10 Karakter Perempuan yang Paling Cantik dalam Cerita Haikyuu!!


Meskipun cerita Haikyuu!! lebih didominasi karakter cowok, serial tersebut tidak lupa menghadirkan karakter perempuan cantik yang menghiasi jalannya cerita. Mereka biasanya berperan sebagai pendukung alias supporter tim di lapangan.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter perempuan yang tercantik dalam cerita Haikyuu!!. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Akane Yamamoto

Akane Yamamoto merupakan adik manis dari Taketora dari tim Nekoma. Dia sangat mirip seperti kakaknya yang energik dan penuh semangat. Dia juga sangat menyukai voli hingga dia tahu banyak hal tentang permainan voli.

Akane selalu mendukung kemenangan tim Nekoma dalam setiap pertandingan. Tidak tanggung-tanggung, dia menggunakan sebuah megaphone agar teriakannya bisa terdengar ke lapangan. Tindakannya seringkali membuat Taketora merasa malu.

9. Hana Misaki

Selanjutnya, ada manajer cantik dari tim Johzenji yang bernama Hana Misaki. Dia mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaannya sebagai manajer. Karena itulah, dia berusaha untuk mendukung tim sebaik mungkin.

Misaki cukup mendapatkan sorotan saat tim Johzenji melawan Karasuno. Dia cukup kesal saat dia melihat anggota timnya yang suka bermain-main di lapangan. Dia pun menegur mereka dengan kata-kata yang cukup pedas.

8. Mika Yamaka

Berbeda dengan Misaki, Mika Yamaka merupakan pacar dari Suguru Daishō dari tim Nohebi. Dia terlihat seperti gadis yang lembut dan perhatian. Selain itu, dia juga mempunyai antusias yang cukup tinggi terhadap dunia voli. 

Meskipun begitu, Yamaka sempat kesal terhadap Suguru yang terlalu mementingkan pertandingan voli. Akibatnya, mereka berdua putus untuk sementara waktu. Namun, hubungan mereka perlahan membaik setelah Yamaka melihat pertandingan tim Nohebi melawan Nekoma.

Baca juga: 10 Setter yang Paling Hebat dalam Cerita Haikyuu!!

7. Madoka Yachi

Madoka Yachi merupakan ibu dari Hitoka yang mempunyai sifat workaholic. Dia seringkali tampil rapi dengan dandanan yang khas perempuan karier. Selain itu, dia biasa menghabiskan waktu di tempat kerja ketimbang di rumah.

Madoka memang terkesan sebagai ibu yang buruk dan kurang perhatian. Akan tetapi, dia berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Hitoka. Dia berharap agar Hitoka bisa tumbuh menjadi gadis yang mandiri dan bisa membuat keputusan yang tepat. 

6. Alisa Haiba

Alisa Haiba adalah kakak dari Lev yang sangat cantik dan suportif. Dia biasa berada di bangku penonton untuk mendukung Lev beserta tim Nekoma. Selain itu, dia terlihat sangat kompak dengan adik dari Taketora.

Meskipun demikian, Alisa sepertinya masih begitu awam dengan aturan yang ada dalam voli. Dia biasa mendengarkan penjelasan dari Akane untuk memahami taktik yang digunakan oleh tim Nekoma saat bertanding di lapangan. 

5. Saeko Tanaka

Mirip seperti adiknya, Saeko Tanaka mempunyai sifat penuh semangat dan cukup berisik. Selain itu, dia mempunyai beberapa kebiasaan buruk. Contohnya adalah mengemudi ugal-ugalan atau datang terlambat dalam sebuah acara.

Terlepas dari sisi negatifnya, Saeko mempunyai penampilan yang good looking dan atraktif. Dia bisa menarik perhatian teman-teman Ryū. Selain itu, dia selalu berusaha untuk mendukung tim Karasuno secara totalitas. 

Baca juga: 10 Klub Voli yang Paling Menarik dalam Cerita Haikyuu!!

4. Yui Michimiya

Karakter yang paling cakep berikutnya adalah Yui Michimiya. Dia menjabat sebagai kapten tim voli putri SMA Karasuno. Meskipun dia tidak seambisius Daichi, dia berusaha untuk bertanding semaksimal mungkin di lapangan.

Dalam hal penampilan, Yui mempunyai paras yang cantik dan sedikit tomboi. Diam-diam, dia kemungkinan besar menaruh perasaan terhadap Daichi. Hal itu bisa dilihat dari tingkahnya yang kikuk setiap kali berbicara dengan Daichi.

3. Kanoka Amanai

Kanoka Amanai merupakan teman masa kecil dari Ryūnosuke. Meskipun sempat berpisah, mereka berdua tanpa diduga kembali bertemu di Kejuaraan Nasional. Dia telah tumbuh menjadi gadis yang cantik dan atletik. 

Kanoka begitu mengagumi Ryūnosuke karena lelaki itulah yang menginspirasinya untuk bermain voli. Dia pun sepertinya menganggap Ryūnosuke lebih dari sekadar teman. Sayangnya, cintanya bertepuk sebelah tangan karena Ryūnosuke telah menambatkan hatinya pada Shimizu.

2. Hitoka Yachi

Di posisi kedua, ada gadis lugu nan manis yang bernama Hitoka Yachi. Dia dipercaya oleh Shimizu untuk menjadi manajer kedua tim Karasuno. Pada awalnya, dia mempunyai sifat yang kikuk dan kurang begitu percaya diri.

Lambat laun, Hitoka mulai belajar untuk mengenal lebih dekat teman-temannya. Kepercayaan dirinya perlahan-lahan mulai tumbuh berkat bantuan dari Hinata. Selain itu, dia berusaha untuk mendukung tim dengan cara apapun yang bisa dia lakukan.

1. Kiyoko Shimizu

Kiyoko Shimizu mungkin sangat cocok disebut sebagai karakter tercantik dalam cerita Haikyuu!!. Dia mempunyai sifat yang tenang dan tak banyak bicara. Akan tetapi, dia mampu memancarkan karisma yang bisa menaklukkan hati para cowok di sekelilingnya.

Shimizu memang suka malu-malu dan tidak pintar dalam berbicara. Dia memang tidak bisa bermain voli dan hanya menonton dari belakang. Akan tetapi, dia mampu memberikan dukungan moral yang sangat berharga bagi tim. 

Baca juga: 10 Pelatih yang Paling Hebat dalam Cerita Haikyuu!!

Previous Post Next Post

Contact Form