5 Teknik Mero Mero no Mi Milik Boa Hancock dalam Cerita One Piece

Boa Hancock dikenal sebagai ratu bajak laut yang sangat cantik dalam cerita One Piece. Dia sempat menjabat sebagai anggota dari Ouka Sichibukai. Selain itu, dia memakan buah iblis menarik bernama Mero Mero no Mi.

Meskipun tidak banyak, Hancock mempunyai beberapa teknik andalan yang sangat kuat sekaligus menarik. Kira-kira, apa sajakah itu? Cek langsung pembahasannya berikut ini!

1. Mero Mero Mellow

Mero Mero Mellow merupakan sebuah teknik khas milik Boa Hancock. Saat mengeluarkan teknik ini, Hancock akan membentuk lambang hati dengan kedua tangannya. Setelah itu, dia akan menembakkan beam berbentuk ke arah lawan.

Target yang terpikat dengan kecantikan Hancock akan terkena efek teknik ini secara otomatis. Mereka akan berubah menjadi patung batu dalam sekejap mata. Selain itu, mereka menjadi rentan untuk dihancurkan.

2. Mezameyo

Mezameyo bisa dibilang sebagai kebalikan dari teknik sebelumnya. Teknik ini memungkinkan Hancock untuk mengembalikan orang-orang yang telah berubah menjadi batu kembali ke kondisi normal mereka. 

3. Pistol Kiss

Sesuai namanya, cara kerja dari Pistol Kiss mirip seperti sebuah pistol. Saat menggunakan jurus ini, Hancock akan menembakkan peluru berbentuk hati ke arah lawan dengan jari telunjuknya. 

Menariknya, Hancock bisa memperkuat serangan ini dengan Busoshoku Haki untuk memberikan kerusakan terhadap lawannya.

Baca juga: 10 Pertarungan yang Paling Seru dalam Cerita Enies Lobby

4. Slave Arrow

Slave Arrow adalah salah satu teknik terkuat yang dimiliki oleh Hancock. Ketika menggunakan teknik ini, Hancock akan membentuk sebuah hati berukuran besar. Setelah itu, dia akan menembakkan ratusan anak panah ke arah lawan.

Panah tersebut mampu melesat dengan kecepatan tinggi dan sangat sulit untuk dihindari oleh lawan. Siapapun yang terkena panah tersebut akan berubah menjadi batu dan membeku seketika. Uniknya, Hancock bisa menghentikan sebuah meriam dengan teknik ini.

5. Perfume Femur

Perfume Femur merupakan teknik Hancock yang pertama kali diperlihatkan dalam perang Marineford. Saat menggunakan teknik ini, dia akan memutar tubuhnya dengan cepat lalu dia akan menyerang lawan dengan tendangan beruntun.

Tendangan Hancock sangatlah kuat dan mampu mengalahkan musuh-musuhnya dengan mudah. Lawan atau benda apapun yang terkena tendangan Hancock akan berubah menjadi batu yang gampang retak.  

Baca juga: 10 Buah Iblis Lemah dengan Pengguna yang Sangat Kuat

Previous Post Next Post

Contact Form