10 Karakter Anime yang Bisa Mencuri Kekuatan Lawan


Dalam dunia anime, ada banyak kekuatan super yang sangat kuat dan bisa dibilang overpower. Salah satu contohnya adalah kemampuan untuk mencuri kekuatan orang lain. Mereka yang memiliki kekuatan tersebut sangatlah berbahaya dan sulit untuk dihadapi.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter anime yang bisa mencuri kekuatan musuh-musuhnya. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini! 

10. Android 19 – Dragon Ball Z

Android 19 merupakan salah satu kreasi terkuat yang pernah diciptakan oleh Dr. Gero. Dia mempunyai kemampuan spesial untuk menguras energi kehidupan milik lawannya. Hal itulah yang membuat dia jadi sangat berbahaya.

Setelah menyerap energi lawan, Android 19 bisa menggunakan energi tersebut untuk menyerang musuh. Dia sempat bertarung cukup sengit melawan Vegeta. Akan tetapi, dia tetap saja bukanlah tandingan bagi Vegeta. 

9. Itsuka Shido – Date A Live

Itsuka Shido adalah salah satu karakter utama dalam cerita Date A Live. Dia mampu menyegel sekaligus menyerap kekuatan Spirit melalui ciuman. Namun, kekuatan itu hanya bekerja apabila target menaruh perasaan terhadapnya.

Shido seringkali membantu para Spirit yang kekuatannya berada di luar kontrol. Selain itu, dia mempunyai sifat yang sangat baik hati sehingga dia mampu mendapatkan kepercayaan dari para Spirit. 

8. Mirei Kudo – When Supernatural Battles Became Commonplace

Dalam cerita When Supernatural Battles Became Commonplace, ada banyak karakter yang memiliki kemampuan khusus. Salah satunya adalah gadis cantik bernama Mirei Kudo. Dia bisa mencuri kekuatan dari orang lain. 

Untuk menggunakan kemampuan itu, Mirei perlu mengamati targetnya terlebih dahulu. Setelah kekuatannya dicuri oleh Mirei, target tidak akan bisa menggunakan kekuatan mereka. Walaupun demikian, Mirei bisa mengembalikan kekuatan yang dia curi sesuka hatinya. 

Baca juga: 10 Karakter Anime yang Mampu Memanipulasi Magnet

7. Marshall D. Teach – One Piece

Marshall D. Teach merupakan salah satu musuh Luffy yang paling kuat dalam cerita One Piece. Pada awalnya, dia hanya mempunyai kekuatan buah iblis Yami Yami no Mi yang memungkinkan dia untuk memanipulasi kegelapan.

Selama pertempuran di Marineford, Teach berhasil mencuri kekuatan Shirohige dengan cara yang misterius. Hal itu membuat dia menjadi pengguna dua buah iblis sekaligus. Kasus tersebut sangatlah langka karena normalnya seseorang hanya bisa mempunyai satu buah iblis. 

6. Ban – Nanatsu no Taizai

Ban merupakan salah satu anggota terkuat Nanatsu no Taizai. Setelah meminum mata air dari hutan peri, dia mampu hidup abadi dan mempunyai regenerasi super. Selain itu, dia memiliki kekuatan unik bernama Snatch.

Kekuatan itu memungkinkan Ban untuk mencuri apapun dari orang lain, seperti uang, senjata, hingga kemampuan sihir. Dengan kemampuan tersebut, dia bisa memperkuat dirinya sekaligus melemahkan musuhnya dalam pertempuran.

5. Yhwach – Bleach 

Yhwach merupakan musuh terkuat yang harus dihadapi oleh Ichigo dan para Shinigami. Dia dikenal sebagai Soul King sekaligus pemimpin para Quincy yang ingin menghancurkan Soul Society. Selain itu, dia mempunyai kekuatan yang overpower.

Sebagai contoh, Yhwach mampu mencuri sekaligus menyerap kemampuan orang lain untuk meningkatkan kekuatan bertarungnya. Dia juga bisa melihat masa depan yang membuatnya mampu memprediksi pergerakan dari musuh-musuhnya. 

Baca juga: 10 Pengguna Tangan Prosthetic yang Paling Badass di Dunia Anime 

4. Enrico Pucci – JoJo’s Bizarre Adventure 

Enrico Pucci merupakan musuh utama yang sangat berbahaya dalam cerita JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean. Dia mempunyai obsesi untuk mewujudkan ambisi DIO. Demi mewujudkan hal itu, dia tidak segan-segan untuk mengorbankan apapun.

Pucci mempunyai Stand bernama Whitesnake yang bisa mencuri ingatan beserta Stand orang lain lalu menyimpannya dalam bentuk DISC. Selain itu, Stand tersebut memungkinkan Pucci untuk menjebak lawan dalam ilusi. 

3. Yu Otosaka – Charlotte 

Yu Otosaka mempunyai teknik yang sangat kuat bernama Plunder. Teknik tersebut memungkinkan dia untuk mengekstrak kekuatan super orang lain. Selain itu, dia bisa menggunakan kekuatan tersebut untuk kepentingannya.

Meskipun kekuatan itu sangat hebat, kekuatan tersebut juga mempunyai sisi buruk. Sebagai contoh, Yu bisa mengalami kebutaan untuk sementara waktu setelah dia menyerap kemampuan orang lain. Dia juga bisa menerima dampak yang lebih parah dari hal tersebut.

2. Chrollo Lucilfer – Hunter x Hunter

Dalam cerita Hunter x Hunter, Chrollo Lucilfer dikenal sebagai pemimpin dari organisasi kriminal bernama Phantom Troupe. Dia sangat disegani oleh para bawahannya. Di samping itu, dia adlaah pengguna Nen tipe Spesialis yang sangat kuat.

Kemampun Chrollo dikenal dengan sebutan Skill Hunter. Dia bisa mencuri kemampuan Nen milik orang lain melalui proses dan ketentuan tertentu yang harus dia penuhi. Selain itu, dia bisa menggunakan kemampuan Nen yang telah dia curi dalam pertempuran. 

1. All For One – Boku no Hero Academia

All For One adalah musuh yang sangat kuat dan overpower dalam cerita Boku no Hero Academia. Ia dianggap sebagai penjahat yang paling berbahaya dalam sejarah. Hal itu tidaklah mengherankan karena dia memiliki pengaruh yang sangat kuat di dunia kriminal.

Tak hanya itu, All For One mempunyai kekuatan untuk mencuri Quirk milik orang lain. Dia bisa menggunakan Quirk yang dia curi untuk dirinya atau memberikannya kepada orang lain. Selain itu, dia selalu mengincar Quirk yang kuat dan potensial dalam pertempuran.

Baca juga: 10 Karakter Anime yang Mampu Memanipulasi Ruang

Previous Post Next Post

Contact Form