Daftar Lengkap Form Kamen Rider Revice Beserta Kekuatannya


Dalam cerita Kamen Rider Revice, ada dua tokoh utama yang menjadi pusat perhatian para penonton. Mereka adalah Ikki Igarashi dan seorang iblis bernama Vice. Mereka berdua merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

Setelah mendapatkan Revice Driver, mereka berdua bertarung bersama sebagai Kamen Rider Revi dan Kamen Rider Vice untuk melindungi umat manusia dari ancaman iblis jahat bernama Gifu beserta pengikut-pengikutnya.

Kamen Rider Revi dan Kamen Rider Vice mempunyai beberapa form yang sangat menarik di sepanjang cerita. Kira-kira, apa sajakah itu? Cek ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Rex Genome

Rex Genome merupakan default form dari Kamen Rider Revice yang terinspirasi dari Tyrannosaurus. Ikki dan Vice seringkali menggunakan bentuk ini dalam pertempuran. Mereka mampu melakukan kombo serangan yang menarik.

Dalam bentuk ini, Revi menggunakan menggunakan gaya bertarung yang mirip pegulat, sedangkan Vice mampu menghembuskan nafas api dan menggunakan ekornya untuk menyerang musuh. Mereka mempunyai teknik finisher menarik, seperti Revi Vicelash.

2. Eagle Genome

Saat mengaktifkan bentuk Eagle Genome, Revi dan Vice akan mendapatkan armor baru yang terinspirasi dari Kamen Rider W. Dengan kekuatan elang, mereka mempunyai kemampuan untuk terbang di udara.

Selain itu, Revi dan Vice mampu menciptakan serangan angin yang kuat seperti tornado. Dalam bentuk ini, mereka mampu mengeluarkan tendangan gabungan bernama Eagle Stamping Finisher untuk mengakhiri pertempuran.

3. Mammoth Genome

Sesuai namanya, Mammoth Genome merupakan form dari Revi dan Vice yang terinspirasi dari gajah purba. Selain itu, desain dari armor mereka berdua terlihat seperti Kamen Rider Den-O. Mereka juga dilengkapi dengan senjata baru.

Revi menggunakan senjata pedang yang mirip seperti boomerang, sedangkan Vice mempunyai dua buah tameng yang bisa menangkis serangan. Mereka bisa memanfaatkan kedua senjata tersebut untuk melancarkan serangan finisher bernama Mammoth Stamping Finish.

4. Ptera Genome

Form berikutnya adalah Ptera Genome yang terinspirasi dari Pteranodon dan Kamen Rider Faiz Accel Form. Saat mengaktifkan bentuk ini, Vice uniknya berubah menjadi semacam hoverbike yang dilengkapi dengan senapan mesin.

Berbeda dengan Vice, Revi dalam bentuk ini sangat unggul dalam hal kecepatan. Seperti Accel Form milik Faiz, dia bisa mengaktifkan akselerator untuk mempercepat pergerakannya. Saking cepatnya, dia akan meninggalkan jejak energi berwarna merah.  

Baca juga: Daftar Lengkap Rider yang Muncul dalam Cerita Kamen Rider Ex-Aid

5. Megalodon Genome

Megalodon Genome merupakan form dari Revi dan Vice yang berbasis hiu purba dan Kamen Rider Decade. Dalam bentuk ini, Revi dilengkapi dengan sepasang pedang yang berbentuk seperti sirip ikan hiu.

Berbeda dengan Revi, Vice dalam bentuk ini mampu mengeluarkan beberapa serangan menarik, seperti menembakkan peluru tajam dan mengeluarkan tebasan dari tendangannya. Teknik finisher dari form ini adalah Megalodon Stamping Finish yang berbentuk serangan beruntun.

6. Lion Genome

Sesuai namanya, Lion Genome memberikan Revi dan Vice kekuatan dari seekor singa. Saat mengaktifkan bentuk ini, mereka berdua mendapatkan armor menarik yang terinspirasi dari Kamen Rider Kuuga.

Selain itu, Revi dan Vice mempunyai keunggulan dalam hal kekuatan pukulan. Mereka juga mampu berlari dengan cepat. Untuk menyerang musuh, mereka bisa menciptakan tebasan api yang berbentuk cakar singa. 

7. Jackal Genome

Form selanjutnya dari Revi dan Vice adalah Jackal Genome yang sangat unik dan terinspirasi dari Kamen Rider Ex-Aid. Saat menggunakan bentuk ini, Vice uniknya berubah menjadi skateboard yang bisa dikendarai oleh Revi untuk menyerang musuh.

Keunggulan utama dari Jackal Genome adalah Revi dan Vice mampu bergerak dalam kecepatan yang sangat tinggi. Selain itu, mereka mampu mengeluarkan tendangan kombinasi yang sangat kuat saat mengaktifkan Jackal Stamping Finish.

8. Kong Genome

Berikutnya, ada Kong Genome yang membuat Revi dan Vice jadi sekuat gorila yang sangat ganas. Dalam bentuk ini, mereka mendapatkan sebuah armor baru yang sangat identik dengan Kamen Rider Fourze. 

