10 Karakter P-Man yang Paling Keren dan Bikin Nostalgia


Perman yang lebih dikenal dengan P-Man merupaakan salah satu manga dan anime lawas terkenal yang ditulis dan diilustrasikan oleh duo mangaka Fujiko Fujio. Cerita dari P-Man berpusat pada sekelompok anak muda yang mendapatkan kekuatan superhero.

Para anggota P-Man terkenal mempunyai helm dan jubah yang khas dan memberi mereka kemampuan manusia super. Mengingat betapa kerennya cerita dari P-Man, kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar karakter P-Man yang paling bikin nostalgia. Yuk, langsung kita bahas aja!

10. Profesor Oyama


Profesor Oyama merupakan guru dari Mitsuo dan teman-temannya di kelas. Dia memiliki perawakan yang gendut dan selalu tampil rapi. Selain itu, dia adalah guru yang sangat baik dan peduli terhadap murid-muridnya.

Meskipun demikian, Oyama seringkali menunjukkan sifat konyol, apalagi saat dia berada di depan perempuan. Dia selalu kurang beruntung dalam hal percintaan. Yang lebih lucu, professor Oyama sangat takut dengan ibunya yang suka marah-marah.

9. Copy Robot


Salah satu hal yang membuat cerita P-Man menarik adalah karakter Copy Robot. Sesuai namanya, robot ini memiliki kemampuan khusus untuk menyalin tubuh seseorang sama persis. Caranya, seseorang tinggal menekan tombol merah yang ada di robot itu.

Robot ini sangat berguna bagi anggota P-Man karena robot ini bisa meniru mereka dan mengerjakan tugas-tugas rumah saat mereka sedang beraksi. Yang menarik, robot canggih ini bisa bertingkah laku persis dengan mereka.

8. Sabu


Berbeda dengan karakter sebelumnya, sosok Sabu seringkali membuat masalah, khususnya dengan Mitsuo. Sabu merupakan teman sekelas Mitsuo sekaligus teman akrab Kabao yang sering berbuat kenakalan.

Sabu memiliki mental yang lemah dan cukup penakut. Di sepanjang cerita, dia suka ikut-ikutan aksi Kabao tanpa memikirkan konsekuensi dari perbuatan yang dia lakukan. Terlepas dari hal itu, kehadiran Sabu cukup menghibur dalam cerita.

7. Kabao


Kabao merupakan teman sekelas Mitsuo yang sangat nakal karena dia suka mengejek teman-temannya. Mitsuo seringkali menjadi korban dari kenakalan Kabao di sepanjang cerita. Lucunya, Kabao sangat mengidolakan sosok P-Man.

Dalam satu kesempatan, ia dan Sabu sempat mencuri peralatan P-Man yang dimiliki oleh Mitsuo atas perintah ilmuwan asing. Meskipun sifatnya sangatlah menyebalkan, cerita P-Man rasanya kurang seru kalau tidak ada Kabao.

6. Ganko Suwa


Ganko Suwa merupakan adik kecil dari Mitsuo yang seringkali tampil dalam cerita. Dia memiliki sifat yang sangat keras kepala. Seperti tingkah bocah pada umumnya, dia suka mengadukan ulah Mitsuo kepada ibunya.

Hal itu seringkali membuat mereka berdua bertengkar. Meskipun demikian, mereka berdua pada dasarnya adalah saudara yang saling menyayangi satu sama lain. Yang menarik, Ganko seringkali memergoki Mitsuo saat menggunakan topeng dari P-Man.

5. Hozen Oyama 


Meskipun nama aslinya Hozen Oyama, karakter ini lebih dikenal dengan sebutan Payan. Dia berumur 12 tahun dan merupakan salah satu anggota tertua dari P-Man. Selain itu, dia memiliki pemikiran yang cukup sempit.

Sifat Payan yang seperti itu seringkali membuat anggota P-Man yang lain jengkel. Meskipun demikian, Payan selalu berusaha yang terbaik untuk mendukung tim. Dia juga memiliki impian besar di masa mendatang untuk membangun perusahaannya sendiri.

4. Booby


Karakter P-Man yang satu ini sangatlah menarik karena Booby merupakan seekor monyet. Meskipun begitu, Booby sangatlah cerdas dan bertingkah laku seperti manusia. Dia termasuk anggota penting dalam kelompok P-Man. 

Karena Booby tidak bisa berbicara, dia selalu menggunakan isyarat tubuh untuk berkomunikasi dengan karakter lain. Selain itu, dia kadang suka mengeluarkan suara yang keras. Aksi dari Booby sangatlah lucu dan membuat cerita P-Man jadi lebih menghibur.

3. Birdman 


Dalam cerita P-Man, Birdman dikenal sebagai salah satu Supermen yang sangat hebat. Dia merupakan orang yang berjasa dalam memberikan kekuatan kepada Mitsuo, Booby, Sumire, dan Payan untuk menjadi P-Man.

Selain itu, Birdman memberi tahu mereka untuk tidak memberitahukan identitas mereka kepada siapapun. Birdman memiliki jubah berwarna merah dan dia seringkali mengendarai kendaraan menarik yang mirip UFO alias piring terbang.

2. Sumire Hashino


Sumire Hashino merupakan satu-satunya perempuan dalam kelompok P-Man. Sumire pada aslinya mempunyai sifat yang kalem dan lembut karena dia dikenal sebagai selebriti terkenal. Namun, semua itu bertolak belakang ketika dia berubah menjadi anggota P-Man dengan julukan Pako.

Saat menjadi Pako, sifatnya jadi berubah sangat sangat tomboi dan kadang suka memerintah. Karena itu, dia seringkali beradu pendapat dengan anggota P-Man lain. Sebagai anggota P-Man, Sumire merasa dirinya bebas dan mampu melakukan apapun.

1. Mitsuo Suwa


Sebagai pemeran utama dalam cerita P-Man, Mitsuo Suwa merupakan karakter yang sangat menarik dan mirip banget dengan sosok Nobita dari Doraemon. Mitsuo sangat benci sekolah dan dia suka dimarahi oleh ibunya karena kelakuannya yang susah diatur.

Terlepas dari hal itu, dia memiliki sifat yang baik dan suka menolong orang lain. Dia merupakan salah satu anggota P-Man yang sangat terkenal dan diidolakan oleh banyak orang. Dalam beraksi, dia seringkali dibantu oleh Booby dan aksi mereka berdua sangatlah menghibur.

0 Response to "10 Karakter P-Man yang Paling Keren dan Bikin Nostalgia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel