18 Form Kamen Rider Geats yang Keren dan Menarik


Ace Ukiyo alias Kamen Rider Geats merupakan jagoan utama dalam permainan Desire Grand Prix. Dia mempunyai kemampuan bertarung yang sangat unggul dibandingkan Rider lain. Meskipun dia cukup licik, dia sebenarnya mempunyai sifat yang baik hati.

Selama permainan DGP berlangsung, Kamen Rider Geats menunjukkan berbagai form yang keren sekaligus menarik. Apa sajakah itu? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Entry Form

Sebagai permulaan, ada Entry Form yang menjadi bentuk dasar dari Kamen Rider Geats. Bentuk ini diakses oleh Geats dengan memanfaatkan Desire Driver dan Geats Core ID. Dari segi kemampuan, bentuk ini tentu saja lemah dan kurang bisa diandalkan dalam pertempuran.

Geats bisa menggunakan Buckle untuk memperkuat kemampuan tempurnya. Sebagai contoh, dia bisa menggunakan Magnum Buckle atau Boosts Buckle yang membuatnya jadi tak terkalahkan dalam permainan DGP.

2. Magnum Form

Dari sekian banyak Buckle yang ada, Magnum Buckle mempunyai kompatibilitas yang sangat tinggi dengan Geats Core ID. Saat menggunakan Buckle tersebut, Geats mampu berubah ke bentuk Magnum Form dan memaksimalkan kemampuan bertarungnya.

Magnum Form dilengkapi dengan sebuah senjata api bernama Magnum Shooter 40X. Dalam bentuk ini, dia mempunyai keunggulan dalam pertarungan jarak dekat dan jarak jauh. Selain itu, dia bisa mengaktifkan Revolve On untuk menukar bentuk transformasinya. 

3. Boost Form

Bentuk yang paling menarik berikutnya adalah Boost Form. Geats mengakses bentuk ini dengan memanfaatkan Boost Buckle. Dia seringkali mengandalkan form ini sebagai penyelamatnya dalam situasi-situasi terdesak.

Saat menggunakan bentuk ini, Geats terlihat seperti mesin yang tengah panas. Selain itu, dia terlihat keren saat mengkombinasikan form ini dengan motor khusus bernama Boostriker. Dia sempat memperlihatkannya ketika dia menyerang Slug Fortress Jyamato. 

4. MagnumBoost Form

Sesuai namanya, form ini merupakan hasil perpaduan antara Magnum Buckle dan Boost Buckle. Dengan mengkombinasikan kedua Buckle tersebut, kemampuan bertarung Geats tentu saja meningkat dengan pesat.

Dalam bentuk ini, Geats mampu mengeluarkan tendangan yang sangat kuat bernama Grand Victory. Dengan tendangan itulah, dia mampu menghancurkan Slug Fortress Jyamato dan memenangkan permainan DGP di episode pertama.

Baca juga: Daftar Lengkap Form Kamen Rider Revice Beserta Kekuatannya

5. Zombie Form

Zombie Form pada dasarnya adalah form yang sangat cocok dengan Kamen Rider Buffa. Akan tetapi, Geats beserta Rider lain juga mampu mengakses form ini selama mereka memegang Zombie Buckle di tangan mereka.

Meskipun tidak sehebat Buffa, Geats mampu mengeluarkan kekuatan Zombie Form dengan baik. Dia bisa mengayunkan Zombie Breaker untuk menghancurkan pasukan Jyamato yang ada di medan pertempuran.

6. Ninja Form

Mirip seperti kasus sebelumnya, Ninja Form adalah form utama yang mempunyai kompatibiltas tinggi dengan Kamen Rider Tycoon. Geats sempat menggunakan form ini saat dia bertempur melawan Saboten Knight Jyamato.

Setelah mengakses Ninja Buckle, Geats mempunyai keunggulan dalam hal kecepatan. Pergerakan sekaligus arah serangannya cukup sulit untuk diprediksi. Selain itu, dia mampu menggunakan jurus-jurus ninja yang sangat keren.

7. Monster Form

Geats pertama kali mengakses Monster Form saat dia bertarung dalam pertempuran final melawan Saboten Knight Jyamato. Monster Form memberikan Geats tambahan kekuatan yang cukup brutal dalam pertarungan. 

Geats mampu mengeluarkan pukulan yang sangat kuat. Berkat form inilah, dia mampu mengalahkan Saboten Knight Jyamato dan menyabet kembali gelar juara DGP. Terlepas dari hal itu, form ini mempunyai kompatibilitas yang tinggi dengan Kamen Rider PunkJack.

8. BeatBoost Form

Saat terdesak dalam permainan di labirin, Geats sempat meminjam Beat Buckle milik Na-Go. Dia mengkombinasikan Buckle tersebut dengan Boost Buckle hingga dia mampu mengakses bentuk BeatBoost Form.

Dalam bentuk ini, Geats mampu menggunakan senjata Na-Go yang berbentuk gitar. Dengan memainkan gitar tersebut, Geats bisa melepaskan serangan petir yang cukup kuat untuk mengalahkan Jyamato di sekelilingnya.

Baca juga: 10 Motif Kamen Rider yang Paling Keren dan Menarik

9. Fever Boost Form

Dalam pertempuran sengit melawan Jyamato di labirin, Geats mendapatkan sebuah Buckle baru bernama Feverslot Buckle. Alat tersebut mempunyai cara kerja yang unik dan mirip seperti mesin slot. 

