10 Kemampuan Ainz Ooal Gown yang Terhebat dalam Cerita Overlord


Ainz Oaal Gown merupakan salah satu karakter yang mempunyai kekuatan overpower dalam dunia anime. Dia mempunyai berbagai kemampuan super yang sangat mematikan. Selain itu, dia juga membawahi pasukan tempur yang kuat sekaligus loyal.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar kemampuan Ainz Ooal Gown yang paling hebat dalam cerita Overlord. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Undead Summoning

Sebagai seorang necromancer, Undead & Elemental Summoning adalah salah satu kemampuan utama yang dikuasai oleh Ainz. Dia seringkali memperlihatkan kemampuan ini dalam berbagai pertempuran.

Ainz bisa memanggil ratusan dari undead alias mayat hidup untuk menghancurkan pasukan musuh. Tak hanya itu, dia bisa mampu mengontrol undead kuat seperti Doom Lord atau Elemental Skull di bawah komandonya. 

9. Grasp Heart

Kemampuan terkuat Ainz berikutnya adalah Grasp Heart. Dengan kemampuan ini, Ainz bisa mencengkeram sekaligus menghancurkan jantung target hingga membuat target terbunuh dalam sekejap mata.

Meskipun target berusaha melawan kemampuan ini, mereka akan tetap merasakan dampak dari serangan ini. Menariknya, kemampuan ini adalah salah satu mantra sihir yang sangat disukai oleh Ainz.

8. True Death

Selanjutnya, ada kemampuan tingkat 9 bernama True Death. Saat mengaktifkan kemampuan ini, Ainz akan melepaskan gelombang energi untuk menghancurkan musuhnya dengan kutukan yang sangat kuat.

Menariknya, True Death mampu meniadakan kemampuan pembangkitan lawan. Hal itulah yang membuat skill ini jadi sangat hebat. Ainz memperlihatkan kemampuan ini dengan begitu jelas saat dia bertarung melawan Gazef.

7. Reality Slash

Reality Slash merupakan sebuah skill mematikan yang memungkinkan Ainz untuk menebas ruang. Kemampuan ini dianggap sebagai versi yang lebih lemah dari World Break. Selain itu, kemampuan ini membutuhkan banyak mana.

Terlepas dari hal itu, Ainz mampu mengeluarkan serangan yang sangat kuat dengan kemampuan ini. Dia mampu menembus berbagai jenis pertahanan sihir dan memberikan kerusakan yang sangat besar terhadap lawan. 

6. Resurrection

Meskipun Ainz terkenal berkat kemampuan membunuhnya secara instan, dia juga menguasai kemampuan Resurrection yang bisa dia gunakan untuk membangkitkan target yang telah mati. Kemampuan ini mempunyai dua metode.

Pertama, Ainz bisa menggunakan koin emas dari gudang harta karunnya, seperti saat dia membangkitkan Shaltear. Metode kedua adalah melalui item sihir tingkat 9 yang bernama True Resurrection Wand.

5. Time Stop

Kemampuan terkuat Ainz berikutnya adalah Time Stop. Sesuai namanya, skill ini memungkinkan Ainz untuk menghentikan waktu dalam durasi tertentu. Selama skill ini diaktifkan, hanya Ainz yang mampu bergerak secara bebas. 

Ainz memperlihatkan kemampuan ini dengan begitu jelas saat dia berhadapan dengan Gazef dari Kerajaan Re Estize. Dia menunjukkan kekuatannya yang terlalu overpower di hadapan musuh-musuhnya.  

4. Fallen Down

Fallen Down merupakan salah satu mantra sihir super-tier yang dimiliki oleh Ainz. Saat mengaktifkan mantra tersebut, dia akan menciptakan sebuah pilar dari cahaya yang sangat terang dan memancarkan suhu yang panas. 

Setelah beberapa waktu, mantra sihir ini mampu menghancurkan makhluk apapun yang ada dalam jangkauan serangannya. Selain itu, kemampuan ini memberikan kerusakan yang fatal terhadap musuh tipe undead.

3. Wish Upon A Star

Wish Upon A Star merupakan sebuah kemampuan menarik Ainz. Konsep dari kemampuan ini mirip banget seperti jin yang mengabulkan permintaan seseorang. Karena itulah, kemampuan ini sangat berguna dalam situasi tertentu.

Saat mengaktifkan kemampuan ini, Ainz bisa meminta tiga buah permintaan. Sebagai gantinya, Ainz akan kehilangan sejumlah besar poin experience. Meskipun demikian, kemampuan ini tidak mampu menghilangkan efek yang tercipta dari World-Class Item. 

2. The Goal of All Life is Death

Selanjutnya, ada kemampuan sihir tingkat spesial yang bernama The Goal of All Life is Death. Kemampuan ini memungkinkan Ainz untuk menghitung mundur kematian musuh atau target yang berada dalam jangkauannya.

Jangkauan sekaligus kekuatan mantra ini sangatlah dahsyat dan bisa menghabisi banyak musuh seketika. Meskipun demikian, Ainz tidak bisa menggunakan kemampuan ini terlalu sering karena dia butuh cooldown dalam kurun waktu 100 jam.

1. Iä Shub Nigguruth

Iä Shub Nigguruth mungkin bisa dianggap sebagai kemampuan terkuat sekaligus terhoror yang dimiliki oleh Ainz. Saat mengaktifkan teknik ini, Ainz akan mendatangkan badai angin hitam yang mampu menghabisi orang-orang dalam jangkauannya.

Tak hanya itu, korban yang berjatuhan akibat efek dari teknik bisa dikorbankan untuk memanggil monster bernama Dark Young. Kemampuan ini mendapat sorotan dengan jelas ketika Ainz mengalahkan 200.000 tentara Kerajaan Re Estize dalam sekejap mata.

0 Response to "10 Kemampuan Ainz Ooal Gown yang Terhebat dalam Cerita Overlord"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel