10 Robot B’t yang Paling Keren dalam Cerita B’T X


Buat kalian penggemar B’T X, kalian pasti tidak asing lagi dengan robot unik bernama B’t. Robot tersebut diciptakan dari benda organik dan diperkuat oleh donor darah dari manusia. Selain itu, mereka mempunyai kehendak untuk bergerak secara mandiri.

Dari sekian banyaknya B’t yang muncul dalam cerita B’T X, kali ini MogiMogy ingin sharing daftar robot B’t yang paling keren. Yuk, cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Savannah

Savannah adalah B’t milik Balzac yang bertugas sebagai penjaga titik penting di Machine Empire. B’t tersebut terinspirasi Myrmaceoleon. Dia mempunyai kepala berbentuk singa dan tubuh berbentuk semut.

Savannah termasuk B’t yang sangat tangguh dalam pertempuran karena dia bisa bergerak dengan lincah. Selain itu, dia mampu memberikan komando terhadap pasukan Crazy Ants.

9. Rosemary

Rosemary merupakan B’t berwujud semut raksasa yang digunakan oleh komandan Aramis. B’t tersebut sempat ditugaskan untuk menculik Kōtarō Takamiya dan memindahkannya ke sebuah lokasi bernaam The Area.

Seperti B’t lain, Rosemary juga menyimpan kemampuan spesial. Dia bisa mengeluarkan gas beracun yang membahayakan orang-orang di sekitarnya.

8. Lorezzo

Lorezzo adalah B’t milik salah satu anggota Seven Evil Knights yang bernama Quatro. B’t tersebut mempunyai desain berwarna hitam. Selain itu, bentuk dari B’t tersebut terinspirasi dari makhluk mitologi griffin

Dalam hal kemampuan, Lorezzo mempunyai pergerakan yang sangat lincah. Selain itu, dia mampu mengeluarkan tembakan dari kedua matanya. 

7. L’Amour

L’Amour dikenal sebagai salah satu B’t yang mempunyai armor pertahanan terkuat. Wujud dari B’t tersebut terinspirasi dari kumbang Caucasus raksasa. Selain itu, pemilik dari B’t tersebut adalah petarung kuat bernama Kaos. 

Selain kuat dalam hal pertahanan, L’Amour masih menyimpan beberapa serangan pamungkas. Sebagai contoh, dia mampu bergerak secepat cahaya dan mengeluarkan serangan badai yang bisa menjebak target.

6. Madonna

B’t yang paling keren berikutnya adalah Madonna milik Metal Face. B’t tersebut mempunyai desain yang terinspirasi dari griffin. Selain itu, dia mempunyai loyalitas yang sangat tinggi terhadap Metal Face. 

Madonna mempunyai tekad yang kuat dalam pertempuran. Dia mampu mengeluarkan tembakan bola api dari mulutnya. Walaupun dia rusak parah, dia tetap bertempur sampai titik darah penghabisan. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Scan2Go

5. Raido

Selanjutnya, ada B’t menarik yang digunakan oleh Ron. Wujud Raido terinspirasi dari Azure Dragon yang sangat terkenal dalam mitologi China. Selain itu, dia terlihat sangat gagah saat bertempur bersama Ron.

Jika dibandingkan B’t pada umumnya, Raido mempunyai kekuatan dan kelincahan yang jauh lebih unggul. Selain itu, dia mampu bergerak secepat kilat untuk menyerang musuh-musuhnya di medan pertempuran.

4. Max

Max adalah B’t milik Houto yang terinspirasi dari kura-kura hitam Xuanwu dalam mitologi China. Dia seringkali berada di bawah tanah dan menjadi tempat persembunyian Hokuto selama melakukan eksperimen.

Max dikenal sebagai B’t dengan pertahanan terkuat di seluruh Machine Empire. Armornya terbuat dari material yang tidak mudah dihancurkan. Selain itu, Max mampu mengeluarkan tameng pelindung dari energi.

3. Shadow X

Shadow X merupakan B’t yang diciptakan oleh Karen. Pada awalnya, dia sangat sulit dikontrol dan seringkali mengamuk. Namun, dia mulai stabil setelah Teppei membawanya kepada Hokuto untuk diperbaiki.

Shadow X masih mempunyai ikatan saudara dengan X karena mereka sama-sama mendapatkan donor dari Karen. Selain itu, Shadow X mempunyai keunggulan dalam hal kecepatan hingga musuh kesulitan untuk mengimbanginya.

2. Je t’aime

Je t’aime adalah salah satu B’t yang paling keren dalam cerita B’T X. Robot tersebut mempunyai wujud yang terinspirasi dari burung Nán Fāng Zhū Què yang terkenal dalam mitologi China. Pemilik dari B’t tersebut adalah Fou Lafine. 

Je t’aime mempunyai sayap dan cakar yang sangat tajam sekaligus kuat. Selain itu, dia mampu mengeluarkan serangan sonic yang bisa menghancurkan sistem kontrol B’t. Dia juga mampu bangkit setelah dia terbunuh dalam pertempuran. 

1. X

X adalah salah satu B’t terkuat yang pernah dibuat oleh Machine Empire. X terinspirasi dari kuda bersayap kirin yang menyelamatkan orang-orang saat dunia berada dalam kekacauan. Selain itu, dia mempunyai loyalitas yang tinggi kepada Teppei Takamiya.

X mampu bergerak secepat kilat untuk menyerang musuh-musunya. Dia juga mampu mengeluarkan serangan sonic yang bisa mengganggu pendengaran B’t lawan. Kekuatan bertarungnya jadi lebih menakutkan saat dia bertransformasi menjadi Neo X.

Baca juga: 10 Karakter Blue Dragon yang Paling Bikin Nostalgia

Previous Post Next Post

Contact Form