Daftar Teknik Akainu yang Terkuat dalam Cerita One Piece


Akainu merupakan salah satu admiral terkuat dalam cerita One Piece. Dia dikenal sebagai admiral berhati dingin dan memegang prinsip keadilan mutlak. Selain itu, dia mempunyai kekuatan buah iblis tipe Logia bernama Magu Magu no Mi.

Buah iblis tersebut membuat Akainu berubah menjadi manusia magma. Dia mampu mengeluarkan berbagai serangan magma yang sangat ganas dan overpower. Untuk lebih jelasnya, cek informasi tentang teknik terkuat Akainu berikut ini! 

1. Dai Funka

Dai Funka merupakan teknik magma yang menjadi ciri khas Akainu. Saat mengeluarkan teknik ini, Akainu akan mengubah tinjunya menjadi magma. Setelah itu, dia akan menembakkannya ke arah target.

Tinju magma Akainu sangatlah kuat dan mirip seperti sebuah meteor berukuran kecil. Satu serangan tinju tersebut mampu melelehkan bongkahan gunung es secara perlahan-lahan. 

2. Ryusei Kazan

Ryusei Kazan pada dasarnya mirip seperti teknik sebelumnya. Hanya saja, Akainu akan mengeluarkan beberapa tinju magma sekaligus. Selain itu, dia mengarahkan tinjunya ke arah langit untuk menciptakan hujan meteor.

Serangan ini sangatlah kuat dan bisa mengubah medan peperangan menjadi seperti neraka. Selain itu, Akainu bisa menggunakan teknik ini untuk menyerang musuh dalam pertempuran jarak dekat, seperti saat dia berhadapan dengan Shirohige. 

Baca juga: Inilah Level atau Tingkatan Penjara Impel Down dalam Cerita One Piece

3. Inugami Guren

Teknik terkuat dari Akainu berikutnya adalah Inugami Guren. Saat mengeluarkan teknik ini, Akainu akan mengeluarkan gelombang magma yang berbentuk seperti kepala anjing. Setelah itu, dia akan menembakkannya ke arah lawan.

Akainu memperlihatkan teknik ini saat dia bertarung sengit melawan Shirohige. Meskipun demikian, Shirohige berhasil menghindari teknik ini. 

4. Meigo

Meigo termasuk salah satu teknik terkuat yang dimiliki oleh Akainu. Saat menggunakan teknik ini, Akainu akan memukul dan menembus tubuh lawan dengan tinju yang sangat panas sekaligus membara.

Setelah itu, Akainu akan menyerang organg tubuh lawan dengan magma hingga meninggalkan luka yang sangat fatal. Dengan teknik inilah, Akainu mampu membuat manusia sekuat Shirohige kesakitan.

Baca juga: Seberapa Kuatkah Urouge dalam Cerita One Piece?

Previous Post Next Post

Contact Form