8 Teknik Terkuat Gecko Moria dalam Cerita One Piece

Gecko Moria merupakan salah satu bajak laut terkenal di One Piece yang pernah menjadi anggota dari Ouka Sichibukai. Dia sempat menjadi musuh utama Luffy dalam cerita arc Thriller Bark. Selain itu, dia memiliki kekuatan buah iblis Kage Kage no Mi.

Dengan buah iblis itu, Moria mendapatkan kekuatan untuk memanipulasi dan mengontrol bayangan dalam pertempuran. Berikut ini, MogiMogy telah merangkum daftar teknik terkuat milik Gecko Moria. Yuk, langsung kita bahas aja!

8. Kagemusha

Kagemusha pada dasarnya merupakan teknik pendukung yang cukup menarik. Teknik ini memungkinkan Moria untuk bertukar posisi dengan Doppelman alias clone bayangan yang dia ciptakan.

Dengan teknik ini, Moria mampu menghindari serangan lawannya dengan mudah. Contohnya adalah pada saat dia menghindar dari serangan Robin.

7. Brick Bat

Saat menggunakan teknik ini, Moria akan mengubah Doppelman menjadi kelelawar bayangan dalam jumlah yang banyak. Ia bisa mengerahkan kelelawar itu untuk mengigiti lawannya. Karena ukuran kelelawar itu cukup kecil, kelelawar ini cukup sulit untuk dihindari.

Serangan ini sebenarnya tidak terlalu kuat, tetapi kelelawar itu cukup mengganggu bagi lawannya. Contoh yang paling nyata adalah saat Moria menggunakan kelelawar ini untuk menyerang Luffy.

6. Kage Giri

Kage Giri mungkin bisa dibilang sebagai teknik andalan Moria. Dengan teknik inilah, Moria bisa mencuri bayangan milik orang lain. Ketika menggunakan teknik ini, Moria akan menarik bayangan lawannya lalu memotongnya dengan gunting yang biasa dia gunakan.

Moria bisa memanfaatkan bayangan yang sudah dia curi dengan berbagai tujuan, seperti menciptakan zombie atau menggunakan bayangan itu untuk membuat dirinya menjadi lebih kuat. Yang jelas, teknik ini cukup berbahaya karena korban akan pingsan setelah bayangannya dicuri.

5. Doppelman

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Doppelman merupakan salah satu teknik andalan Moria yang sering dia perlihatkan, khususnya selama arc Thriller Bark. Saat mengeluarkan teknik ini, Moria akan menciptakan clone bayangan dari dirinya.

Moria bisa menggunakan Doppelman untuk menyerang lawan atau melindungi dirinya dari serangan musuh. Selain itu, Doppelman juga cukup menyusuhkan karena dia bisa menyatu kembali meski telah dihancurkan oleh lawan.

4. Kage Kakumei

Berbeda dengan teknik sebelumnya, teknik ini memungkinkan Moria untuk menanamkan bayangannya kepada targetnya. Setelah bayangan itu berada di dalam tubuh target, Moria bisa memanipulasi bentuk tubuh si target melalui bayangan tersebut.

Teknik ini pertama kali diperlihatkan saat dia memanipulasi tubuh Oars dalam pertempuran melawan anggota Topi Jerami. Lewat jurus ini, Moria bisa memanjangkan tubuh Oars dan membuat serangan Oars jadi lebih brutal dan berbahaya.

3. Black Box

Teknik ini diperlihatkan oleh Moria ketika dia berada dalam bentuk Shadow’s Asgard. Saat mengeluarkan teknik ini, Moria akan mengubah bayangannya menjadi sekumpulan kelelawar yang berukuran cukup besar.

Setelah diarahkan kepada targetnya, kelelawar itu akan berubah menjadi kotak hitam yang berfungsi untuk menjebak target. Kemudian, Moria akan menginjak atau memukul target yang terperangkap di dalam kotak hitam tersebut.

2. Tsuno-Tokage

Tsuno-Tokage termasuk salah satu teknik ofensif terkuat milik Moria. Ketika menggunakan teknik ini, Moria akan menyerang lawannya dengan tombak dari bayangan yang berukuran raksasa dan berbentuk mirip kadal.

Moria pertama kali memperlihatkan teknik ini selama peperangan besar di Marineford. Serangan ini terbukti sangat kuat karena Moria berhasil mengalahkan Little Oars Jr dan mengagalkan usahanya untuk menyelamatkan Ace.

1. Shadow Asgard

Teknik terkuat milik Gecko Moria sejauh ini adalah jurus Shadow’s Asgard yang diperlihatkan dalam pertarungan final melawan Luffy di Thriller Bark. Dengan teknik ini, Moria menyerap seluruh bayangan yang telah dia curi ke dalam tubuhnya.

Setelah itu, tubuh Moria akan berubah menjadi raksasa dan kekuatannya pun meluap-luap. Ia sempat menyerap bayangan 1000 orang untuk melawan Luffy. Dengan bayangan sebanyak itu, Moria mampu mengeluarkan serangan yang sangat kuat dan mengerikan.

Dalam cerita Marineford, Moria juga sempat menggunakan teknik ini untuk melawan Jinbe. Hanya saja, Moria menyerap bayangan yang lebih sedikit dan bentuknya juga tidak sebesar saat dia melawan Luffy di Thriller Bark. 

0 Response to "8 Teknik Terkuat Gecko Moria dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel