Profil dan Kekuatan Ranger dalam Cerita Power Rangers Lost Galaxy


Setelah menarik pedang Quasar Saber, sekelompok anak muda yang terpilih pun mendapatkan kekuatan yang sangat hebat hingga mereka berubah menjadi Power Rangers. Mereka mempunyai tugas untuk melindungi Terra Venture dan galaksi dari ancaman Trakeena beserta musuh lain. 

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut profil beserta kekuatan Ranger yang muncul dalam cerita Power Rangers Lost Galaxy. Untuk informasi lebih lengkapnya, cek aja ulasannya berikut ini!

1. Leo Corbett – Galaxy Red

Leo Corbett merupakan penumpang asing di Terra Venture. Ia pergi ke tempat tersebut untuk mengikuti jejak kakaknya. Meskipun demikian, dia sempat terlibat kekacauan hingga dia akhirnya menjadi Power Rangers.

Leo dipercaya oleh kakaknya untuk memegang Quasar Saber. Ia pun bertindak sebagai pemimpin bagi para Ranger. Meskipun dia seringkali bertindak sembrono, para Ranger pada akhirnya mengakui kekuatan Leo sebagai Ranger Merah.

Selain mengandalkan senjata utama, Leo mampu menggunakan senjata spesial, contohnya adalah Red Amored Power Ranger yang sangat kuat. Di samping itu, dia mengontrol Lion Galactabeast yang bisa menembakkan api.

2. Kai Chen – Galaxy Blue

Kai Chen adalah salah satu petugas penting yang mengelola sistem di Terra Venture. Ia tipikal orang yang sangat patuh terhadap aturan. Karena itulah, dia suka berseberangan dengan Leo dalam bertindak.

Meskipun demikian, Kai merupakan rekan yang sangat loyal. Ia tidak ragu-ragu untuk meresikokan nyawanya demi menyelamatkan teman-temannya. Selain itu, Kai sering berperan sebagai orang kedua dalam tim.

Sama seperti Leo, Kai termasuk petarung yang paling tangguh dalam tim. Selain itu, Kai sangat cerdas dia mengendalikan sebuah Zord menarik bernama Gorilla Galactabeast yang sangat liar dalam pertarungan. 

3. Damon Handerson – Galaxy Green

Selanjutnya, ada pria hitam berkulit tinggi bernama Damon Handerson. Ia adalah mekanik senior yang bertanggung jawab untuk merawat Astro Megaship. Ia mempunyai sifat yang sangat serius, tetapi dia masih memiliki sisi humor yang bagus. 

Sebagai seorang mekanik, Damon mempunyai keahlian yang sangat hebat dalam bidang mesin. Selain itu, dia merupakan seorang pilot yang sangat hebat. Ia mampu menerbangkan Astro Megaship dengan terampil.

Sebagai mantan petinju amatir, Damon terbilang sangat tangguh dalam bertarung. Ia tidak kalah dibandingkan Leo dan Kai. Selain itu, Damon mengendalikan Zord burung bernama Condor Galactabesat yang unggul dalam pertempuran udara. 

4. Maya – Galaxy Yellow

Berbeda dengan teman-temannya, Maya merupakan orang asing yang berasal dari sebuah planet bernama Mirinoi. Planet tersebut merupakan tempat asal dari pedang Quasar Saber yang digunakan oleh Ranger untuk bertarung.

Maya mempunyai penampilan yang terlihat cukup primitif. Namun, dia mampu membaur dan beradaptasi dengan orang-orang yang tinggal di Terra Venture. Selain itu, dia mampu berkomunikasi dengan Galactabeast melalui hatinya.

Dalam bertarung, Maya bisa dibilang cukup gesit dan lincah. Selain itu, dia seringkali beraksi bersama Kendrix. Ia mengendalikan sebuah Zord bernama Wolf Galactabeast yang mampu mengeluarkan serangan petir.

5. Kendrix Morgan & Karone – Galaxy Pink

Kendrix Morgan merupakan Ranger Pink yang utama dalam cerita Lost Galaxy. Ia merupakan teman baik Kai di Terra Venture. Selain itu, Kendrix merupakan anggota tim yang paling cerdas sekaligus jenius.

Kendrix mampu memecahkan misteri dari buku galaksi yang misterius. Selain itu, Kendrix mempunyai sifat yang sangat berani sekaligus heroik. Dalam pertarungan melawan Psycho Pink, Kendrix mengorbankan dirinya hingga dia tewas.

Setelah itu, posisinya sebagai Ranger Pink digantikan oleh Karone alias Astronema. Setelah menyadari kesalahannya di masa lalu, Karone berusaha untuk memperbaiki seluruh kesalahannya. Pada akhirnya, dia terpilih untuk mewarisi Quasar Saber milik Kendrix.

Dalam formasi, Kendrix dan Karone sering bertindak sebagai pendukung. Bantuan mereka sangat penting dalam pertarungan. Selain itu, mereka berdua mengendalikan Zord bernama Wildcat Galactabeast.

6. Michael Corbett – Magna Defender

Michael Corbett alias Mike merupakan kakak dari Leo yang sempat dianggap tewas setelah dia jatuh ke jurang pada saat melawan Furio. Namun, dia berhasil bertahan hidup berkat bantuan dari Magna Defender yang memanfaatkan energi hidup Mike.

Setelah Magna Defender mengorbankan dirinya, Mike dipercaya oleh spirit Magna Defender untuk mewarisi kekuatannya. Bantuan Mike sangat berharga karena kehadirannya mampu memperkuat tim dalam melawan Trakeena.

Dalam hal kekuatan, Mike pada aslinya sangatlah kuat karena dia adalah tentara yang terlatih di Terra Venture. Dia bertarung dengan memanfaatkan pedang sekaligus blaster milik Magna Defender. Selain itu, dia mampu mengendalikan Torozord dalam pertempuran.

0 Response to "Profil dan Kekuatan Ranger dalam Cerita Power Rangers Lost Galaxy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel