biasanya menyala.

5. Keluarga Montblanc 

Keluarga Montblanc dicap sebagai keluarga pembohong karena dampak dari insiden tragis yang menimpa Norland. Salah satu ciri khas dari keturunan Montblanc adalah mereka mempunyai rambut mirip seperti ketupat. 

Baca juga: Daftar Anggota Bajak Laut Ideo Beserta Kekuatan Mereka

6. Gedatsu 

Gedatsu sempat menjadi musuh Chopper di Skypiea. Dia adalah bawahan dari Enel yang punya sifat konyol. Gaya rambutnya terbilang cukup unik. Namun, saya susah untuk mendeskripsikannya secara jelas hehe.

7. Franky 

Sejak kemunculannya, gaya rambut Franky terbilang sangat nyentrik. Setelah time skip, gaya rambutnya jadi semakin liar dan bisa diubah-ubah sesuai keinginan Franky, seperti mirip meriam atau pohon paus di Pulau Zou.

8. Kiwi & Mozu 

Kiwi & Mozu merupakan salah satu pengikut Franky yang sangat loyal. Mereka berdua mempunyai penampilan yang sangat identik dan sama persis. Selain itu, potongan rambut mereka sama-sama berbentuk kotak. 

9. Blueno 

Selanjutnya, ada mantan anggota CP9 yang bernama Blueno. Dia mempunyai tubuh yang tinggi dan gaya rambut yang mirip seperti tanduk. Karena itulah, Luffy sempat memanggilnya dengan julukan Ushi alias sapi.

10. Profesor Clover 

Jika berbicara tentang sejarah dan Poneglyph, Profesor Clover adalah pakarnya. Dia memimpin para sejarawan di Ohara. Terlepas dari kejeniusannya, dia punya model rambut yang khas mirip seperti semanggi berdaun tiga.

Baca juga: Seluruh Pengguna Haoshoku Haki yang Muncul dalam Cerita One Piece

11. Brook 

Selain mempunyai penampilan yang unik dan menyeramkan, Brook juga mempunyai rambut afro yang sangat tebal. Meskipun dia sudah menjadi tengkorak, rambut afro itu masih melekat di kepalanya dan menjadi ciri khasnya.

12. Strawberry

Strawberry merupakan salah satu wakil admiral angkatan laut yang kuat. Dia cukup jarang mendapatkan sorotan. Namun, dia punya rambut unik yang bentuknya seperti tabung dan memanjang ke atas.

13. Charlotte Cracker

Charlotte Cracker adalah salah satu komandan manis Big Mom yang sangat kuat. Gaya rambutnya terbilang sangat unik. Dia juga punya antena khusus yang memungkinkan dia untuk mengendalikan prajurit biskuir.

14. Kozuki Oden 

Kozuki Oden adalah samurai kuat dan disegani dari Negeri Wano. Dia sangat terobsesi dengan dunia luar dan petualangan. Selain itu, dia juga mempunyai gaya rambut yang sangat unik dan sekilas mirip seperti sebuah topi.

15. Figarland Darling

Terakhir, ada komandan pasukan Holy Knights yang bernama Figarland Darling. Dia mempunyai penampilan yang cukup badass. Selain itu, gaya rambutnya sangat unik karena berbentuk bulan sabit.

Baca juga: 20 Kapten Aliansi Bajak Laut Shirohige yang Paling Kuat dan Terkenal

Previous Post Next Post

Contact Form