Dengan mengkombinasikannya bersama Boost Buckle, Geats pun mampu mengakses bentuk Fever Boost Form. Bentuk tersebut meningkatkan kekuatannya secara drastis. Selain itu, dia mampu mengeluarkan serangan kuat bernama Golden Fever Victory.

10. Fever Magnum Form 

Hampir mirip seperti kasus sebelumnya, Fever Magnum Form adalah bentuk perubahan Geats yang diakses dengan Feverslot Buckle dan Magnum Buckle. Dia memperlihatkan bentuk ini dalam pertempuran penentuan di labirin.

Dalam bentuk ini, Geats bisa menggunakan dua buah Magnum Shooter 40X secara bersamaan. Dia mampu mengeluarkan tembakan beruntun yang sangat kuat. Tidak hanya itu, dia mempunyai dua variasi teknik finisher, yaitu Hyper Magnum Victory dan Golden Fever Victory.

11. Raising Form

Pada episode 13, Geats mendapatkan sebuah item baru bernama Command Jet Buckle dari pria misterius. Tanpa pikir panjang, dia pun menggunakan Buckle tersebut hingga dia berubah ke bentuk Raising Form.

Dalam wujud ini, Geats mendapatkan senjata baru berupa Raising Sword. Pedang tersebut sangatlah keren dan mampu mengeluarkan tebasan yang kuat. Dengan pedang itu, Geats bisa mengalahkan pasukan Jyamato tanpa kesulitan.

12. Command Form Cannon Mode 

Command Form Cannon Mode bisa dibilang sebagai form terkuat Kamen Rider Geats sejauh ini. Dia mengakses bentuk ini dengan cara mengaktifkan Command Jet Buckle beserta Command Cannon Buckle secara bersamaan.

Selain mendapatkan tambahan kekuatan yang signifikan, Geats dilengkapi dengan sepasang meriam. Dengan meriam tersebut, dia bisa mengeluarkan tembakan penghancur yang sangat kuat bernama Command Twin Victory.

13. Powered Builder Form

Powered Builder Form pada dasarnya adalah form utama yang digunakan oleh Kamen Rider Seeker. Meskipun begitu, Kamen Rider Geats mampu mengakses bentuk tersebut saat dia menggunakan Powered Builder Buckle.

Dalam bentuk tersebut, Geats mampu menggunakan senjata yang berbasis alat konstruksi, seperti Gigant Blaster yang bisa mengeluarkan semen. Selain itu, dia bisa mengeluarkan palu berukuran besar bernama Gigant Hammer.

Baca juga: Daftar Kamen Rider yang Mempunyai Motif Ular dan Buaya

14. Boost Form MarkII

Boost Form MarkII merupakan super form dari Kamen Rider Geats. Bentuk ini bisa dibilang sebagai perwujudan keinginan Ace dari berbagai generasi. Karena itulah, bentuk ini membuat kekuatannya meningkat berkali-kali lipat.

Saat mengakses bentuk ini, Kamen Rider Geats mampu bergerak dengan sangat cepat. Dia juga mampu mengeluarkan serangan api yang sangat agresif untuk menyerang lawan. Meskipun begitu, bentuk tersebut sangat menguras stamina hingga membuat Ace jatuh pingsan.

15. Boost Form MarkII Beast Mode

Boost Form Mark II juga mempunyai mode Revolve On yang berupa Beast Mode. Dalam wujud ini, Geats berubah menjadi seekor musang berekor lima yang terlihat sangat ganas dan lincah saat menyerang lawan. 

Geats seringkali menggunakan mode ini sebagai selingan saat pertarungan. Dia terbukti mampu menghadapi dua Jyamato sekaligus tanpa mengalami kesulitan sama sekali. 

16. LaserBoost Form

Sesuai namanya, bentuk ini merupakan perpaduan antara Laser Raise Riser milik Ziin dan Boost MarkII Buckle milik Geats. Laser Raise Rizer memungkinkan Geats untuk bertarung tanpa kehilangan banyak stamina saat menggunakan Boost MarkII Buckle.

Selain itu, kemampuan bertarung Geats juga mengalami peningkatan. Dia mampu bergerak cepat seperti berteleportasi dalam sekejap mata. Dia pun mampu mengeluarkan serangan-serangan keren, seperti Laser Victory.

17. Boost Form MarkIII

Ace pertama kali membangkitkan Boost Form MarkIII ketika dia melihat ibunya alias Dewi Penciptaan hendak dihancurkan oleh Suel. Saat dia mengakses form tersebut, kekuatannya meluap-luap dan berada di level berbeda.

Dalam bentuk tersebut, Kamen Rider Geats mampu menciptakan black hole dan menghancurkan apapun dengan begitu mudahnya. Bentuk ini pun masih belum sempurna dan hanya muncul secara sekilas dalam cerita.

18. Kamen Rider GeatsIX

Setelah bertemu dan berbicara dengan ibunya, Ace mampu memasuki bentuk finalnya, yaitu Kamen Rider GeatsIX. Selain itu, dia mendapatkan kekuatan penciptaan dan penghancuran yang membuatnya jadi sangat overpower

Hal itu terlihat jelas dalam pertempuran melawan Suel. Kamen Rider Geats IX mampu bergerak dengan sangat cepat dan mengeluarkan serangan-serangan penghancur yang hebat. Di hadapannya, Suel tidak berkutik sama sekali.

Baca juga: 10 Rider Troopers yang Paling Keren dalam Cerita Kamen Rider

Previous Post Next Post

Contact Form