10 Musuh yang Paling Kuat dalam Cerita Power Rangers Mystic Force

Dalam cerita Power Rangers Mystic Force, para Ranger harus berhadapan dengan pasukan kegelapan dari Underworld yang mengancam bumi. Untuk menghentikan aksi jahat mereka, para Ranger harus menyatukan kekuatan sihir yang mereka miliki.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar musuh terkuat dalam cerita Mystic Force. Yuk, kita langsung bahas aja!

10. Hidiacs & Styxoids

Para Hidiacs bekerja di bawah perintah Necrolai dan Morticon untuk menyerang Ranger. Secara individual, Hidiacs mungkin tidaklah menakutkan bagi Ranger. Namun, jumlah mereka yang cukup besar seringkali membuat Ranger kerepotan.

Berbeda dengan Hidiacs, Styxoid merupakan anak buah ciptaan Koragg yang lebih kuat dibandingkan Hidiacs. Para Styxoids biasanya memimpin pasukan Hidiacs di dalam pertempuran. Selain itu, Styxoids bisa berbicara normal dan gaya bertarungnya lebih brutal.

9. Necrolai

Necrolai adalah salah satu musuh utama yang sangat sering dihadapi oleh Ranger. Ia biasanya berperang sebagai tangan kanan alias pelayan dari beberapa musuh kuat, seperti Morticon, Imperious, hingga 10 Terrors.

Necrolai dikenal sebagai ratu vampire dari Underworld. Ia memiliki kemampuan untuk mengubah orang lain menjadi vampir, contohnya saat dia mengubah Vida menjadi vampir. Meskipun Necrolai sering bentrok dengan Ranger, ia berbalik arah menjadi sekutu Ranger di akhir cerita. 

8. Ursus

Ursus termasuk salah satu monster terkuat yang diciptakan oleh Imperious. Monster ini berukuran raksasa dan lebih mirip seperti mesin perang. Kekuatan dari monster ini pun cukup menakutkan hingga membuat Solar Streak Megazord milik Daggeron tak berdaya.

Untungnya, para Ranger telah menguasai Legend Warriors Mode sehingga mereka mampu mengakses Megazord baru. Dengan kekuatan tersebut, para Ranger mampu membentuk Manticore Megazord dan mengalahkan Ursus tanpa kesulitan.

Baca juga: 15 Ranger Hijau yang Paling Keren dalam Cerita Power Rangers

7. Chimera

Sesuai dengan mitologi dunia, Chimera adalah monster berkepala tiga yang diciptakan oleh Imperious. Monster ini dibuat oleh Imperious dengan memanfaatkan energi yang dia curi dari Solar Streak Megazord. 

Bisa dibilang, monster ini merupakan ciptaan terkuat Imperious yang kekuatannya mampu membuat para Ranger tak berdaya. Namun, situasi pertempuran berubah setelah Nick bersatu dengan Brighstar untuk membentuk Phoenix Unizord yang mampu menghancurkan Chimera.

6. Barbarian Beast 

Barbarian Beast merupakan sekelompok monster kuat yang dipanggil oleh Imperious untuk menghancurkan Ranger. Mereka berasal dari sebuah tempat yang dikenal dengan sebutan Oblivion. Selain itu, kelompok ini terdiri dari empat monster mengerikan.

Pemimpin dari Barbarian Beast adalah 50 Below yang mempunyai serangan es mematikan. Para Ranger sempat dibuat putus asa gara-gara ulah Barbarian Beast. Namun, mereka berhasil mengeluarkan serangan balasan setelah mereka mendapatkan Legend Warriors Mode. 

5. Morticon

Morticon adalah salah satu musuh terkuat yang dihadapi oleh Mystic Force di awal-awal cerita. Akibat perang yang terjadi di masa lalu, Morticon beserta anak buahnya pun tersegel di UNderwold dan ia berniat untuk membebaskan segelnya dengan bantuan Koragg dan Necrolai.

Morticon sempat terbebas dari segelnya dan muncul di dunia permukaan. Kehadirannya mampu membuat kekacauan dan kehancuran di sekelilingnya. Namun, Morticon berhasil dihancurkan oleh para Ranger dengan bantuan dari Udonna. 

Baca juga: 15 Ranger Hitam yang Paling Keren dalam Cerita Power Rangers

4. Imperious

Dari sekian banyaknya musuh yang dihadapi oleh Mystic Force, Imperious adalah yang paling licik sekaligus jahat. Di masa lalu, Imperious adalah seorang manusia bernama Calindor yang dianggap sebagai sahabat baik Udonna dan Daggeron.

Namun, Imperious malah berkhianat karena dia terobsesi dengan sihir hitam hingga membuatnya menjadi monster. Nggak hanya itu, Imperious bahkan menghianati Octomus dan ingin menguasai tahta Octomus demi memenuhi ambisinya.

3. Koragg The Knight Wolf

Koragg mungkin bisa dianggap sebagai musuh yang paling ikonik dalam cerita Mystic Force. Ia merupakan bawahan dari Octomus The Master yang sangat loyal dan menjunjung tinggi kehormatan karena Koragg memiliki sebagian besar sifat dari Leanbow. 

Sejak awal kemunculannya, Koragg telah membuat Ranger berada dalam kesulitan. Ia mempunyai berbagai teknik serangan mematikan dan bersumber dari The Master. Hingga akhirpun, Koragg masih terus mengancam karena dia sempat merasuki Nick untuk beberapa waktu.

2. 10 Terrors

Di urutan kedua, ada kelompok 10 Terrors yang memiliki kekuatan mengerikan dan melampaui kemampuan para Ranger. Mereka dianggap sebagai pelayan terkuat dari Octomus. Kehadiran mereka ibarat mimpi buruk bagi Ranger.

Pada normalnya, 10 Terrors memiliki ukuran tubuh raksasa. Namun, mereka mampu mengubah ukuran tubuh mereka menjadi normal seukuran manusia biasa. Mereka tidak bisa menyerang para Ranger sembarangan karena mereka harus mematuhi hukum kegelapan.

1. Octomus The Master

Mungkin tak perlu diperdebatkan lagi, musuh terkuat dalam cerita Mystic Force adalah Octomus The Master. Ia dikenal sebagai pemimpin dari Underworld sekaligus musuh terakhir yang menjadi ancaman terbesar bagi para Ranger.

Tujuan utama dari Octomus adalah menghancurkan seluruh sihir baik yang ada di dunia dan menyelimuti dunia dengan kegelapan. Meskipun kekuatannya sangat overpower, Octomus berhasil dikalahkan oleh Ranger dengan bantuan semua orang-orang yang percaya dengan sihir baik. 

Baca juga: 10 Mentor yang Paling Hebat dalam Cerita Power Rangers

Previous Post Next Post

Contact Form