10 Teknik Sihir Jura Neekis yang Paling Kuat dalam Cerita Fairy Tail


Jura Neekis merupakan salah satu anggota Penyihir Suci dalam cerita Fairy Tail. Dia dikenal dengan julukan Iron Rock Jura karena dia sangat ahli dalam menggunakan sihir tanah. Dia mampu memanipulasi tanah dan bebatuan untuk menyerang lawan.

Berikut ini, MogiMogy telah merangkum daftar teknik sihir terkuat Jura Neekis. Yuk, kita ulas bersama-sama berikut ini!

10. Talus

Saat mengeluarkan jurus ini, Jura akan mengelilingi tubuhnya dengan beberapa pilar batu yang sangat kuat. Pilar tersebut berfungsi untuk menahan serangan dari musuhnya. Dia memperlihatkan jurus ini saat dia melawan Laxus di Daimatou Enbu.

9. Iron Rock Spikes

Berbeda dengan jurus sebelumnya, Iron Rock Spikes merupakan sebuah teknik yang berguna untuk melumpuhkan musuh. Jura akan menahan pergerakan musuh dengan beberapa duri yang dia ciptakan dari tanah.

8. Iron Rock Powder Explosion

Selanjutnya, ada sebuah teknik bernama Iron Rock Powder Explosion. Saat mengeluarkan teknik ini, Jura akan mengeluarkan beberapa duri dari tanah dan menusukkannya ke tubuh lawan dari berbagai arah. 

7. Iron Rock Wall

Iron Rock Wall merupakan salah satu teknik khas yang dikuasai oleh Jura. Ketika teknik ini diaktifkan, Jura akan menciptkaan sebuah dinding raksasa yang terbuat dari pilar bebatuan. Dinding tersebut mampu melindunginya dari serangan musuh.

Dinding pertahanan tersebut terbukti mampu mengeluarkan serangan kuat dari sihir kegelapan Brain. Selain berfungsi sebagai pertahanan, Jura bisa memecah pilar batu tersebut dan mengarahkannya ke arah lawan dalam bentuk serangan yang kuat. 

6. Iron Rock Wall: Continuous Formation

Sesuai namanya, Iron Rock Wall: Continuous Formation merupakan versi yang lebih kuat dari teknik sebelumnya. Saat mengeluarkan teknik ini, Jura akan menciptakan beberapa dinding sekaligus untuk memblokir serangan dari lawan. 

Baca juga: 8 Sihir Terkuat God Serena dalam Cerita Fairy Tail

5. Iron Rock Fist

Teknik terkuat Jura berikutnya adalah Iron Rock Fist. Teknik ini berbentuk sebuah tinju yang terbuat dari tanah. Dia bisa mengarahkan tinju tersebut untuk menyerang musuh dengan kekuatan penuh hingga lawan terpental. 

4. Rock Avalanche

Melalui teknik sihir ini, Jura bisa mengubah permukaan tanah di sekelilingnya menjadi bongkahan batu yang berukuran cukup besar. Setelah itu, dia akan melemparkan bongkahan tersebut ke arah targetnya.

Serangan Jura sangatlah kuat sekaligus cepat sehingga lawan akan kesulitan untuk menghindarinya. Selain itu, serangan tersebut mampu menghasilkan semacam ledakan. Serangan tersebut terbukti efektif untuk melemahkan pertahanan dari Brain. 

3. Rock Mountain 

Rock Mountain adalah salah satu jurus defensif terkuat yang dimiliki oleh Jura Neekis. Ketika mengeluarkan teknik ini, Jura akan menciptakan semacam golem batu yang sangat tangguh dan melindunginya dari serangan musuh.

Jura memperlihatkan jurus ini saat dia bertempur melawan Jellal di Daimatou Enbu. Teknik ini terbukti mampu menahan serangan Grand Chariot milik Jellal. 

2. Supreme King Rock Crush

Di posisi kedua, ada teknik menarik bernama Supreme King Rock Crush. Teknik ini merupakan salah satu serangan terkuat yang dimiliki oleh Jura. Dia akan menyerang musuh dengan beberapa batuan sekaligus.

Setelah itu, Jura akan melumpuhkan pergerakan lawan dalam sebuah formasi batu. Lawan yang terjebak di antara bebatuan itu tidak akan bisa bergerak. Sebagai langkah akhir, Jura akan meledakkan batu tersebut dan memberikan kerusakan yang fatal terhadap lawan.

1. Rumbling Mt. Fuji

Rumbling Mr. Fuji merupakan jurus terkuat Jura Neekis hingga dia sangat pantas menduduki gelar sebagai salah satu Penyihir Suci. Saat mengeluarkan teknik sihir ini, Jura akan menghancurkan lawan dengan kekuatan sihir yang sangat besar dan destruktif.

Serangan Jura sangat mirip seperti sebuah gunung berapi yang telah erupsi dan mengeluarkan ledakan eksplosif. Selain itu, teknik ini menariknya juga terinspirasi dari gunung tertinggi yang ada di Jepang.

Baca juga: 10 Bentuk Ten Commandments Erza Knightwalker dalam Cerita Fairy Tail

Previous Post Next Post

Contact Form