Berbeda dengan form sebelumnya, Kong Genome sangat unggul dalam hal kekuatan fisik. Revi dan Vice mampu mengeluarkan pukulan yang sangat kuat hingga menciptakan shockwave di sekeliling area pertempuran. 

Baca juga: 10 Rider/Oni yang Terkuat dalam Cerita Kamen Rider Hibiki

9. Kamakiri Genome

Kamakiri Genome merupakan form dari Revi dan Vice yang berbasis belalang sembah. Selain itu, desain dari armor mereka terinspirasi dari Kamen Rider Gaim. Dalam bentuk ini, Revi dilengkapi dengan senjata unik bernama Kamakiric Arrow.

Senjata tersebut sangatlah unik dan bisa difungsikan sebagai pedang dan panah. Berbeda halnya dengan Revi, Vice dalam wujud ini bertarung dengan seni bela diri yang mirip seperti belalang sembah. 

10. Brachio Genome

Sesuai namanya, Brachio Genome merupakan bentuk dari Revi dan Vice yang terinspirasi dari Brachiosaurus. Selain itu, mereka berdua menggunakan armor menarik yang khas seperti Kamen Rider Zi-O.

Mirip seperti Kong Genome, form ini mempunyai keunggulan dalam hal kekuatan pukulan dan tendangan. Revi dan Vice mampu menciptakan shockwaves magenta yang sangat kuat melalui pukulan/tendangan mereka.

11. Neo Batta Genome

Neo Batta Genome merupakan form tambahan dari Kamen Rider Revi dan Vice. Dalam wujud ini, mereka berdua menggunakan kekuatan dari belalang. Selain itu, armor mereka terinspirasi dari Kamen Rider Zero-One.

Salah satu keunggulan utama dari form ini adalah Revi dan Vice mempunyai tendangan sekaligus lompatan yang mengesankan. Mereka bisa mengandalkan kedua kemampuan tersebut dalam pertempuran.  

12. Barid Rex Genome

Barid Rex Genome merupakan versi upgrade dari bentuk dasar Kamen Rider Revi yang menggabungkan seluruh Genome dan Remix. Dalam wujud ini, dia mendapatkan kekuatan baru yang berbasis cyrokinetic alias es.

Karena bentuk ini dirancang secara khusus untuk Revi, Vice tidak mendapatkan tambahan kekuatan baru. Akan tetapi, dia menggunakan sebuah tameng khusus yang dia buat dari pecahan telur saat Revi pertama kali berubah menjadi Barid Rex Genome.

Baca juga: Daftar Lengkap Form Kamen Rider Live Beserta Kekuatannya

13. Volcano Rex Genome

Tidak seperti form sebelumnya, Volcano Rex Genome adalah form yang sangat sulit dikontrol. Untuk menggunakan kekuatan penuh form ini, Revi dan Vice harus menyelaraskan kekuatan sekaligus gerakan mereka secara sinkron.

Dalam bentuk ini, Revi mendapatkan kekuatan spesial untuk mengontrol lava dan Vice mampu memanfaatkan es untuk menyerang lawannya. Mereka berdua bisa mengkombinasikan lava dan es tersebut untuk menghancurkan musuh-musuh mereka.

14. Kamen Rider Jack Revice

Kamen Rider Jack Revice merupakan super form yang diakses oleh Vice dan Revi dengan memanfaatkan Rolling Vistamp buatan ayah George. Form ini sangatlah menarik karena Vice dan Revi bisa bertukar tempat saat bertarung.

Dari segi kekuatan, Jack Revice bisa dibilang lebih unggul dibandingkan form sebelumnya. Selain itu, gaya bertarung mereka pun sangat menarik. Mereka bisa menggunakan lukisan dengan efek tertentu untuk menyerang musuh. 

15. Kamen Rider Revice

Sesuai judulnya, bentuk ini bisa dibilang sebagai form sesungguhnya dari Revi dan Vice. Dengan memanfaatkan Thunder Gale Vistamp, mereka berdua mampu bergabung menjadi satu dan bertarung bersama sebagai Kamen Rider Revice.

Dalam wujud ini, kekuatan sekaligus kecepatan mereka berdua pun meningkat dengan sangat pesat. Selain itu, mereka berdua mampu memanfaatkan elemen petir dalam pertempuran. Teknik finisher dari form ini dikenal dengan sebutan Bakubaku Revicestrike.

16. Ultimate Revi & Ultimate Vice

Setelah mendapatkan Giffard Rex Vistamp, Revi dan Vice mampu bertransformasi ke bentuk final mereka sebagai Ultimate Revi dan Ultimate Vice. Saat berubah ke wujud tersebut, mereka berdua mempunyai kekuatan yang berbasis magnet.

Ultimate Revi menggunakan sisi positif magnet, sedangkan Ultimate Vice menggunakan sisi negatif magnet. Mereka mampu mengeluarkan berbagai serangan kombinasi yang sangat kuat sehingga mereka mampu menandingi kekuatan Gifu yang overpower

Baca juga: Daftar Lengkap Rider yang Muncul dalam Cerita Kamen Rider Geats

Previous Post Next Post

Contact Form