10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Grand Blue


Grand Blue merupakan sebuah anime komedi lucu yang diadaptasi dari manga karya Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka. Anime tersebut berkisah tentang anak kuliah bernama Iori Kitahara yang bergabung dengan klub selam bernama Peek a Boo.

Anggota klub tersebut lebih suka berpesta daripada pergi menyelam ke laut. Mereka juga mempunyai kebiasaan yang gila dan di luar nalar. Meskipun Iori pada awalnya risih, dia pun mulai terbiasa dengan mereka.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut tentang karakter-karakter yang muncul dalam cerita Grand Blue. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Hajime Nojima

Hajime Nojima merupakan salah satu teman kuliah Iori. Dia mempunyai gaya yang cukup keren dan suka bertingkah sebagai playboy. Namun, dia seringkali frustasi karena dia gagal menarik perhatian perempuan.

Hajime juga tipe cowok yang suka pilih-pilih dalam menentukan pasangan. Dia tidak suka dengan cewek yang penampilannya menor. Selain itu, dia juga sering merasa iri yang dekat dengan perempuan cantik seperti Chisa.

9. Shinichirou Yamamoto

Jika dibandingkan dengan Hajime, Shinichirou Yamamoto mempunyai wajah yang lebih buruk dan nyaris tidak punya harapan. Dia selalu minder dan frustasi karena dia sangat tidak beruntung dalam urusan asmara.

Karena pengalaman itulah, Shinichirou jadi tidak pilih-pilih terhadap pasangan. Dia bahkan tetap mendekati perempuan yang jelek dan berdandan menor. Yang jelas, dia punya semangat kuat untuk punya pacar.

8. Shinji Tokita

Shinji Tokita merupakan salah satu senior Iori di klub menyelam Peek a Boo. Dia mempunyai tubuh yang sangat kekar dan suka minum-minum sampai teler. Meskipun begitu, dia mempunyai passion kuat di dunia penyelaman. 

Tokita juga menunjukkan sifat yang pekerja keras. Dia rela bekerja untuk mendapatkan banyak uang demi kepentingan klub. Walaupun dia sering bersikap konyol, dia bisa menjadi senior yang baik bagi Iori dan teman-temannya.

Baca juga: 8 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo

7. Ryuujirou Kotobuki

Ryuujirou Kotobuki kurang lebih punya sifat dan kepribadian yang sefrekuensi dengan Tokita. Dia juga suka pesta dan tidak mengenakan pakaian sama sekali. Tingkah kocak mereka berdua seringkali mengganggu pemandangan.

Terlepas dari hal itu, Kotobuki masih menunjukkan sisi yang waras. Contohnya adalah saat dia bekerja sebagai seorang bartender di sebuah bar. Dia mampu bersikap profesional dan melayani para pengunjung dengan sangat ramah.

6. Nanaka Kotegawa

Nanaka Kotegawa merupakan kakak dari Chisa sekaligus seorang instruktur selam di Grand Blue. Dia seringkali nongkrong bersama dengan kelompok Peek a Boo. Meskipun dia terlihat normal, dia punya sisi konyol karena dia mengidap siscon yang parah.

Nanaka sangat protektif dan terobsesi dengan Chisa. Dia sempat memasang sikap yang kurang mengenakkan setelah mendengar rumor bahwa Iori dan Chisa berpacaran. Namun, dia mendukung Iori apabila dia bisa membahagiakan Chisa.

5. Azusa Hamaoka

Berbeda dengan Nanaka, Azusa Hamaoka adalah anggota Peek a Boo yang punya sifat genit dan suka menggoda Iori. Dia mempunyai wajah yang cantik dan tubuh yang aduhai seperti gitar Spanyol. Karena itulah, dia suka membuat Iori deg-degan.

Azusa juga mempunyai sisi yang konyol. Dia suka salah paham tentang orientasi seksual Iori. Dia mengira bahwa Iori adalah biseksual dan menjalin hubungan dengan Kouhei. Setiap kali bersama Iori, dia seringkali terlibat perbincangan yang lucu.

4. Aina Yoshiwara

Aina Yoshiwara pada awalnya adalah anggota dari klub tenis Tinkerbell. Dia seringkali mendapatkan perlakuan buruk dan menjadi bahan tertawaan karena dia selalu tampil menor dan mirip seperti seorang badut.

Setelah disemangati oleh Iori dan Kouhei, Aina pun mendapatkan kepercayaan dirinya kembali. Dia memutuskan untuk bergabung dengan Peek a Boo. Meskipun dia suka risih melihat anggota klub yang sering tidak berpakaian, dia lambat laun mulai bisa beradaptasi.

Baca juga: 18 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Horimiya

3. Kouhei Imamura

Kouhei Imamura merupakan sahabat sekaligus rival dari Iori Kitahara. Dia dikenal seorang otaku garis keras dan terobsesi dengan gadis-gadis imut. Dia bahkan menggunakan pakaian bergambar cewek anime yang lucu.

Kouhei pada awalnya tidak tertarik untuk bergabung dengan Peek a Boo. Namun, dia jatuh ke dalam jebakan yang dibuat Iori. Dia pun seringkali terlibat aksi yang lucu bersama Iori dan para seniornya. Meskipun dia dan Iori suka bertengkar, mereka adalah sahabat yang saling peduli.

2. Chisa Kotegawa

Chisa Kotegawa merupakan sepupu dari Iori sekaligus teman sekelas Iori di Universitas Izu. Dia mempunyai wajah yang cantik dan tubuh yang ideal. Sayangnya, dia mempunyai sifat yang jutek dan suka memperlakukan Iori dengan cara yang kasar. 

Chisa sangat benci dengan sikap Iori yang suka berpikiran kotor. Meskipun demikian, dia juga menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap Iori. Dia merasa senang ketika dia tahu bahwa Iori tertarik dengan dunia diving.

1. Iori Kitahara

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Iori Kitahara merupakan karakter yang sangat lucu dan menarik. Meskipun dia ingin hidup normal, keinginan tersebut tidak bisa terwujud setelah dia bergabung dengan anggota Peek a Boo.

Iori lambat laun mulai terpengaruh dengan kebiasaan konyol Tokita dan Kotobuki. Dia juga mengalami hari-hari yang seru, absurd, dan kadang di luar logika. Meskipun dia takut dengan air, dia mempunyai ketertarikan yang tinggi di dunia diving

Baca juga: 25 Rekomendasi Anime Underrated yang Menarik Buat Ditonton

Previous Post Next Post

Contact Form