Mengenal Lebih Dekat Karakter-Karakter dalam Cerita K-On!


Buat kalian penggemar anime musik, kalian pasti tidak asing lagi dengan anime yang berjudul K-On!. Anime ini bercerita tentang lima gadis cantik yang bergabung dalam ekskul musik K-ON. Mereka berlatih bersama dan bermain dalam grup musik bernama Ho-kago Tea Time.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat karakter-karakter dalam cerita K-On!. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut inI!

1. Yui Hirasawa

Yui Hirasawa merupakan gadis yang sangat polos dan periang. Dia sangat menyukai hal-hal yang terlihat imut dan menggemaskan. Selain itu, dia seringkali melakukan tindakan konyol yang mampu mencairkan suasana. Selain itu,

Pada awalnya, Yui sama sekali tidak tahu apapun tentang dunia musik. Tanpa diduga, dia ternyata mempunyai bakat sebagai seorang gitaris. Selain bermain gitar, dia juga berperan sebagai vokalis dalam grup band Ho-kago Tea Time.

2. Mio Akiyama

Selanjutnya, ada gadis cantik bernama Mio Akiyama. Dia mempunyai sifat yang penakut terhadap hal-hal horor. Selain itu, dia suka malu-malu ketika dia menggunakan outfit atau aksesoris yang imut, seperti pakaian pelayan.

Terlepas dari hal itu, Mio mempunyai keahlian yang hebat sebagai bassist. Dia juga sangat pintar dalam menulis lirik lagu. Dia mampu menciptakan lirik yang puitis dan sesuai dengan gaya bermusik Ho-kago Tea Time.

3. Ritsu Tainaka

Ritsu Tainaka merupakan sahabat terdekat Mio sekaligus drummer dari Ho-kago Tea Time. Dalam hal penampilan, dia terlihat agak tomboi. Selain itu, dia sangat senang menggoda Mio dengan lelucon atau sesuatu yang membuat Mio ketakutan.

Ritsu mempunyai andil yang sangat besar dalam membangkitkan kembali ekskul K-ON. Dia bersikeras untuk merekrut siapapun agar bergabung bersamanya. Mirip seperti Yui, dia cukup pemalas dan lebih suka makan kue ketimbang latihan.

4. Tsumugi Kotobuki

Tsumugi Kotobuki merupakan pemain keyboard dalam grup musik Ho-kago Tea Time. Meskipun dia berasal dari keluarga konglomerat, dia tidaklah sombong dan tetap rendah hati. Selain itu, dia seringkali menyediakan kebutuhan teman-temannya untuk latihan.

Sebagai contoh, Mugi mempunyai vila yang bisa dikunjungi saat teman-temannya ingin melakukan kamp pelatihan. Selain itu, dia turut berjasa besar dalam membantu Yui untuk membeli gitar pertamanya.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Hibike! Euphonium

5. Azusa Nakano

Azusa Nakano merupakan anggota baru dalam grup musik Ho-kago Tea Time. Dia mempunyai minat terhadap musik sejak kecil karena kedua orang tuanya adalah pemain musik jazz. Selain itu, dia sangat ahli dalam memainkan gitar.

Saat pertama kali bergabung, Azusa merasa begitu canggung dan kurang terbiasa dengan para seniornya. Meskipun demikian, dia lambat laun mulai merasakan kenyamanan hingga dia mampu bermain selaras dengan Yui dan teman-temannya.

6. Sawako Yamanaka

Saat pertama kali muncul, Sawako Yamanaka terlihat seperti guru idaman yang cantik dan lembut. Tanpa diduga, dia mempunyai masa lalu yang cukup mengejutkan. Dia pernah bergabung dengan ekskul K-ON.

Pada masa itu, penampilan Sawako masih terlihat berantakan khas rocker. Demi menjaga rahasia tersebut, dia mau gak mau menuruti permintaan Yui dkk untuk menjadi pembina K-ON. Dia pun mulai akrab dan menjalani hari yang seru bersama mereka.

7. Ui Hirasawa

Selanjutnya, ada adik manis dari Yui yang bernama Ui Hirasawa. Walaupun mereka bersaudara, keduanya mempunyai sifat yang jauh berbeda. Ui mempunyai sifat yang lebih matang dan bisa diandalkan ketimbang kakaknya.

Ui biasa melakukan pekerjaan rumah, seperti memasak makanan. Selain itu, dia juga sangat perhatian tentang keadaan kakaknya. Saat Yui membutuhkan bantuan, dia berusaha untuk membantu kakaknya sebisa mungkin.

8. Nodoka Manabe

Nodoka Manabe merupakan teman masa kecil Yui yang sangat baik dan suportif. Dia seringkali mendengarkan cerita dan keluh kesah yang dialami Yui. Selain itu, dia mampu memahami Yui dengan baik.

Nodoka sempat terkejut saat Yui memutuskan untuk bergabung dengan ekskul K-ON. Meskipun dia sempat ragu, dia tetap mendukung penuh keputusan dari Yui. Dia pun merasa senang bahwa Yui mendapatkan teman-teman baru di ekskul K-ON. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Show By Rock!!

Previous Post Next Post

Contact Form