10 Teknik Jyabura yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece


Jyabura merupakan salah satu agen CP9 yang menjadi musuh utama dalam pertempuran di Enies Lobby. Selain menguasai keenam teknik Rokushiki, Jyabura juga memiliki buah iblis tipe Zoan bernama Inu Inu no Mi, Model: Serigala.

Jyabura mampu mengeluarkan berbagai teknik yang ganas sekaligus kuat saat bertarung melawan musuh. Untuk lebih jelasnya, kita ulas bareng-bareng aja yuk berikut ini!

10. Rankyaku “Lupus Fall”

Rankyaku merupakan salah satu teknik utama dari bela diri Rokushiki. Meskipun teknik tersebut bukanlah spesialisasi Jyabura, dia mampu mengembangkan sebuah variasi menarik bernama Rankyaku “Lupus Fall”

Saat mengeluarkan teknik tersebut, Jyabura akan mengeluarkan empat tembakan Rankyaku sekaligus. Rankyaku yang dihasilkan oleh Jyabura uniknya berbentuk serigala. Selain itu, serangan tersebut lebih mirip seperti peluru ketimbang tebasan udara.

9. Tekkai Kenpo

Dalam kelompok CP9, Jyabura dikenal sebagai pengguna Tekkai yang paling hebat. Pengguna Tekkai normalnya tidak akan bisa bergerak saat dia menggunakan teknik tersebut. Akan tetapi, Jyabura mampu bergerak secara leluasa saat dia menggunakan Tekkai.

Jyabura bahkan mengembangkan sebuah gaya bertarung unik bernama Tekkai Kenpo. Setelah dia mengeraskan tubuhnya dengan Tekkai, dia mampu mengeluarkan berbagai teknik dan serangan yang kuat ke arah musuh-musuhnya.

8. Tekkai Kenpo “Okami Hajiki”

Okami Hajiki adalah salah satu jurus menarik dari Tekkai Kenpo milik Jyabura. Saat mengeluarkan teknik ini, Jyabura akan mengeraskan kedua tangannya dengan Tekkai. Setelah itu, dia akan menyerang lawan dengan tinjunya yang ganas.

Jyabura sempat menggunakan teknik ini untuk menyerang Sanji. Meskipun serangan ini sempat ditahan oleh Sanji, dia tetap saja terpental cukup jauh akibat serangan tinju Jyabura. 

7. Tekkai Kenpo “Roga no Kamae”

Dalam bertarung, Jyabura biasa mengkombinasikan keahlian bela dirinya dengan kekuatan Inu Inu no Mi, Model: Serigala. Karena itulah, dia mampu bertarung dengan sangat ganas dan liar melawan musuh-musuhnya. 

Selain mengandalkan tinju, dia bisa menggunakan cakarnya yang tajam sebagai senjata yang mematikan. Dengan cakar serigala, Jyabura mampu mengeluarkan jurus Roga no Kamae.

6. Tekkai Kenpo “Roba no Kamae”

Roba no Kame merupakan salah satu teknik Jyabura yang sangat menarik. Tidak seperti teknik sebelumnya, teknik ini adalah hasil perpaduan antara Tekkai dan Soru beserta kekuatan serigala milik Jyabura.

Kombinasi tersebut memungkinkan Jyabura untuk bergerak dengan kecepatan yang ekstrem. Karena itulah, arah serangannya pun semakin sulit untuk diprediksi.   

5. Rokaru Area Network

Saat bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi, Jyabura bisa mengeluarkan serangan bernama Rokaru Area Network. Teknik tersebut memungkinkan Jyabura untuk menyerang musuh dengan serangan bertubi-tubi.

Saking cepatnya gerakan Jyabura, serangannya menjadi sulit untuk dihindari oleh musuh. Meskipun begitu, teknik ini belum mampu memberikan luka yang fatal kepada Sanji.

4. Tekkai Kenpo “Matenro”

Teknik Jyabura yang paling menarik berikutnya adalah Matenro. Tidak seperti jurus-jurus sebelumnya, Jyabura akan menggunakan kedua kakinya untuk menyerang musuhnya dengan kecepatan tinggi.

Sebelum mengeluarkan serangan tersebut, Jyabura akan melompat terlebih dahulu. Setelah itu, dia akan menendang musuh sekuat tenaga.

3. Tekkai Kenpo “Don Poro”

Don Poro merupakan salah satu teknik terkuat yang dimiliki oleh Jyabura. Ketika dia menggunakan teknik ini, dia akan memperkuat tinjunya dengan Tekkai. Setelah itu, dia akan menyerang perut lawan dengan kekuatan penuh.

Teknik ini mampu memberikan dampak yang cukup serius bagi Sanji. Selain itu, penamaan teknik ini sepertinya terinspirasi makanan khas China yang bernama Dongpou Rou.

2. Jusshigan

Jusshigan merupakan variasi Shigan yang dikembangkan oleh Jyabura. Saat mengeluarkan teknik ini, dia akan menggunakan sepuluh jarinya untuk menghabisi lawan. Dia juga memperkuat serangan teknik ini dengan kekuatan buah iblis serangannya.

Jyabura beberapa kali memperlihatkan teknik ini selama pertempuran di Enies Lobby, khususnya saat dia bertarung melawan Sanji. Selain itu, dia sempat membuat Usopp terkapar tak berdaya akibat jurus ini.

1. Gekko Jusshigan

Gekko Jusshigan mungkin bisa dibilang sebagai teknik pamungkas Jyabura yang paling kuat. Teknik ini merupakan hasil kombinasi antara Jusshigan dan Geppou yang digunakan oleh Jyabura dalam pertempuran di udara.

Jyabura menggunakan teknik ini sebagai serangan akhir dalam pertempuran melawan Sanji. Meskipun teknik ini sangat kuat, Sanji masih mampu menahan teknik ini dan mengalahkan Jyabura dengan tendangan Diable Janbe miliknya. 

0 Response to "10 Teknik Jyabura yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel