Daftar Form Kamen Rider Grease Beserta Kekuatannya


Kamen Rider Grease merupakan salah satu Rider yang memegang peran penting dalam cerita Kamen Rider Build. Dia sempat berpihak kepada petinggi Hokuto dan menjadi musuh bagi Build. Akan tetapi, dia kemudian menjadi rekan yang membantu Build untuk mengalahkan Evolto.

Meskipun tidak banyak, Kamen Rider Grease mampunyai tiga form atau bentuk yang sangat menarik untuk diulas. Penasaran? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Grease

Kamen Rider Grease melakukan transformasi dengan memanfaatkan Robot Sclashjelly dan Sclash Driver. Dalam bentuk ini, Grease menunjukkan kemampuan bertarung yang mengesankan, khususnya kekuatan pukulannya.

Sebagai contoh, Grease mampu melawan Cross-Z dan mengalahkannya tanpa kesulitan. Selain mengandalkan tangan kosong, Grease juga punya senjata keren bernama Twin Breaker yang bisa digunakan untuk serangan finisher.

2. Grease Blizzard

Dengan memanfaatkan Grease Blizzard Knuckle dan North Blizzard Fullbottle, Kamen Rider Grease mampu mengakses bentuk finalnya dalam pertarungan. Dia juga punya kekuatan baru yang berbasis elemen es.

Grease Blizzard dilengkapi dengan senjata menarik bernama GBZ Demolition One. Senjata tersebut memungkinkan Grease untuk menghancurkan dan membekukan lawan. Dia juga punya senjata lain bernama Snow Storm Armory yang bisa menembakkan es.

3. Grease Perfect Kingdom

Grease Perfect Kingdom merupakan final form tambahan yang muncul secara eksklusif dalam cerita Build NEW WORLD: Kamen Rider Grease. Dalam bentuk ini, penampilan Grease berubah total dan jauh berbeda dibandingkan form-form sebelumnya.

Menariknya, kekuatan Grease Perfect Kingdom adalah hasil penggabungan antara Grease beserta ketiga bawahannya alias Hokuto Sanbagarasu. Grease pun bisa menggunakan kemampuan mereka, seperti mengeluarkan tebasan energi warna-warni yang sangat destruktif.

Baca juga: Daftar Lengkap Peralatan dan Senjata Kamen Rider Kaixa

Previous Post Next Post

Contact Form