Daftar Lengkap Form Kamen Rider Live Beserta Kekuatannya


Daiji Igarashi merupakan adik dari Ikki Igarashi yang memegang peran penting dalam cerita Kamen Rider Revice. Dia bergabung dengan pasukan tempur Fenix untuk melindungi orang-orang dari ancaman iblis bernama Deadmans.

Meskipun Daiji pada awalnya memiliki sisi penakut, dia tumbuh menjadi pribadi yang lebih tangguh. Dia berhasil membuktikan bahwa dirinya mampu berubah menjadi Kamen Rider Live. Selain itu, dia bertarung sesuai dengan prinsip dan keyakinannya. 

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar lengkap form Kamen Rider Live beserta kekuatannya. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Bat Genome

Bat Genome merupakan form utama dari Kamen Rider Live yang diakses melalui Bat Vistamp dan Two Sidriver. Tidak seperti Evil yang identik dengan kegelapan, Live mempunyai armor berwarna putih dan menggunakan sebuah pistol bernama Livegun.

Pada dasarnya, Kamen Rider Live mempunyai keunggulan dalam pertarungan jarak jauh. Dia bisa menembakkan peluru energi yang sangat kuat ke arah musuh. Meskipun begitu, dia bisa menggunakan senjatanya untuk menghabisi musuh dalam jarak dekat. 

2. Jackal Genome

Setelah mendapatkan Jackal Vistamp, Kamen Rider Live mampu bertransformasi ke bentuk Jackal Genome. Dalam bentuk tersebut, dia menggunakan helmet yang sangat mirip Kamen Rider Ex-Aid. Selain itu, form ini sangat unggul dalam hal kecepatan.

Jackal Genome memungkinkan Live untuk bergerak dengan sangat lincah dalam pertempuran. Selain itu, dia bisa mengeluarkan tebasan energi berwarna emas dengan mengayunkan Livegun tepat ke arah musuhnya.

3. Kamen Rider Holy Live 

Sama seperti Kamen Rider Revice, Daiji alias Live mendapatkan tambahan kekuatan baru setelah dia mengakses Holy Wing Vistamp. Akan tetapi, Daiji harus menaklukkan Kagerou terlebih dahulu agar dia bisa menggunakan Vistamp tersebut.

Kamen Rider Holy Live mempunyai motif gagak albino yang terlihat sangat keren. Dia mampu menggunakan Innocence Wings untuk terbang di udara. Selain itu, dia bisa menggunakan sepasang sayap tersebut sebagai armor pelindung

Kemampuan bertarung Holy Live meningkat dengan sangat drastis ketika Daiji dipenuhi oleh emosi negatif. Gaya bertarungnya menjadi lebih agresif hingga dia mampu menandingi kekuatan Ultimate Revi dan Ultimate Vice.

4. Kamen Rider EvilityLive

Setelah Holy Wing Vistamp berevolusi menjadi Perfect Wing Stamp, Daiji mampu bertransformasi menjadi lebih kuat sebagai Kamen Rider EvilityLive. Sesuai namanya, bentuk ini merupakan hasil kombinasi dari Kamen Rider Evil dan Live.

Kamen Rider EvilityLive menggunakan sebuah jubah layaknya seorang ksatria. Mirip seperti Jack Revice, Daiji dan Kagerou bisa bertukar posisi saat menggunakan kekuatan EvilityLive. Meskipun begitu, Daiji tetap memegang peran yang dominan dalam pertarungan.

Dalam hal kekuatan, EvilityLive tentu saja jauh lebih unggul dibandingkan form sebelumnya. Dia bisa menggunakan Perfect Wings untuk menebas musuh-musuhnya. Selain itu, dia bisa menggunakan Livegun dan Evilblade secara bergantian dalam pertarungan.

Previous Post Next Post

Contact Form