Daftar Pedang Anti SIhir Asta dalam Cerita Black Clover

Asta merupakan protagonist utama dalam cerita Black Clover yang memiliki cita-cita untuk menjadi Kaisar Sihir di kerajaan Clover. Uniknya, dia tidak memiliki mana/sihir sama sekali di dalam tubuhnya. Akan tetapi, Asta memiliki kekuatan Anti Sihir yang membuatnya lebih unggul dibandingkan ksatria sihir yang lain.

Asta mewarisi Grimoire milik Licht yang berisi sihir pedang. Namun, Grimoire milik Asta sangat spesial karena Grimoire tersebut berdaun lima. Selain itu, Asta dapat menggunakan pedang itu dan menyelimutinya dengan Anti Sihir miliknya. Dengan pedang Anti Sihir itulah, Asta akan menebas lawannya tanpa rasa gentar.

Nah, berikut ini MogiMogy ingin membagikan informasi tentang pedang milik Asta beserta kekuatannya. Langsung saja yuk kita lihat berikut ini.

1. Demon-Slayer Sword

Pedang yang satu ini merupakan pedang pertama yang dimiliki oleh Asta. Pedang ini memiliki ukuran yang sangat besar memiliki berbagai macam fungsi dalam pertarungan. Dengan pedang ini, Asta dapat memotong sihir milik lawan.

Nggak hanya itu aja, sisi datar dari pedang ini dapat digunakan Asta untuk menangkis serangan sihir dari lawan. Setelah berlatih selama enam bulan di kerajaan Heart, Asta akhirnya mampu memangil pedang ini dari jarak jauh dengan menyebut nama pedang ini. Selain itu, dia dapat menggunakan pedang ini sebagai alat transportasi udara layaknya sapu sihir.

2.  Demon-Dweller Sword

Pedang kedua Asta ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan pedang Demon-Slayer. Meskipun ukuran pedang ini lebih kecil, pedang ini mampu mengeluarkan tebasan anti sihir jarak jauh. Hal ini memungkinkan dia untuk memotong sihir lawan dari berbagai jarak.

Selain itu, pedang ini mampu meminjam atribut sihir dari karakter lain dan mengeluarkan serangan berdasarkan atribut sihir tersebut. Sayangnya, hanya Asta dan Licht saja yang bisa menggunakan pedang ini karena pedang ini akan menguras cadangan mana siapapun yang menyentuhnya.

3. Demon-Destroyer Sword

Demon-Destroyer adalah pedang ketiga yang dimiliki oleh Asta dan dianggap sebagai pedang terkuat karena kemampuan spesialnya. Pedang ini memiliki teknik khusus bernama Causality Break yang memungkinkan Asta untuk menyerap dan memotong apapun yang berkaitan dengan sihir.

Dengan pedang ini, Asta mampu menghilangkan efek tertentu yang disebabkan oleh sihir orang lain. Sebagai buktinya, pedang ini dapat menghilangkan efek dari sihir Reinkarnasi. Nggak hanya itu, jika pedang ini ditusukkan kepada lawan, pedang ini dapat mengeluarkan serangan ofensif yang mampu menguras mana milik korban.

4. Demon-Slasher Katana

Demon-Slasher Katana adalah pedang terakhir yang dimiliki oleh Asta. Pedang ini merupakan pedang milik Yami yang diberikan kepada Asta untuk mengeluarkan serangan terakhir kepada Dante. Saat dipegang oleh Asta, pedang milik Yami diselimuti oleh Anti Sihir dan kemudian tersimpan dalam Grimoire milik Asta.

Sama seperti pedang Anti Sihir yang lain, pedang ini mampu menebas sihir apapun dan bisa mengeluarkan tebasan jarak jauh. Kekuatan pedang ini terbukti mampu mengeluarkan tebasan yang sangat kuat hingga membuat Dante tidak sadarkan diri. Sepertinya, teknik tebasan dari pedang ini kurang lebih mirip dengan sihir Pembelah Dimensi milik Yami.

0 Response to "Daftar Pedang Anti SIhir Asta dalam Cerita Black Clover"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel