10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita God of Highschool


God of High School merupakan salah satu anime bela diri yang populer dan sangat menarik untuk ditonton. Anime buatan MAPPA ini diadaptasi dari manhwa terkenal dari Korea dan bercerita tentang petualangan Jin Mori yang sangat menyukai bela diri.

Suatu ketika, Jin Mori mendapat undangan untuk berpartisipasi dalam turnamen God of Highschool (G.O.H.). Dia bertemu dengan teman baru dan berhadapan dengan musuh-musuh yang tangguh. Selain itu, dia pun tumbuh menjadi lebih kuat seiring berjalannya waktu.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita God of Highschool. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasannya berikut ini!

10. Gang Manseok

Gang Manseok merupakan salah satu peserta terkuat dalam turnamen G.O.H di wilayah Seoul. Dia mempunyai sifat yang sangat angkuh dan tak berperasaan. Selain itu, kekuatannya pun sangat brutal saat bertarung di arena.

Manseok menggunakan seni bela diri Taekwondo dari wilayah Utara. Dia mampu mengeluarkan serangan yang sangat kuat dan mengalahkan peserta turnamen dengan mudah. Akan tetapi, kekuatannya belum bisa dibandingkan dengan Jin Mori.

9. Sang Mandeok

Sang Mandeok merupakan petinggi dari sekte religius yang bernama Nox. Dia bersama para pengikutnya mempunyai tujuan untuk membasmi pengguna Charyeok lain. Dia mempunyai fanatisme yang tinggi terhadap satu dewa.

Mandeok mempunyai kekuatan menarik bernama God’s Blades. Dia mampu memanggil pedang berukuran raksasa untuk menghancurkan lawan. Tidak hanya itu, dia bisa mendatangkan pasukan dari kahyangan, seperti nephilim dan malaikat.

8. Judge O

Judge O adalah salah satu juri yang mengawasi jalannya turnamen G.O.H. Dia sempat memberikan undangan kepada Mira untuk berpartisipasi dalam turnamen tersebut. Tidak hanya itu, dia termasuk petarung yang sangat kuat.

Judge O mampu menggunakan Charyeok yang bernama Dragon Slayer. Dia mampu memanggil naga ke medan pertarungan. Naga tersebut mempunyai ukuran yang sangat besar dan bisa mengeluarkan semburan api.

Baca juga: 10 Petarung yang Paling Hebat dalam Cerita Fist of The North Star

7. Judge Q

Tidak seperti Judge O yang pendiam, Judge Q mempunyai sifat yang lebih frontal sekaligus menarik. Dia sempat terlibat konflik yang cukup sengit melawan Mori. Karena dia lepas kendali, dia pun mendapat hukuman berupa pemotongan gaji selama tiga bulan.

Terlepas dari sifatnya yang kasar, Judge Q pada dasarnya adalah orang yang baik dan loyal terhadap temannya. Selain itu, dia mempunyai kekuatan Charyeok bernama Joker. Dia bisa memanggil badut joker atau menggunakan sabit tajam untuk bertarung.

6. Jegal Taek

Jegal Taek merupakan peserta yang paling berbahaya dalam turnamen G.O.H. Tak hanya mempunyai sifat arogan, dia memiliki sifat yang jauh lebih brutal dibandingkan Manseok. Dia tidak ragu-ragu untuk menghabisi lawannya di arena.

Dalam hal kekuatan, Jegal mempunyai dua Charyeok sekaligus, yaitu Megalodon dan Greed. Dia biasa memanggil seekor hiu bertaring tajam untuk menyerang musuh. Selain itu, dia bisa menyerap kekuatan dari orang lain.  

5. Park Mujin

Selanjutnya, ada karakter yang sangat kuat bernama Park Mujin. Dia merupakan penyelenggara dari turnamen G.O.H. Dia memiliki penampilan yang penuh dengan misteri. Selain itu, dia mempunyai obsesi yang sangat ambisius.

Park Mujin mempunyai kekuatan Charyeok bernama Longinus. Dia bisa menciptakan sebuah energi berbentuk tanda silang untuk menyerang musuh dengan medan gravitasi yang kuat. Selain itu, dia bisa menggunakan energi itu untuk menahan serangan lawan.

Baca juga: 15 Rekomendasi Anime Martial Arts yang Paling Seru dan Populer

4. Park Ilpyo

Park Ilpyo merupakan salah satu saingan terberat Jin Mori dalam turnamen G.O.H. Meskipun demikian, dia bukanlah karakter yang sombong. Sebaliknya, dia sangat baik hati dan begitu ramah dengan Mori karena dia mempunyai janji dengan kakek Mori di masa lalu.

Ilpyo menggunakan sebuah bela diri kuno bernama Taekkyon. Selain itu, dia mempunyai Charyeok yang sangat menarik bernama Nine-Tails Guardian. Dengan kekuatan itu, dia bisa memasuki wujud rubah berekor sembilan dan memanipulasi api dalam pertarungan.

3. Yoo Mira

Gadis manis yang satu ini merupakan sahabat baik dari Mori dan Daewi. Meskipun dia terlihat cupu, dia merupakan seniman bela diri yang sangat kuat dan terlatih. Tidak hanya itu, dia mempunyai keinginan kuat untuk membangkitkan dojo keluarganya.

Dalam bertarung, Yoo Mira menggunakan bela diri warisan ayahnya yang disebut Aliran Pedang Cahaya Bulan. Gaya bertarungnya terlihat sangat elegan nan mematikan. Selain itu, dia berhasil membangkitkan kekuatan Charyeok miliknya, yaitu Lu Bu Fengxian.  

2. Han Daewi

Di posisi kedua, ada Han Daewi yang mempunyai sifat pendiam dan jarang ngomong. Dia mempunyai sifat pekerja keras dan sangat loyal terhadap sahabatnya. Di samping itu, dia sangat suka berantem di masa lalu.

Selain memiliki fisik yang kuat, Daewi sangat terampil dalam menggunakan teknik Karate. Dia menyimpan beberapa teknik rahasia yang sangat kuat. Selain itu, dia juga bisa menggunakan kekuatan Charyeok yang disebut Haetae.

1. Jin Mori

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Jin Mori merupakan karakter yang sangat menarik. Dia mempunyai bakat alami sebagai seniman bela diri. Selain itu, dia memiliki sifat yang baik hati dan suka menolong sesama.

Dalam bertarung, Mori menggunakan gaya bela diri bernama Renewal Taekwondo. Dia mempunyai beberapa gerakan spesial yang sangat kuat. Tidak hanya itu, dia juga memiliki kekuatan Sun Wukong yang tersembunyi dalam dirinya.

Baca juga: 25 Pegulat yang Paling Kuat dalam Cerita Tiger Mask W

Previous Post Next Post

Contact Form