5 Teknik Sihir Gadjah yang Terkuat dalam Cerita Black Clover


Gadjah adalah Penjaga Roh terkuat dari Kerajaan Heart yang sangat loyal terhadap Putri Lolopechka. Dia memiliki kekuatan yang sangat tangguh dan sempat menghadapi karakter kuat di masa lalu, seperti Julius dan Vanica Zogratis sekaligus iblis Megicula.

Gadjah memiliki kekuatan sihir petir yang sangat dahsyat dengan memaksimalkan Mana dari alam dan ia sangat hebat dalam menggunakan huruf sihir/runes. Untuk informasi selengkapnya, cek saja ulasannya berikut ini!

1. Tenjiola

Pertama-tama, ada teknik sihir petir yang bernama Tenjiola. Saat mengeluarkan teknik ini, Gadjah akan mengeluarkan serangan petir melalui telapak tangannya. Petir tersebut akan melesat ke arah target dengan kecepatan tinggi.

Gadjah bisa meningkatkan akurasi serangan petirnya dengan cara memberikan perintah khusus pada mantra sihirnya. Hal itu memungkinkan dia untuk mengubah arah serangan tersebut sesuai dengan gerakan targetnya.

2. Irial Astrauza

Selanjutnya, ada teknik sihir petir yang sangat kuat bernama Irial Astrauza. Ketika teknik ini diaktifkan, Gadjah akan mengarahkan kedua tangannya ke atas dan menggambar lingkaran sihir di langit.

Awan-awan hitam yang ada di sekitar lingkaran sihir akan berkumpul menjadi satu dengan mana alam yang terfokus. Setelah itu, sebuah petir yang sangat besar akan menghantam target dengan kekuatan penuh. 

Baca juga: 10 Pengguna Sihir Api yang Paling Hebat dalam Cerita Black Clover

3. Nadaras do Astrauza

Nadaras do Astrauza diperlihatkan oleh Gadjah saat dia bertarung sengit melawan iblis Megicula. Saat mengeluarkan teknik ini, dia akan menciptakan beberapa lingkaran mana alam di udara dari berbagai sudut.

Setelah itu, lingkaran sihir itu akan mengeluarkan serangan petir sekaligus pada saat yang bersamaan. Teknik ini sangat efektif untuk mengalahkan beberapa musuh sekaligus dalam pertarungan. 

4. Pulsaranta

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Pulsaranta merupakan sebuah teknik yang berguna untuk menghentikan pergerakan musuh. Teknik ini pernah digunakan Gadjah saat dia berhadapan dengan Lolopecha yang berada di bawah kontrol Megicula.

Saat mengeluarkan jurus ini, Gadjah akan mengarahkan kedua tangannya di antara kepala target. Setelah itu, dia akan melepaskan listrik yang mengalir ke tubuh target dan membuatnya tidak bisa bergerak untuk sementara waktu. 

5. Apocalypra Astrauza

Apocalypra Astrauze bisa dibilang sebagai teknik sihir terkuat Gadjah yang dia kuasai setelah dia mempelajari Sihir Tertinggi milik bangsa elf. Untuk menggunakan sihir ini, Gadjah perlu membentuk lingkaran mana alam yang saling terhubung di tangan kanannya. 

Lingkaran itu mengkonsentrasikan sejumlah besar mana dan mengubah energi kehidupan Gadjah untuk memperkuat serangannya. Setelah persiapan selesai, dia akan melepaskan sebuah tembakan petir yang sangat kuat hingga memberikan luka parah pada tubuh iblis tingkat tertinggi.

Baca juga: 7 Form Nacht yang Paling Kuat dalam Cerita Black Clover

Previous Post Next Post

Contact Form