Daftar Lengkap Form Kamen Rider Mach Beserta Kekuatannya


Go Shijima merupakan salah satu karakter penting dalam cerita Kamen Rider Drive. Dia mempunyai kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider Mach. Selain itu, dia ingin membalas dendam kepada ayahnya yang telah menciptakan Roidmude.

Di sepanjang cerita, Kamen Rider Mach mempunyai beberapa form yang menarik. Apa sajakah itu? Cek ulasan selengkapnya melalui tulisan berikut ini!

1. Mach

Bentuk ini merupakan form utama dari Kamen Rider Mach yang terinspirasi dari sepeda motor. Go mengakses bentuk ini dengan menggunakan Signal Mach Bike. Dia punya kemampuan untuk menciptakan distorsi Heavy Acceleration melalui perintah verbal.

Selain itu, Mach juga mempunyai kekuatan yang tidak kalah dari Drive. Dia mempunyai senjata unik bernama Zenrin Shooter dan mampu berakselerasi dengan kecepatan penuh. Dia juga bisa mengubah Kourin Signal untuk menciptakan variasi serangan baru. 

2. Deadheat Mach

Deadheat Type pada dasarnya adalah form dari Kamen Rider Drive yang diakses melalui Shift Deadheat Car. Meskipun demikian, Mach juga bisa menggunakan form tersebut untuk meningkatkan kekuatan bertarungnya.

Dalam bentuk tersebut, kekuatan bertempur Mach meningkat sangat pesat. Dia mampu menggunakan Dead Zone untuk mengeluarkan serangan yang destruktif. Namun, kemampuan itu bagai pisau bermata dua yang bisa membuat Mach terluka parah.

Baca juga: Daftar Form Kamen Rider Grease Beserta Kekuatannya

3. Chaser Mach

Sesuai namanya, form ini tercipta ketika Mach berkombinasi dengan Kamen Rider Chaser. Bagian atas armor form tersebut terlihat seperti Mach pada umumnya, sedangkan bagian bawahnya terlihat seperti Chaser.

Dalam bentuk tersebut, kemampuan bertarung Mach meningkat signifikan karena dia diperkuat oleh kekuatan Chaser. Dia terbukti mampu mendominasi pertarungan melawan Gold Drive. Dia punya finisher kuat bernama Chaser Mach End.

4. Mach Chaser

Meskipun sama-sama gabungan dari Mach dan Chaser, penampilan Mach Chaser terlihat lebih menyatu. Bentuk ini diperlihatkan oleh Mach secara eksklusif dalam cerita Drive Saga: Kamen Rider Mach.

Bentuk tersebut diakses oleh Mach dengan memanfaatkan Ride Crosser Shift Car. Dalam bentuk tersebut, Mach mampu mengeluarkan tendangan kuat yang bisa menghancurkan lawan dalam pertarungan.

5. Kamen Rider Mach Production Model

Kamen Rider Mach Production Model merupakan sebuah variasi kostum dari Kamen Rider Mach. Kostum ini mempunyai desain yang mirip Mach dengan pelindung kepala yang mirip seperti helm motor sungguhan. 

Pada awalnya, kostum ini rencananya akan dibuat secara masal agar bisa digunakan oleh anggota kepolisian untuk melawan Roidmude. Meskipun demikian, rencana tersebut sepertinya belum terealisasikan secara penuh dalam cerita.

Baca juga: 5 Form Menarik Kamen Rider Zangetsu Beserta Kekuatannya

Previous Post Next Post

Contact Form