10 Pokemon Tipe Air yang Paling Keren dan Menarik


Tipe Air merupakan salah satu tipe Pokemon yang paling sering muncul dalam cerita. Rata-rata, Pokemon tipe ini mempunyai desain yang sangat lucu dan menarik sehingga banyak fans yang menyukainya.

Nah, kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar Pokemon tipe Air yang paling menarik dalam cerita. Penasaran? Cek langsung ulasannya berikut ini!

10. Milotic

Sebelum berevolusi ke tingkat yang lebih tinggi, Feebas mempunyai penampilan yang cukup buruk. Menariknya, Feebas tanpa diduga mampu berevolusi menjadi Milotic yang terlihat sangat indah dan menawan.

Selain itu, Milotic mempunyai statistik Sp. Defense dan HP yang terbilang bagus. Tidak mengherankan, Milotic dianggap sebagai salah satu Pokemon terkuat dari wilayah Hoemn.

9. Samurott

Samurott merupakan hasil evolusi dari Oshawott yang terlihat sangat keren. Pokemon ini mempunyai desain yang terlihat seperti samurai dengan armor dan tanduk yang mirip sebuah katana.

Dari segi statistik pertempuran, Samurot sangat unggul dalam hal serangan spesial. Selain itu, dia memiliki kemampuan spesial yang membuatnya bertambah kuat saat berada dalam bahaya.

8. Feraligatr

Feraligatr merupakan hasil evolusi dari Totodile. Dalam hal penampilan, Feraligatr terlihat sangat liar dan mengintimidasi seperti halnya seekor buaya. Selain itu, Feraligatr mempunyai kekuatan yang mengesankan.

Dalam hal serangan dan pertahanan, kemampuan Feraligatr terbilang unggul. Akan tetapi, Feraligatr mempunyai kelemahan dalam hal kecepatan. 

7. Vaporeon

Dari segi penampilan, Vaporeon terlihat sangat lucu dan mirip seperti kucing. Selain itu, Vaporeon mempunyai HP yang terbilang tinggi dan statistik pertempuran yang mengesankan. Hal itulah yang membuat Vaporeon disukai para fans.

Vaporeon sangat cocok untuk diadu dalam pertandingan. Meskipun pertahanannya kurang begitu mengesankan, Vaporeon mampu menghadapi berbagai macam serangan.

6. Greninja 

Sesuai namanya, Greninja adalah Pokemon tipe Air yang sangat mirip dengan ninja. Selaras dengan hal itu, kecepatan Greninja sangatlah mengesankan sehingga Greninja mampu melancarkan serangan lebih cepat dibandingkan lawan.

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, Greninja adalah Pokemon yang bisa diandalkan dalam pertandingan. Selain itu, Greninja masih mempunyai kemampuan rahasia bernama Protean.

5. Swampert

Terlepas dari penampilannya yang agak aneh, Swampert termasuk salah satu Pokemon yang mempunyai statistik tinggi dibandingkan tipe Air pada umumnya. Selain itu, Swampert mempunyai beberapa keunggulan.

Contohnya adalah Swampert mampu menahan serangan dari Pokemon tipe Elektrik. Swampert juga mempunyai beberapa gerakan spesial yang bisa dimaksimalkan dalam pertandingan.

4. Suicune

Suicune termasuk salah satu Pokemon legendaris yang sangat terkenal di kalangan fans. Suicune mempunyai penampilan yang sangat keren dan terlihat penuh misteri. Selain itu, kekuatan Suicune sangat layak untuk diperhitungkan.

Suicune mempunyai HP yang tinggi dengan pertahanan yang kuat. Karena itulah, Suicine bisa menjadi aset yang sangat berharga untuk meningkatkan kekuatan tim.  

3. Kyogre

Kyogre dikenal sebagai Sea Basin Pokemon yang disakralkan oleh penduduk di wilayah Hoenn. Selain itu, Kyogre merupakan salah satu Pokemon legendaris yang sangat tangguh dalam hal kekuatan tempur.

Tak hanya itu, Kyogre mampu bertambah jauh lebih kuat ketika dia memasuki bentuk Primal. Dalam bentuk itu, Kyogre dikatakan mampu mendatangkan banjir ke medan pertempuran.

2. Gyarados 

Gyarados merupakan Pokemon yang terlihat sangat liar sekaligus berbahaya. Selain itu, Gyarados mempunyai kemampuan bertarung yang mengesankan dan lebih unggul dibandingkan Pokemon lainnya.

Gyarados mempunyai kemampuan spesial untuk menurunkan tingkat serangan lawannya. Selain itu, Gyarados memiliki daya tahan yang bagus sehingga Gyarados tidak mudah untuk dikalahkan. 

1. Blastoise

Blastoise mungkin sangat cocok dianggap sebagai Pokemon tipe Air yang paling keren dalam cerita. Blastoise merupakan hasil evolusi dari Squirtle. Selain itu, Blastoise adalah Pokemon andalan dari Garry Oak.

Dalam hal penampilan, Blastoise terlihat seperti kura-kura raksasa. Selain itu, Blastoise mempunyai pertahanan yang sangat kuat. Karena itulah, Blastoise termasuk Pokemon yang sangat tangguh dalam pertempuran.

0 Response to "10 Pokemon Tipe Air yang Paling Keren dan Menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel