7 Teknik Charlotte Cracker yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece

Charlotte Cracker merupakan salah satu komandan manis Big Mom yang sangat kuat. Dia mempunyai kekuatan buah iblis Bisu Bisu no Mi yang memungkinkan dia untuk memanipulasi biskuit dalam pertempuran.

Selain itu, Cracker menggunakan sebuah pedang panjang bernaam Pretzel yang bisa diperkuat dengan Busoshoku Haki miliknya. Dengan keahlian bertempurnya, dia mempunyai harga buronan yang tinggi sebesar 860.000.000 Belly.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar teknik menarik yang digunakan oleh Cracker dalam bertarung. Penasaran? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Crush Biscuit

Sebagai permulaan, ada sebuah teknik menarik bernama Crush Biscuit. Saat menggunakan teknik ini, Cracker akan menciptakan beberapa biskuit dan menghancurkannya hingga menjadi remah-remah. Setelah itu, Cracker akan membentuk biskuit tersebut menjadi apapun yang dia inginkan. 

2. Biscuit Hei

Setelah menghancurkan biskuitnya, Cracker bisa menggunakan teknik Biscuit Hei untuk menciptakan prajurit tempur dari biskuit yang sangat kuat dan sulit untuk dihadapi. Prajurit tersebut dilengkapi dengan armor dan replika pedang Pretzel milik Cracker.

Selain itu, Cracker biasa bersembunyi di dalam tubuh prajurit biskuit dan mengendalikannya untuk menyerang lawan. Dia bisa menciptakan beberapa prajuri tempur sekaligus sehingga dia jadi sangat sulit untuk dilawan.

3. Hard Biscuit

Hard Biscuit termasuk teknik Cracker yang cukup menarik. Saat memnggunakan teknik ini, Cracker akan memperbanyak perisai biskuit dan meningkatkan tingkat kekerasannya dengan Busoshoku Haki.

Setelah itu, Cracker akan menghantamkan perisai-perisai tersebut ke arah lawan sekaligus. Teknik ini sempat membuat Luffy kerepotan dalam pertarungan.

4. Roll Pretzel

Roll Pretzel adalah salah satu jurus pedang yang menjadi ciri khas dari Cracker. Sesuai namanya, jurus ini memungkinkan Cracker untuk memutar pedangnya dengan kecepatan tinggi. Selain itu, serangan ini juga diperkuat dengan Bushosoku Haki.

Dalam pertempuran melawan Luffy, teknik ini mampu membuat Luffy terpental cukup jauh hingga menabrak pepohonan yang ada di belakangnya. Selain itu, Cracker memperlihatkan teknik ini saat dia berada dalam tubuh prajurit biskuitnya.

5. Honey Pretzel

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Honey Pretzel dikeluarkan oleh Cracker saat dia berada dalam wujud aslinya. Ketika menggunakan teknik ini, Cracker akan melompat ke arah musuh dan menusuk musuhnya dengan kekuatan penuh.

Serangan dari teknik ini uniknya mampu menghasilkan semacam efek shockwave yang kuat. Di samping itu, teknik ini juga mampu membuat Luffy kewalahan pada awalnya.

6. Double Roll Pretzel

Double Roll Pretzel merupakan serangan ganda Roll Pretzel yang dilancarkan secara bersamaan ke arah musuh. Untuk menggunakan teknik ini, Cracker perlu menciptakan tangan sekaligus pedang tambahan pada prajurit biskuitnya sehingga daya serangannya jadi lebih kuat.

7. Crash Pretzel

Crash Pretzel bisa dibilang sebagai versi yang lebih kuat dari Honey Pretzel. Setelah pedangnya mengeluarkan semacam percikan api, Cracker akan menusukkan pedangnya ke arah lawan dengan kekuatan penuh.  

Cracker memperlihatkan teknik ini saat dia menyerang Luffy dalam bentuk Tankman. Meskipun teknik ini sangat kuat sekaligus mematikan, Luffy berhasil memblokir sekaligus mementalkan serangan Cracker.

0 Response to "7 Teknik Charlotte Cracker yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel