10 Karakter Perempuan yang Paling Cantik dalam Cerita Black Clover


Selain menampilkan aksi pertempuran sihir yang keren dan menegangkan, cerita Black Clover juga menghadirkan banyak karakter perempuan cantik dan berparas menawan. Siapa sajakah mereka? Yuk, cek langsung aja ulasannya berikut ini! 

10. Secre Swallowtail

Di balik sikapnya yang pendiam dan misterius, Secre Swallowtail mempunyai paras yang cantik. Di masa lalu, Secre merupakan pelayan dari Lemiel Silvamillion. Ia kemudian berubah menjadi burung anti sihir bernama Nero yang biasa hinggap di kepala Asta.

Karena itulah, Secre mempunyai hubungan yang dekat dengan Asta. Interaksinya bersama Asta seringkali terlihat lucu. Meskipun Secre sering bersikap ketus dan acuh, ia pada dasarnya sangat mempercayai Asta. 

9. Kahono

Kahono merupakan salah satu penjaga kuil bawah laut yang bersahabat baik dengan Asta dan Noelle. ia mempunyai rambut berwarna gelap dengan mata berwarna merah yang terlihat elegan. Selain itu, dia menggunakan outfit yang identik dengan air. 

Bukan hanya penampilannya saja yang menawan, Kahono mempunyai suara yang sangat merdu. Dia sangat suka bernyanyi di tepi pantai. Hal itulah yang membuat sosok Kahono jadi lebih menarik di mata fans. 

8. Finesse Calmreich

Finesse Calmreich adalah seorang putri bangsawan dari keluarga Kira yang tinggal di Kerajaan Clover. Ia mempunyai paras yang cantik dan terlihat anggun layaknya putri pada umumnya. Selain itu, dia juga lemah lembut dalam bertutur kata.

Finesse pada awalnya dijodohkan dengan Langris Vaude. Namun, Langris menolak perjodohan tersebut. Ia kemudian meminta agar Finesse bertunangan dengan Finral. Meskipun Finral dikenal sebagai playboy, ia mulai mengubah sifatnya semenjak ia bertemu Finesse.

7. Fana

Fana merupakan teman masa kecil Mars dari Kerajaan Diamond. Ia sempat dianggap tewas oleh Mars. Tanpa diduga, Fana masih hidup dan berada dalam pengaruh Elf. Selain itu, ia sempat bergabung dengan kelompok Mata Surya Tengah Malam. 

Dalam hal penampilan, Fana mempunyai wajah yang good-looking dengan rambut pink bergelombang. Selain itu, dia sangat peduli terhadap Mars sehingga mereka berdua adalah pasangan yang sangat pas.

6. Lolopecha

Lolopecha adalah ratu dari kerajaan Heart yang terlihat sangat kikuk. Meskipun dia awalnya terlihat berantakan, Lolopecha terlihat sangat cantik ketika dia menggunakan pakaiannya sebagai ratu yang mewah beserta mahkota yang indah.

Dalam hal kepribadian, Lolopecha mempunyai sifat yang ramah dan baik hati. Dia menyambut para tamu yang berkunjung ke kerajaannya dengan ramah, seperti yang ia tunjukkan pada Asta dan kawan-kawan. 

5. Lily Aquaria

Lily Aquaria adalah seorang biarawati yang merawat anak-anak yatim di desa Hage. Selain mempunyai wajah yang cantik, suster Lily sangat baik hati dan penuh perhatian. Karena itulah, Asta begitu mengaguminya.

Setiap kali bertemu dengan suster Lily, Asta akan sangat bahagia karena dia mempunyai harapan untuk menikah dengan suster Lily di kemudian hari. Tentu saja, tingkah Asta tersebut seringkali membuat suster Lily kesal.

4. Vanessa Enoteca

Vanessa Enotica adalah salah satu anggota Black Bull yang seringkali mendapat sorotan dalam cerita. Ia mempunyai wajah yang cantik dengan tubuh yang ramping. Selain itu, dia seringkali menggunakan pakaian yang terbuka.

Vanessa sangat dekat dengan Yami hingga ia mampu membuat Roselei cemburu. Selain itu, Vanessa ibarat kakak perempuan bagi Asta. Dalam hal kekuatan, Vanessa pun memiliki sihir benang yang sangat unik sekaligus menarik. 

3. Mimosa Vermillion

Mimosa Vermillion termasuk salah satu karakter yang paling imut dalam cerita Black Clover. Selain itu, dia mempunyai sifat yang agak pemalu. Hal itu terlihat sangat jelas ketika dia bertemu dengan Asta.

Selain itu, Mimosa bisa dibilang sebagai rival terberat Noelle untuk memperebutkan hati asta. Tidak seperti Noelle, Mimosa tidak ragu-ragu untuk mengungkapkan hal yang ia rasakan. Karena itulah, Mimosa bisa berbicara dengan leluasa ketika ia bersama Asta. 

2. Noelle Silva

Noelle Silva merupakan salah satu anggota Black Bull sekaligus keturunan dari keluarga bangsawan. Ia mempunyai penampilan yang sangat cantik dan sangat mirip dengan ibunya. Sayangnya, Noelle memiliki sifat yang cukup angkuh dan arogan.

Meskipun demikian, Noelle lambat laun mulai mengubah sikapnya setelah dia bertemu Asta. Ia pada dasarnya menaruh hati terhadap Asta. Akan tetapi, dia mempunyai gengsi yang sangat tinggi sehingga dia tidak mau mengakuinya. 

1. Charlotte Roselei

Charlotte Roselei mungkin sangat pantas disebut sebagai perempuan yang paling cantik di Black Clover. Tidak hanya anggun dan memesona, Roselei juga sangat kuat karena dia menjabat sebagai kapten dari Blue Rose.

Dalam hal kepribadian, Roselei seringkali tampil dingin dan jarang menunjukkan emosinya. Namun, hal itu berubah drastis ketika dia bertemu dengan Yami. Hubungannya dengan Yami sangat mirip dengan Noelle dan Asta. 

0 Response to "10 Karakter Perempuan yang Paling Cantik dalam Cerita Black Clover"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel