10 Karakter Perempuan yang Paling Menarik dalam Sword Arts Online

 

Dunia Sword Arts Online dipenuhi oleh tantangan sekaligus aksi pertarungan yang menarik dari para player alias pemain game. Ada banyak pemain yang handal sekaligus berbakat, baik itu dari kalangan laki-laki maupun perempuan.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar karakter perempuan yang paling menarik dalam Sword Arts Online. Siapa sajakah mereka? Cek langsung ulasannya berikut ini!

10. Sakuya

Sakuya dikenal sebagai penguasa dari ras Sylph di dunia ALfheim Online. Ia merupakan pengguna pedang yang sangat berbakat. Selain itu, dia sangatlah lincah sehingga dia mampu menghindari serangan lawan.

Saat ia memegang katana miliknya, ia akan bertarung tanpa gentar untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Meskipun demikian, Sakuya seringkali dijaga ketat oleh anak buahnya karena dia mempunyai peringkat yang tinggi. 

9. Yuuki

Sama seperti Sakuya, Yuuki adalah salah satu pemain yang sangat berbakat dalam semesta SAO. Ia merupakan pendiri sekaligus anggota penting dari guild Sleeping Knight. Selain itu, dia dikenal sebagai Absolute Sword di dunia ALfheim Online.

Yuuki tidak hanya mahir dalam menggunakan pedang. Akan tetapi, dia mampu mengembangkan skill menarik bernama Mother’s Rosario. Kemampuan tersebut sangat cocok untuk meningkatkan kecepatan serangannya sebagai pengguna pedang.

8. Silica

Selanjutnya, ada gadis cantik bernama Silica yang sering muncul sebagai karakter pendukung. Dia menjalin hubungan yang sangat baik dengan Lisbeth dan Asuna. Selain itu, dia bisa dibilang sebagai karakter yang tangguh.

Di dunia Swords Art Online, Silica berperan sebagai Beast Tamer dan berteman baik dengan naga lucu bernama Pina. Kemudian, Silica pun ikut bergabung ke dunia ALfheim Online bersama dengan Caith Sith. 

7. Quinella

Terlepas dari penampilannya yang sangat good-looking, Quinella merupakan musuh yang sangat sulit dikalahkan dalam cerita arc Alicization. Tak hanya itu, Quinella juga mempunyai sifat yang manipulatif sekaligus sadis.

Quinella menguasai Human Empire dengan tangan besi. Ia sering menyebut dirinya sebagai administrator. Tak hanya itu, dia mampu hidup abadi sehingga dia tidak khawatir dengan apapun. Untuk menghadapinya, Kirito perlu bekerja sama dengan Alice, Eugeo, dan Chudelkin.

6. Yui

Yui adalah AI yang mempunyai penampilan seperti gadis kecil. Ia pertama kali muncul ketika Asuna dan Kirito tengah mencari sosok hantu di dekat Castle Aincard. Tanpa diduga, gadis kecil yang mereka temui adalah sebuah AI.

Sebagai AI, Yui mempunyai kekuatan yang sangat hebat dan tidak bisa ditandingi oleh manusia. Ia mampu melompat di antara dunia. Selain itu, dia mampu menulis hal atau informasi tertentu di dalam program. Lebih lanjut lagi, ia bisa menemukan lokasi pemain di dunia nyata.

5. Lisbeth

Rika adalah salah satu pemain handal dalam cerita SAO. Ia lebih dikenal oleh para fans sebagai Lisbeth, seorang blacksmith atau pande besi yang handal. Meskipun dia bukanlah petarung, dia memegang peran yang sangat penting dalam cerita.

Lisbeth membantu Kirito dengan cara menciptakan pedang yang kuat dan tangguh untuk Kirito. Tak hanya itu, dia juga ikut membantu para pemain lain agar mereka bisa tumbuh menjadi kuat di sepanjang game. Yang jelas, Rika mempunyai sifat yang sangat baik.

4. Leafa

Leafa bisa dibilang sebagai salah satu karakter SAO yang paling disukai para. Selain mempunyai wajah yang cantik dan imut, Leafa mampu membawa semangat positif dengan sikapnya yang energik dan ramah.

Meskipun demikian, Leafa bisa berubah menjadi sosok yang kasar apabila ada orang lain yang berlaku buruk terhadapnya. Dalam hal kemampuan, Leafa sangat ahli dalam menggunakan kemampuan sihir. Ia termasuk pemain terbaik di dunia ALFheim Online.

3. Alice

Alice adalah karakter utama yang memegang peran penting dalam arc Alicization. Ia mempunyai penampilan yang sangat anggun seperti putri dari negeri dongeng. Mata biru dengan rambut pirang yang terurai panjang adalah ciri khasnya yang sangat menawan.

Tak hanya itu, Alice adalah petarung yang sangat pemberani. Ia tidak ragu-ragu untuk mengorbankan hidupnya demi sesuatu yang berharga. Selain itu, tekadnya yang kuat mampu memotivasi karakter lain untuk bertarung. 

2. Sinon

Di urutan kedua, ada Sinon yang sangat dikagumi oleh para fans SAO. Dia pertama kali menunjukkan keahliannya sebagai player handal dalam Gun Gale Online. Di dunia tersebut, ia bertarung sebagai sniper yang mampu menembak sasaran dengan tepat.

Dengan keahliannya, Sinon bisa menjadi rekan Kirito yang bisa diandalkan. Sinon bahkan mampu mengalahkan musuh kuat hingga dia mendapatkan rifle/senapan langka. Menariknya lagi, Sinon juga menunjukkan keahliannya dalam Project Alicization

1. Asuna

Mungkin tak perlu diragukan lagi bahwa Asuna adalah karakter perempuan yang paling menarik dalam cerita SAO. Ia merupakan pemain yang sangat handal sekaligus pengguna pedang yang terampil dalam pertarungan.

Dengan keahlian berpedang dan tekad yang kuat, Asuna tidak ragu-ragu untuk menyerang siapapun yang menjadi ancaman. Selain itu, hubungannya dengan Kirito merupakan salah satu hal yang membuat alur cerita SAO jadi lebih seru untuk diikuti.

0 Response to "10 Karakter Perempuan yang Paling Menarik dalam Sword Arts Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel