10 Pertarungan Trafalgar Law yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece


Trafalgar D. Water Law adalah salah satu karakter menarik dalam cerita One Piece. Selain mengandalkan kemampuan buah iblis Ope Ope no Mi, Law juga menggunakan sebuah pedang terkutuk bernama Kikoku untuk menebas musuh-musuhnya.

Di sepanjang cerita, Law berkali-kali terlibat pertarungan yang sangat serius dan menegangkan. Untuk lebih jelasnya, cek langsung ulasannya berikut ini!

10. Law vs Hawkins

Selama alur cerita Wano, Law sering terlibat ke dalam berbagai konflik yang serius. Salah satunya adalah perseteruannya melawan Hawkins yang bekerja di bawah perintah Kaido. Berkat trik lick Hawkins, Law sempat terkurung dalam penjara.

Akan tetapi, Law berhasil dibebaskan oleh Drake yang mengkhianati Kaido. Setelah terbebas, Law pun bertarung melawan Hawkins hingga Hawkins terluka parah. Sayangnya, pertarungan tersebut tidak diperlihatkan dalam cerita. 

9. Law & Kid vs Pacifista

Setelah Luffy memukul Tenryubito di tempat pelelangan budak, suasana di Sabaody pun berubah menjadi kacau balau. Luffy dan para Supernova menjadi incaran dari admiral Kizaru beserta Pacifista yang diperintah oleh Sentomaru.

Agar mereka bisa melarikan diri, Law dan Kid harus menggabungkan kekuatan mereka untuk mengalahkan salah satu Pacifista. Mereka berdua pun mengalami kesulitan karena Pacifista adalah musuh yang terlalu kuat untuk mereka hadapi pada saat itu. 

8. Law vs Trebol

Dalam pertarungan penentuan di Dressrosa, Law sempat berada dalam fase kritis karena salah satu tangannya putus setelah dipotong oleh benang Doflamingo. Meskipun demikian, Law masih memiliki sisa-sisa kekuatan untuk mengalahkan Trebol.

Dengan memanfaatkan ROOM yang masih aktif, Law pun mengontrol tangannya yang telah putus untuk menyerang Trebol dengan satu tebasan mematikan. Serangan tersebut mampu memberikan luka yang fatal terhadap Trebol. 

7. Law, Luffy, Kid vs Marine

Team up antara Law, Luffy, dan Kid merupakan salah satu momen yang sangat seru untuk ditonton dalam cerita Sabaody Archipelago. Mereka bertiga adalah trio Supernova yang sangat menarik berbahaya.

Dalam pertarungan melawan pasukan marine, ketiga Supernova itu saling unjuk gigi dan memperlihatkan kemampuan spesial mereka. Tanpa diduga, mereka bertiga kembali menjalin aliansi untuk menjatuhkan tahta Kaido dan Big Mom.

6. Law vs Smoker

Ketika berada di Punk Hazard, Law terlibat konflik dengan beberapa pihak. Salah satunya adalah Smoker yang saat itu memburu Luffy dan kawan-kawan. Law dan Smoker sempat terlibat pertarungan yang sangat sengit.

Meskipun Smoker adalah pengguna buah iblis Logia, dia bukanlah lawan yang sulit bagi Law. Dalam pertarungan tersebut, Law mampu mencuri jantung Smoker dan membuat Smoker kalah telak dengan serangan spesialnya.

5. Law vs Doflamingo vs Fujitora

Pertarungan antara Law melawan Doflamingo dan Fujitora termasuk salah satu pertarungan yang sangat seru dan menegangkan dalam cerita Dressrosa. Mereka bertiga mempunyai motif masing-masing sehingga mereka saling berkonflik satu sama lain.

Dalam pertarungan itu, Fujitora memanggil sebuah meteor dari luar angkasa dengan kekuatan buah iblisnya. Melihat meteor yang jatuh dari langit, Law pun mengeluarkan pedangnya untuk menebas meteor tersebut menjadi dua.  

4. Law vs Doflamingo

Doflamingo mungkin bisa dianggap sebagai musuh yang paling dibenci oleh Law. Setelah kematian dari Corazon, Law terobsesi untuk membalaskan dendam Corazon dengan cara menghabisi Doflamingo. 

Meskipun demikian, kekuatan Doflamingo masih berada di atas level Law. Hal itulah yang membuat Law bertekuk lutut di hadapan Doflamingo. Namun, Law sempat memberikan luka yang fatal kepada Doflamingo dengan serangan spesial bernama Gamma Knife

3. 5 Supernova vs 2 Yonko

Law merupakan salah satu karakter yang memegang peran penting dalam peperangan melawan Kaido dan Big Mom di Onigashima. Law bekerja sama dengan Luffy, Zoro, Kid, dan Killer untuk mengalahkan kedua Yonko tersebut.

Pertarungan mereka berlangsung sangat seru sekaligus menegangkan. Mereka mengalami berbagai rintangan berat saat berhadapan dengan kedua Yonko yang sangat overpower. Meskipun demikian, pertempuran ini masih belum mampu mereka menangkan. 

2. Law vs Vergo

Momen pertarungan melawan Vergo di Punk Hazard termasuk pertarungan Law yang paling keren dalam cerita. Mereka berdua mempunyai konflik yang rumit di masa lalu ketika Law dan Corazon berusaha mencuri buah Ope Ope no Mi.

Dalam pertarungan melawan Vergo, Law pada awalnya tidak berdaya karena jantungnya masih berada di tangan Vergo. Setelah jantungnya kembali, Law pun mengeluarkan tebasan kuat yang mampu membelah Vergo dan bangunan Punk Hazard menjadi dua bagian. 

1. Law & Kid vs Big Mom

Pertarungan antara Law & Kid vs Big Mom adalah pertarungan Law yang paling keren sejauh ini. Untuk mengalahkan Big Mom, mereka berdua harus membuang ego mereka dan menyatukan kekuatan mereka.

Dalam pertarungan itu, mereka menunjukkan kemampuan awakening buah iblis mereka. Mereka mencoba berbagai macam serangan untuk memberikan luka fatal kepada Big Mom. Yang jelas, pertarungan tersebut bukanlah hal yang mudah untuk dimenangkan.

Previous Post Next Post

Contact Form