11 Heroin Kamen Rider yang Paling Cantik



Dalam serial kamen rider, selalu hadir seorang wanita cantik yang mendampangi tokoh utama. Mereka biasanya menjadi pendukung dalam cerita dan selalu dilindungi oleh tokoh utama. Nah, kali ini MogiMogy pengen membahas wanita-wanita cantik yang ada dalam perjalanan serial kamen rider.

Penasaran siapa aja? Langsung saja mari kita ulas satu persatu.

1. Mari Sonoda – Yuria Haaga


Mari Sonoda adalah heroin cantik yang ada dalam seri kamen rider Faiz. Ia merupakan seorang murid dari sekolah Ryusei yang ditugaskan oleh Hanagata (ayah angkat Mari) untuk mengirimkan Faiz Gear dan Auto Vajin. Ia sendiri tidak bisa menggunakan belt Faiz berhubung dia bukan Orpnoch. Kemudian, ia bertemu dengan Takumi dalam sebuah insiden penyerangan Orpnoch. Ia pun meminta Takumi untuk berubah menjadi kamen rider Faiz dengan belt tersebut.

2. Shiori Hirose – Yumi Egawa


Shiori Hirose adalah heroin cantik dalam serial kamen rider Blade. Ia merupakan salah satu anggota BOARD (instansi yang meneliti Undead). Setelah BOARD hancur, Hirose membantu Kazuma (kamen rider Blade) untuk melacak keberadaan Undead dengan komputer khusus miliknya. Dia sendiri juga sangat perhatian dengan Kazuma sang protagonis utama dalam serial ini.

3. Kasumi Tachibana – Mayu Gamou


Kazumi merupakan anak tertua dari keluarga Tachibana dan juga saudara dari Hinaka. Ia merupakan sosok yang cantik dan cerdas jika dibandingkan adiknya. Ia seringkali membantu kamen rider Hibiki dalam sebuah misi memberantas Makamou. Dalam serial ini, Kazumi sedikit menaruh perasaan terhadap Ibiki, salah satu kamen rider dalam serial ini.

Baca juga: Menjaga Lingkungan Hidup Demi Anak Indonesia

4. Hana – Yuriko Shiratori


Hana adalah Singularity Point (titik keanehan) yang merupakan penumpang pertama Den-Liner yang bertemu dengan Ryotaro. Ia kemudian mencoba menyakinkan Ryotaro untuk menggunakan Rider Tickets dan Rider Pass. Dia datang dari masa depan yang hancur karena invansi Imagin, tetapi ia masih tetap ada karena Singularity Point tersebut. Ia dan Ryotaro bertarung melawan para Imagin untuk menjaga aliran waktu. Dalam serial ini, sayangnya sosok Hana hanya tampil hingga pertengahan cerita. Hal ini dikarenakan Yuriko (pemeran Hana) memiliki masalah kesehatan.

5. Natsumi Hikari – Kanna Mori


Natsumi adalah heroin cantik dalam serial kamen rider Decade. Ia diceritakan sebagai sosok perempuan muda yang bekerja di studio foto Hikari milik kakeknya. Pada awal cerita ini, Natsumi selalu mengalami mimpi buruk yaitu tentang Decade sang penghancur para rider. Meskipun demikian, ia tidak percaya dengan mimpi tersebut dan setia menemani Tsukasa dalam perjalanannya menjelajahi dunia rider. Natsumi juga memiliki teknik khusus yang diwarisi dari keluarganya yaitu teknik untuk membuat seseorang tertawa tanpa bisa dikontrol.

6. Akiko Narumi – Hikaru Yamamoto


Akiko adalah anak dari detektif Sokichi Narumi yang merupakan panutan dari Hidari Shotaro (pemeran kamen rider W). Setelah kematian ayahnya, Akiko mengambil alih agensi detektif Narumi dan menjadi bos di agensi tersebut. Sebagai seorang pimpinan, ia sering menyuruh Shotaro untuk melakukan misi-misi detektif seperti yang diminta klien. Akiko merupakan sosok yang sangat ceria dan hiperaktif.

7. Hina Izumi – Riho Takada


Hina merupakan heroin cantik yang tampil di series kamen rider OOO. Ia merupakan adik dari Shingo Izumi dan bekerja di sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu dari seluruh dunia. Meskipun digambarkan sebagai perempuan yang cantik dan polos, Hina memiliki kekuatan super terbukti ketika ia mampu mengangkat mesin minuman kaleng dengan mudah. Dengan kekuatan itu, ia juga seringkali menggunakan kekuatannya kepada Ankh agar tidak macam-macam terhadap tubuh kakaknya.

8. Koyomi Fueki – Makoto Okunaka


Koyomi adalah salah satu karakter utama dalam kamen rider Wizard. Oleh para Phantom, ia seringkali disebut sebagai boneka karena ia membutuhkan kekuatan sihir Haruto untuk bisa hidup. Haruto sangat perhatian dengan Koyomi. Ia selalu melindungi Koyomi dari bahaya atau serangan dari Phantom. Koyomi merupakan anak dari Sou Fueki yang merupakan musuh utama dalam serial ini. Ia melakukan ritual Sabbath untuk menghidupkan kembali Koyomi yang pernah meninggal sewaktu kecil. Namun, Koyomi meninggal dalam ritual Sabbath kedua.

9. Kiriko Shijima – Rio Uchida


Kiriko merupakan salah satu anggota kepolisian dalam kamen rider Drive di bagian Unit Investigasi Khusus. Ia memiliki seorang adik yang bernama Gou yang berperan menjadi kamen rider Mach. Kiriko selalu mendampingi Shinnosuke dalam pertarungan melawan para Roidmude. Ia sendiri pernah terlibat dalam sebuah insiden Global Freeze yang hampir merubahnya menjadi data. Hal itu membuat dia sedikit trauma. Di akhir cerita, Kiriko menikah dengan Shinnosuke.

10. Misora Isurugi – Kaho Takada


Misora adalah anak dari Soichi Isurugi yang bekerjasama dengan Sento untuk memurnikan Fullbottles. Ia juga dikenal sebagai seorang idol di dunia maya dengan nama Mii-tan. Dengan mengerahkan para penggemarnya, Misora dapat dengan mudah mengumpulkan berbagai informasi. Di dalam diri Misora bersemayam ratu dari Mars yang bernama Bellnege. Melalui Misora, Bellnege mengingatkan bahaya dari Evolt yang telah menghancurkan planet Mars.

11. Tsukuyomi – Shieri Ohata


Tsukuyomi adalah perempuan yang datang dari tahun 2068. Ia yang memandu Sougo untuk berubah menjadi kamen rider Zi-O. Ia merupakan individu yang enggan berbasa-basi tetapi lebih ramah jika dibandingkan dengan Geiz. Bahkan, ia rela menyelamatkan Souge ketika Geiz mencoba membunuhnya. Dia juga termasuk orang yang sangat perhatian terutama ketika ia menganalisis biografi Sougo untuk menentukan apakah dia benar-benar Oma Zi-O atau bukan.

****
Nah, mungkin itu saja teman-teman beberapa heroin kamen rider yang paling cantik versi MogiMogy. Berkat mereka, saya yakin kalian para penggemar kamen rider jadi betah menikmati seriesnya disamping alur ceritanya yang menarik. Sekian artikel kali ini. Mohon maaf apabila ada kurang lebihnya. Thanks.

1 comments:


EmoticonEmoticon