Daftar Lengkap Anggota Hestia Familia dalam Cerita DanMachi


Buat kalian penggemar cerita DanMachi, kalian pasti tidak asing lagi dengan kelompok Hestia Familia yang menjadi sorotan utama dalam cerita. Mereka mempunyai anggota yang terbilang sedikit dibandingkan Familia lainnya.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar anggota dari Hestia Familia. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Hestia

Hestia dikenal sebagai dewi yang miskin dan tidak berguna. Namun, dia adalah seorang penyelamat bagi Bell. Dia mempunyai sifat yang sangat energik dan cenderung kekanak-kanakan. Selain itu, dia sangat protektif terhadap Bell.

Hestia juga mendukung perkembangan kekuatan Bell semaksimal mungkin. Dia bahkan tidak keberatan untuk merendahkan diri di hadapan Hephaestus agar Hepahestus mau membuat senjata untuk Bell.

2. Bell Cranel

Bell Cranel merupakan anggota pertama yang bergabung dengan Hestia Familia. Dia pada awalnya sangat lemah sehingga tidak ada satupun Familia yang mau menerimanya. Namun, dia beruntung karena dia bisa bertemu Hestia.

Setelah bertemu dengan Ais dan mendapatkan senjata Hephaestus, Bell terus tumbuh menjadi lebih kuat dalam waktu yang singkat. Dia juga menguasai berbagai kemampuan menarik, seperti Argonaut dan Firebolt

3. Liliruca Arde

Sebelum bergabung dengan Hestia Familia, Liliruca Arde merupakan anggota dari Soma Familia. Dia mempunyai kisah hidup yang tragis dan seringkali ditindas oleh petualang lain. Dia juga mempunyai sifat licik dan suka mencuri untuk mendapatkan uang.

Meskipun begitu, kehidupan Lili berubah setelah dia bertemu dengan Bell yang baik hati. Dia mulai mengubah sifatnya dan bertekad untuk menjalani hidup yang lebih baik. Dia pun selalu mendukung Bell di setiap petualangannya.

Baca juga: 8 Anggota Utama Loki Familia dalam Cerita DanMachi

4. Welf Crozzo

Welf Crozzo merupakan keturunan dari pande besi terkenal yang ahli dalam menciptakan senjata sihir. Namun, dia sangat membenci senjata tersebut pada awalnya. Dia merasa bahwa senjata sihir hanya membuat seseorang jadi ketergantungan dan malas berlatih.

Sebagai pande besi, Welf mempunyai kemampuan yang hebat dalam menempa senjata. Dia mampu membuat senjata yang berkualitas. Hal itu tidaklah mengherankan karena dia pernah menjadi bawahan Hephaestus sebelum bergabung dengan Hestia Familia.

5. Yamato Mikoto

Yamato Mikoto pada awalnya adalah anggota dari Takemikazuchi Familia. Dia pertama kali bertemu Bell saat dia dan teman-temannya menyelamatkan diri dari serangan monster. Dia merasa sangat bersalah karena dia membuat nyawa Bell terancam.

Dalam Permainan Perang, Mikoto meminta Takemikazuchi untuk keluar dari Familia dan bergabung dengan Hestia. Permintaan itupun disetujui oleh Takemikazuchi. Mikoto pun menjadi rekan Bell dan membantunya sebisa mungkin.

6. Sanjouno Haruhime

Anggota Hestia Familia yang terakhir adalah seorang Renard bernama Sanjouno Haruhime. Dia sempat menjadi pekerja malam di distrik remang-remang yang dikelola oleh Ishtar Familia. Selain itu, dia mempunyai masa lalu yang menyedihkan.

Melihat Haruhime yang berada dalam bahaya, Bell pun tergerak untuk menyelamatkannya. Bell tidak takut walaupun dia harus bertarung melawan anggota Ishtar Familia. Setelah diselamatkan oleh Bell, Haruhime pun bergabung menjadi anggota Hestia Familia.

Baca juga: Daftar Anggota Utama Freya Familia dalam Cerita DanMachi

Previous Post Next Post

Contact Form